Ban Mobil yang Cocok Untuk Mobil Honda Brio Satya

Cari ban mobil Honda Brio Satya? Kami jual ban yang cocok untuk Honda Brio Satya online model terbaru untuk kamu berikut ini.

Accelera Eco Plush

Bertanya

Zeetex CT1000
Bertanya

Forceum N300
Harga Ban Mobil Forceum
Bertanya

Mau Lihat Koleksi Ban Mobil yang Cocok untuk Honda Brio Satya?

Lihat Disini

Ukuran Ban Honda Brio Satya
Width High Ring
175 65 14

Spoiler

Jual Ban Mobil Brio Satya

Honda Brio diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2012. Honda Brio juga meluncurkan versi Low Cost Green Car (LCGC) yang bernama Brio Satya. Mobil Brio Satya memiliki beberapa tipe seperti tipe A, S, dan E. Mobil ini juga masuk dalam kategori mobil LCGC termahal dari yang lainnya.  

Sebab, harga Honda Brio Satya tipe E CVT saja dibanderol sekitar Rp167 jutaan. Jika dibandingkan dengan mobil LCGC yang lainnya yang jarang menembus hingga Rp160 jutaan.

Akan tetapi, hal ini sebanding dengan performa dan fitur-fitur yang didapatkan. Brio Satya memiliki sistem rem ABS dan EBD. Ditambah sistem audionya dibekali dengan USB port, AM/FM radio, compatible dengan Iphone atau iPod, serta terdapat CD player, Bluetooth dan Handsfree telepon.

Selain itu, fitur keamanannya telah dilengkapi dengan sistem alarm, pintu terkunci otomatis, bagasi yang terbuka secara elektrik, dan juga keyless entry. Bagian kaki-kakinya sendiri memiliki ukuran ban Honda Brio Satya, yaitu 175/65. Sedangkan, velgnya standarnya yaitu Ring 14 dengan PCD 4X100. Kamu dapat menggunakan berbagai macam ban mobil untuk Brio Satya, seperti Accelera, Forceum, Zeetex, dan yang lainnya. 

Tekanan Angin Ban Honda Brio Satya

Saat ini, tidak sedikit dari para pengendara yang tidak memperdulikan berapa tekanan angin yang sesuai untuk ban mobilnya. Termasuk, untuk tekanan ban Honda Brio Satya 2019 ini. Padahal ukuran tekanan ban Honda Brio Satya yang sesuai, dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan kamu saat berkendara. 

Nah tekanan angin ban mobil Honda Brio Satya yang direkomendasikan oleh pabrik untuk ban bagian depan, yakni 29 Psi. Sedangkan tekanan ban Honda Brio Satya untuk bagian ban belakangnya, yakni 32 Psi. Pada dasarnya, ukuran angin ban Honda Brio Satya yang sesuai dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. Biasanya, kecelakaan ini bisa disebabkan karena pecah ban akibat tidak diisi dengan tekanan angin yang pas.    

Kamu juga bisa menggunakan angin nitrogen untuk menjaga keelastisan karet pada ban mobil kamu. Jika kamu berminat, kamu bisa langsung datang ke toko cabang TKB Group Indonesia. Di sana, kamu bisa mendapatkan penawaran GRATIS ISI Nitrogen. Nah tunggu apalagi. Yuk, segera datang ke toko cabang TKB Group Indonesia. 

Harga Ban Honda Brio Satya

Pada dasarnya, setiap pengendara pasti ingin memberikan yang terbaik untuk kendaraannya. Termasuk dari segi pemilihan ban mobil. Jika kamu menggunakan mobil Honda Brio Satya, kamu bisa memilih menggunakan ban dari Forceum, Zeetex, Accelera, Yokohama, Bridgestone atau pun GT Radial. Pilihan merek ban tersebut cocok digunakan untuk mobil Brio Satya kesayangan kamu ini.

Nah, jika kamu ingin menggunakan ban dari merek Bridgestone, kamu bisa menyiapkan budget pada kisaran harga Rp400-550 ribuan untuk ukuran ring 14-nya. Sedangkan, untuk mobil merek GT Radial dengan ukuran ring yang sama, dibandrol pada kisaran harga Rp400 ribu ke atas. 

Namun, jika kamu ingin menggunakan berbagai produk dari TKB Group Indonesia, kamu pun tidak perlu khawatir. Sebab dari sisi kualitasnya pun, sudah disesuaikan dengan harganya yang cukup bersahabat. Mulai dari Forceum, Zeetex, Yokohama atau bahkan Accelera bisa digunakan untuk mobil Brio Satya ini. Harga yang dibandrol pun, yakni pada kisaran harga Rp400 ribuan untuk ukuran ring 14. Adapun, harga tersebut masih berupa kisaran dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?