4 Fakta Tentang Hyundai Palisade 2020

hyundai palisade

Hyundai Palisade 2020 merupakan mobil asal Korea Selatan yang diluncurkan dengan banyak keunggulan dan tidak dimiliki oleh mobil lain dikelasnya.

Desain mobil yang diluncurkan pun sangat berkelas dengan berbagai macam elemen yang eksklusif dan detail rumit untuk memberikan kesan SUV mewah. Ketahui fakta yang harus kamu ketahui dari Hyundai Palisade ini.

Menggunakan Teknologi Canggih

Tidak dipungkiri lagi jika semakin muda mobil yang diluncurkan, maka semakin canggih pula teknologi yang digunakan. Hingga saat ini ada banyak mobil yang diatur menggunakan program yang sistemnya sudah diatur menggunakan komputer untuk mengoptimalkan performa mobil, salah satunya mobil Hyundai Palisade.

Teknologi canggih yang paling menonjol yang dimiliki Hyundai Palisade, yaitu fitur keselamatannya. Penambahan digital instrument cluster dan touch screen infotaiment system serta lane keep assist, blind spot view monitor, dan heads up display yang sangat futuristik semakin membuat mobil ini  menawarkan keamanan extra bagi penggunanya.

Memiliki Perfoma Tinggi

Hyundai Palisade 2020 memiliki performa tinggi menggunakan fitur All Wheel Drive untuk melintasi berbagai macam medan jalan. Mobil ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 3,8 liter yang mampu memnghasilkan tenaga hingga 291 tenaga kuda dengan torsi yang cukup tinggi. Tentu saja performa mobil ini tidak akan mengecewakan konsumennya.

Mempunyai Bagasi yang Luas

Hyundai Palisade 2020

Mobil Palisade ini memiliki fleksibilitas yang cukup tinggi dari sebuah kendaraan. Pasalnya, mobil ini memiliki tiga baris tempat duduk penumpang dan kursi paling belakang bisa dilipat jika dibutuhkan untuk membawa banyak barang. Volume bagasi yang disediakan bisa mencapai sekitar 1.373, 3 liter. Ditambah mobil ini memiliki sebuah tempat penyimpanan tersembunyi yang berada di bawah lantai mobil pada aera bagasi. Bukan hanya itu saja, ada juga tempat penyimpanan kecil di bawah aera konsol untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil.

Memiliki Pengontrol Suhu yang Akurat

Mobil ini memiliki pengontrol suhu yang dapat menjaga temperatur mobil tetap dalam keadaan stabil. Hyundai palisade dilengkapi dengan roof vent diffuser yang bisa memberikan kontrol suhu menjadi lebih akurat. Apalagi jika kamu mengharuskan membawa barang yang suhunya harus tetap dijaga dengan baik. Hal ini juga meminimalisir terjadinya kabin mobil mengalami kenaikan suhu panas saat berada di bawah terik matahari dan menyesuaikan suhu saat cuaca di luar sedang hujan agar tidak terlalu dingin.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan