Harga Velg Mobil Racing di Kulon Progo

Harga Velg Mobil Racing di Kulon Progo

Birawa Jogja – Harga velg beraneka ragam. Tentu saja hal ini disesuaikan dari jenis, ukuran dan label produk yang akan dipakai. Ada yang tersedia mulai dari harga ekonomis sampai yang sangat expensive, umumnya berada di kisaran 4 hingga 35 juta.

Saat memilih pelek mobil, seharusnya menyesuaikan dengan mobil yang Haiser gunakan dan yang paling penting harganya pas dengan kantong yang Haiser miliki.

Kemudian, tingkat orisinal pelek juga termasuk hal yang penting karena hal ini sangat mempengaruhi kualitas produk. Tetapi, kamu tak perlu khawatir jika ingin mempunyai velg berkualitas tapi harganya murah. HSR Wheel merek asli Indonesia yang ada untuk memberi solusi.

Inilah Harga Velg Mobil Racing di Kulon Progo

Harga velg mobil beraneka ragam tipe dan ukuran memang telah ada dari banyak produk. Tapi, kamu dapat menggunakan produk HSR Wheel yang biayanya sangat terjangkau dibandingkan dengan produk merek dalam negeri yang lain. HSR Wheel menyediakan macam-macam jenis pelek dalam satu set, mulai dari ring 15 yang paling terkecil hingga ring 22 yang paling terbesar. Inilah daftar harga velg mobil di bawah ini.

Velg Mobil Ring 15

Velg mobil ring 15 adalah size yang terkecil di antara velg HSR Wheel lainnya. Tetapi, ring paling kecil ini tetap berkualitas karena cukup kuat dan dapat memberi kenyamanan saat berkendara. Keunggulannya, kamu bisa mendapatkan kekuatan yang kuat seperti pelk standar pabrik. Selain itu, terdapat beraneka ragam ukuran Pitch Circle Diameter (PCD) atau jarak lobang baut pada pelk, sehingga mobil Haiser masih dapat memakai pelk ukuran 15 ini.

Untuk harga pelek HSR Ring 15 berada di kisaran Rp 4 juta – Rp 6,2 juta

Velg Mobil Ring 16

Umumnya pelk mobil ring 16 sering digunakan oleh beragam jenis mobil Sedan dan Hatchback. Misalnya, Honda Jazz, Picanto KIA, atau Honda Brio yang membutuhkan tambahan ukuran pelek untuk meningkatkan penampilan eksterior mobil menjadi semakin elegan dan gagah. Selain itu, mobil kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) seperti Toyota Avanza, Toyota Xenia, dan Honda Mobilio dapat juga menggunakan type ring ini.

untuk harga pelek HSR Ring 16 berada di kisaran Rp4.600,000  – Rp7.000.000

Velg Mobil Ring 17

Biasanya, peleg mobil ring 17 merupakan yang paling banyak diburu karena dapat dipakai oleh semua kategori mobil. Ring 17 termasuk dalam kategori ring ukuran big size. Namun, walaupun terbilang dalam kategori ukuran yang jumbo, harganya tak terlalu menguras uang di saku.

Untuk harga peleg HSR Ring 17 berada di kisaran Rp5.300.000  – Rp8.200.000

Velg Mobil Ring 18

Pelek ukuran ini biayanya lumayan mahal kamu. Hal ini terjadi karena size-nya yang sudah masuk dalam kategori ukuran yang sangat besar.  Tentunya menggunakan pelk ukuran ring 18 ini cocok digunakan untuk mobil seperti mobil Mitsubishi Xpander yang mempunyai pelk ukuran standar ring 16 agar kelihatan semakin gagah.

Untuk harga velg HSR Ring 18 berada di kisaran Rp 6,6 juta – Rp 9,8 juta

Velg Mobil Ring 19

menentukan ukuran pelek yang sangat besar harus berhati-hati, sebab jika ceroboh maka dapat mengganggu kenyamanan saat berkendara. Kemudian dengan mengganti velg standar ke velg ukuran 19 bisa mengambil perhatian orang lain saat digunakan. Tapi, Haiser tidak perlu risau. pilih lah pelk ukuran 19 di HSR Wheel menggunakan desain yang menarik sesuai selera karena pilihannya cukup beraneka macam dan sudah dijamin berkelas.

Untuk harga pelk HSR Ring 19 berada di kisaran  Rp8.000.000 – Rp12. 000.000

Velg Mobil Ring 20

Mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang peleg standar pabriknya yang ukurannya besar dapat memakai pelek ukuran ini untuk menambah kesan gagah. Walaupun size ringnya bertambah, Haiser tetap akan merasakan kenyamanan saat berkendara menggunakan velg mobil ring 20 dari HSR Wheel.

Untuk harga peleg HSR Ring 20 berada di kisaran  Rp10.700.000 – Rp18. 500.000

Velg Mobil Ring 21

Umumnya, ukuran pelek mobil ring 21 ini sangat jarang dicari. Namun, HSR Wheel telah memilikinya. kamu bisa mencoba satu-satunya tipe peleg ring 21 dari HSR Wheel yaitu HSR BRISKET B7027F13 R21 (HSML) yang dibuat dari material alumunium alloy dengan  desain yang cukup gagah untuk meningkatkan kesan gagah. Harga yang ditawarkan juga tak cukup murah jika dibandingkan dengan harga pelek merek lain dipasaran.

Untuk harga pelek HSR Ring 21 berada di kisaran  Rp11.500.000

Velg Mobil Ring 22

Pelk ring 22 termasuk ukuran yang paling besar daripada yang lainnya. Umumnya, Mobil SUV banyak memakai velg macam ini. Haiser dapat memakai pelk tersebut untuk mengoptimalkan tampilan mobil Haiser agar berbeda seperti yang lainnya. Tersedia 3 variasi pelek dari HSR Wheel yang desainnya keren dengan mutu yang tidak perlu diragukan lagi.

Untuk harga pelk HSR Ring 22 berada di kisaran  Rp 11,8 Juta

Itulah Harga Velg Mobil Racing di Kulon Progo yang ada di Indonesia. Haiser bisa mendapatkan merek tersebut di toko cabang TKB Group Indonesia. Untuk info lebih lanjut terkait lokasi,  peleg, dan produk TKB Group Indonesia lainnya, Haiser dapat menghubungi Customer Service kami. Jadi, tunggu apa lagi? langsung datang ke toko resmi TKB Group Indonesia terdekat di kota kamu.

admin

Recent Posts

TOKO VELG MOBIL JOGJA

TOKO VELG MOBIL JOGJA   TKB Group Indonesia merupakan penyuplai ban mobil dari merek Accelera, Zeetex, Forceum dan Yokohama. Semua…

2 bulan ago

Toko velg mobil racing jogja

Toko velg mobil racing jogja Birawa Jogja - Siapa sih yang tidak ingin tampilan eksterior mobilnya menjadi kelihatan makin keren…

2 bulan ago

Grosir Velg di Wates

Grosir Velg di Wates Birawa Jogja - Siapa sih yang tidak ingin tampilan eksterior mobilnya menjadi kelihatan makin keren ketimbang…

9 bulan ago

Jual Velg Mobil 15 di Gunungkidul

Jual Velg Mobil 15 di Gunungkidul Birawa Jogja - Siapa sih yang tidak ingin tampilan luar mobilnya jadi tampak lebih…

9 bulan ago

Jual Velg Racing Mobil di Kota Yogyakarta

Jual Velg Racing Mobil di Kota Yogyakarta Birawa Jogja - Siapa sih yang tidak mau tampilan eksterior mobilnya menjadi tampak…

9 bulan ago