Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Daihatsu Ayla

Cari ban mobil Daihatsu Ayla? Kami jual ban yang cocok untuk Daihatsu Ayla online model terbaru berikut ini.

Accelera Eco Plush

Bertanya

Forceum Ecosa
Harga Ban Mobil Forceum
Bertanya

Forceum Ultra
Forceum Ultra
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Daihatsu Ayla?

Lihat Disini

Ukuran Ban Daihatsu Ayla
Width High Ring
165 80 13

Spoiler

Jual Ban Mobil Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan mobil city car asal Korea Selatan yang membuat konsep mobil mini jenis hatchback ini sangat ringkas dan praktis. Saat ini, mobil Daihatsu Ayla telah memasuki generasi kedua yang diproduksi tahun 2011. Tiap generasinya, mengalami beberapa perubahan dan modifikasi yang cukup signifikan.

Generasi terbaru Daihatsu Ayla saat ini diberi nama New Daihatsu Ayla dengan desain yang terlihat sangat sporty dan semakin stylish dipadukan dengan ukuran mobil Kia yang mungil. Sebab, bagian depan mobil terbarunya memang diberikan grill berukuran kecil dengan pinggiran desain red line yang dikombinasikan bersama lampu utama berukuran besar dengan bumper yang dipadukan foglamp stylish.

Bagian kaki-kaki mobilnya, seperti ukuran ban mobil Daihatsu Ayla, yaitu 165/60 R14 dan Picanto E 155/70 R13. Sedangkan untuk ukuran ban mobil Kia All New Picanto, yaitu 175/65 R14, Picanto Pregio 215/70 R16, dan Picanto Pride 185/65 R15. Kamu dapat menggunakan berbagai macam merek ban mobil terbaik seperti Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, dan yang lainnya untuk ban mobil Daihatsu Ayla. 

Tekanan Angin Ban Daihatsu Ayla

Terdapat ukuran standar yang biasanya digunakan untuk menentukan tekanan pada ban mobil. Termasuk, jika kamu menggunakan mobil Daihatsu Ayla. Nah ukuran tersebut biasanya disesuaikan dengan patokan yang direkomendasikan oleh pabrik. Jika kamu melakukan pengisian tekanan ban dengan sesuai, maka dapat meminimalisir terjadinya pecah ban yang bisa mengakibatkan kecelakaan. 

Pada dasarnya, tekanan ban Daihatsu Ayla yang direkomendasikan oleh pabrik, yakni 29-32 Psi. Tekanan tersebut biasa digunakan untuk ukuran ban standar 175/65 R14. Kamu pun dapat menambahkan ukuran tekanan ban mobil ini sesuai dengan situasi yang kamu akan lalui. Seperti halnya, jika kamu ingin melewati jalanan yang datar maupun bebatuan. Tentu, kedua kondisi jalanan tersebut memiliki perbedaan dari sisi tekanan bannya. Namun keselamatan, keamanan, dan juga kenyamanan tetap menjadi pertimbangan ketika akan menambahkan ukuran tekanan tersebut. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan angin nitrogen untuk menggantikan angin biasa pada ban mobil kamu. Hal ini dilakukan agar karet ban tetap terjaga dari sisi keelastisannya. Kamu pun bisa mendapatkan GRATIS ISI NITROGEN hanya di TKB Group Indonesia. 

Daftar Harga Ban Daihatsu Ayla

Sebagai salah satu komponen penting, pemilihan ban tidak boleh luput dari perhatian. Apalagi, jika kamu harus memilih ban untuk mobil kesayangan kamu. Selain dari sisi harga, kualitas pun tetap harus menjadi prioritas utama dalam membeli atau memilih suatu produk. Bahkan di pasar otomotif pun, berbagai merek ban seperti Forceum, Accelera, Bridgestone, Zeetex, dan juga Yokohama sudah banyak beredar. Dengan demikian, saat ini kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin mengganti ban mobil kamu.  

Adapun harga ban mobil Daihatsu Ayla ukuran ring 14 dengan merek Bridgestone berada pada kisaran harga Rp500 ribuan. Nah untuk merek lain seperti Accelera, Forceum, Yokohama, dan juga Zeetex dengan ukuran ring 14 dibanderol pada kisaran harga Rp450 ribu. 

Jika kamu ingin menggunakan merek dari Accelera, Zeetex, Forceum, dan Yokohama, kamu tidak perlu bingung untuk mencarinya. Sebab, merek-merek tersebut tersedia di seluruh toko cabang TKB Group Indonesia yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Namun, harga ini pun masih berupa kisaran. Oleh karena itu, dapat berubah sewaktu-waktu.

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Daihatsu Ayla
Product Name
Ban Mobil Daihatsu Ayla
Price
IDR 547000
Product Availability
Available in Stock
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu?