Sudah tidak asing lagi terdengar mengganti velg mobil standar dengan menggunakan velg racing,bahkan sekarang pun sudah banyak penjual velg di mana mana,dari velg baru higga velg second.

Dengan persaingan pasar jual beli velg yg semakin marak di mana mana,Banzairims komitmen memberikan berbagai program dan promo bagi anda yg sedang ingin membeli atau mengganti velg mobil nya.

Kami pun sudah menyediakan berbagai macam Metode pembayaran,seperti penbayaran Debit,Transfer,Belanja Melalui Toko Online,bahkan kami menyediakan berbagai Metode cicilan dengan syarat yg sudah di tentukan.

Toko Banzairms ini menjual berbagai model velg racing dengan beragam ukuran,selain anda dapat melakuan transaksi lebih mudah,kami juga memberikan pelayan Free fitting atau anda dapat langsung cobain beberapa model velg yg ada di toko,bagi anda yg ingin langsung belanda dan datang ke toko.

Tujuan nya agar anda lebi mudah dan lebih puas menentukan velg dengan konsep yg anda ingin kan.

Perlu juga kami ingat kan cara mengganti velg standar dengan velg racing yg tidak menggurangi ke nyamanan saat berkendara,dengan mengikuti cara ini anda tidak akan menyasal.

Misalnya velg standar mobil anda berukuran Ring 15,usahakan anda mengganti nya jangan menggunakan velg racing yg terlalu besar,cukup naik DUA tingkat dari velg standar nya,anda dapat mengganti velg Ring 16 dan Maksimal Ring 17

Jika anda masih bingung harus kemana cari toko penjual velg racing mobil dan ban,yg dapat di percaya dan dapat memberikan berbagai info terbaik untuk ganti velg yg benar.

BANZAI CITY OF RIMS  tempat yg tepat untuk anda mencari velg racing dan ban khusus nya untuk anda yg berada di wilayah Jakarta Timur.

 

ALAMAT : Jl. Kolonel Sugiono No.20, RT.2/RW.3, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Kami menyediakan berbagai velg HSRWHEEL dengan berbagai motif model terbaru,untuk kualitas velg HSRWHEEL sudah tidak perlu di ragukan lagi,karena velg HSRWHEEL sudah di gunakan oleh bebagai merek mobil di indonesia dan sudah membuka toko di berbagai wilayah indonesia,untuk ketahanan nya tidak perlu di ragunakan selain sudah teruji SNI velg