Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Suzuki Ertiga

Cari ban mobil ertiga? Kami punya rekomendasi model ban suzuki ertiga terbaru untuk kamu berikut ini.

 

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Suzuki Ertiga?

Lihat Disini

Ukuran Ban Mobil Suzuki Ertiga
WidthHighRing
1856515
Spoiler

Ban Mobil Ertiga

Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil Low MPV yang turut meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Suzuki Ertiga hingga saat ini telah banyak merilis model terbarunya. Mulai dari eksterior melalui foglamp dan headlamp, interior, fitur, mesin, hingga bagian kaki-kakinya diupgrade semakin canggih.

Teknologi-teknologi yang diterapkan pada Suzuki All New Ertiga meliputi Door Open Stoppers untuk mencegah terbukanya pintu terlalu jauh, Isofix untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi anak, Reserve Parking Sensor untuk memberikan peringatan suara saat parkir dan Dual SSG Airbag.

Suzuki Ertiga juga telah menggunakan TEACT Body sebagai rangka mobil yang ringan dan kokoh sebagai penunjang penggunaan bahan bakar yang efisien, hingga fitur penguncian roda ABS (Anti Lock Bracking System) dan EBD (Elektronic Brake Force Distribution) untuk pengereman roda.

Selain itu, semakin canggihnya kaki-kaki mobil Suzuki Ertiga semakin lama ditingkatkan dengan ukuran dan dimensi ban mobil menjadi lebih kokoh. Umumnya, ukuran ban Ertiga tipe 1.5 memiliki ukuran 185/65 Ring 15. Sedangkan ukuran ban Suzuki Ertiga Ring 16 yaitu 195/55. Kamu bisa menggunakan berbagai macam merek ban mobil untuk Suzuki Ertiga yang tersedia di pasaran seperti Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, dan yang lainnya.

Rekomendasi Ban Mobil Suzuki Ertiga

Saat ini banyak sekali merek ban mobil yang beredar di pasaran. Tapi tidak perlu khawatir menentukan ban mobil apa yang cocok untuk Suzuki Ertiga kesayangan kamu, sebab kamu bisa beberapa merek ban mobil Ertiga yang bagus. Pilihan merek ban mobil yang bisa kamu pilih di antaranya Bridgestone, Accelera, GT Radial, Forceum, dan Zeetex.

Keempat merek tersebut memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga kamu tidak perlu lagi ragukan lagi daya tahan dan kekuatannya. Meskipun memiliki kualitas yang bagus, merek-merek tersebut memiliki harga yang berbeda. Jika kamu menginginkan grip yang bagus dan memiliki uang yang cukup, kamu bisa memilih Bridgestone atau GT Radial. Namun jika kamu mencari ban yang memiliki kualitas dan durabilitas baik dan harga terjangkau, kamu bisa memilih ban mobil Accelera dan Forceum.

Namun, jika kamu termasuk orang yang suka modifikasi, kamu bisa memilih ban mobil Zeetex, sebab harganya cukup terjangkau dan ulir bannya cukup memiliki nilai estetik yang tinggi. Jadi jika kamu menggunakan ban mobil Zeetex bisa menambah ‘kegantengan’ mobil Ertiga kesayangan.

Tekanan Angin Ban Suzuki Ertiga

Terkadang banyak orang yang tidak mempedulikan tekanan angin ban mobilnya. Padahal tekanan angin itu sangatlah penting, sebab tanpa tekanan angin yang sesuai mobil akan terasa tidak nyaman. Parahnya, kamu ban Suzuki Ertiga kesayangan kamu bisa pecah karena tidak diisi sesuai dengan tekanan angin yang pas.

Umumnya, tekanan angin ban mobil Ertiga yang direkomendasikan oleh pabrik adalah 30 Psi untuk ban depannya, sedangkan untuk belakangnya 33 Psi. Tekanan ban ini diperuntukkan juga untuk ban mobil berukuran standar, yaitu 185/65R15.

Selain itu, kamu juga perlu perhatikan angin apa yang digunakan untuk mengisi ban mobil kamu. Jika saat ini kamu masih menggunakan angin biasa, sebaiknya kamu beralih ke angin nitrogen. Sebab, dengan menggunakan angin nitrogen perjalanan kamu akan terasa nyaman. Hal ini terjadi karena nitrogen mampu menjaga karet ban mobil tetap elastis.

Jika kamu berniat menggunakan angin nitrogen untuk mobil Ertiga, kamu bisa langsung datang ke toko cabang TKB Group Indonesia. Sebab, selain menjual ban mobil berkualitas dan velg HSR Wheel, seluruh toko cabang TKB Group Indonesia memberikan banyak pelayanan seperti GRATIS ISI Nitrogen, Balancing, dan Bebas Biaya pengiriman.

Daftar Harga Ban Suzuki Ertiga

Beragam pilihan merek ban. tentunya memberikan kamu kesempatan mencari ban terbaik untuk mobil kesayangan kamu. Akan tetapi, tak jarang hal itu terhalang dengan budget yang tak sesuai dengan isi kantong. Oleh karena itu, perlu untuk mengetahui berapa kisaran harga ban suzuki Ertiga yang dibandrol di pasaran.

Dalam hal ini, Ertiga sendiri memiliki ukuran ban standar, yakni 185/65 R15. Untuk harga ban Suzuki Ertiga Bridgestone ukuran tersebut dibandrol dengan harga kisaran mulai dari Rp600 ribuan. Sedangkan, untuk harga ban Ertiga Champiro Eco berada di kisaran Rp650 ribu.

Nah saat ini, kamu juga tidak perlu bingung jika ingin mengganti ban mobil Ertiga kamu. Sebab, TKB Group Indonesia menyediakan berbagai merek ban untuk ukuran tersebut. Mulai dari Accelera, Zeetex, Forceum, dan Yokohama yang dibandrol dengan harga kisaran mulai dari Rp700 ribu untuk ukuran ring 15-nya. Harga tersebut pun, tentunya sudah disesuaikan dengan kualitas yang ditawarkannya. Namun, harga ini merupakan kisaran dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Suzuki Ertiga
Product Name
Ban Mobil Suzuki Ertiga
Price
IDR 297000
Product Availability
Available in Stock
Selamat Anda Beruntung Mendapatkan Promo Terbaru dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?