Tips Otomotif

4 Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia

Mobil double cabin atau mobil truk pick up berkabin empat merupakan pilihan tepat bagi kamu yang memiliki usaha yang berkaitan erat dengan angkut mengangkut barang dan butuh mobilitas yang tinggi. Umumnya, mobil double cabin terbaik memiliki tampilan yang gagah dan gahar, serta mampu menampung hingga 4-5 penumpang. Sangat berbeda dengan mobi single cabin pick up pada umumnya. Jika kamu berminat mencari mobil double cabin terbaik dengan harga murah. Berikut rekomendasinya di bawah ini.

Toyota All New Hilux

Toyota All New Hilux merupakan merk mobil yang sudah terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menunjang kebutuhan bisnisnya. Mobil Hilux bisa kamu gunakan sebagai pilihan karena bukan hanya menawarkan fungsi saja, melainkan desainnya lebih agresif dan mampu memberikan kebanggan tersendiri saat menggunakannya. Mobil Hilux sendiri memiliki velg dengan ukuran standar ring 17 dengan struktur bak lebih luas dan kuat yang mampu mengangkut barang bawaan secara optimal.

Mitsubishi Starada Triton

Mobil Triton merupakan mobil yang didesain dengan kabin terpanjang di kelasnya, menggunakan performa keamanan dari benturan yang diperkuat dengan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) dan body yang meredam energi dan menopang keamanan kabin saat terjadi benturan. Mobil Triton juga telah memperbaharui desain kap mesin dan wipernya agar siap menghadapi berbagai macam medan. Kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan untuk diandalkan dalam bisnis.

Nissan Navara

Mungkin bagi sebagian orang masih kurang familiar dengan merk mobil double cabin ini. Akan tetapi, mobil ini bisa memberikan kenyamanan melalui jalanan offroad sekalipun seperti melaju di atas aspal. Mobil ini dilengkap dengan mesin yang menggunakan intercool turbo diesel berkapasitas 2.488cc dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Selain itu, mobil Nissan ini dilengkapi intellegent key dengan push button ignition. Ditambah roda kemudinya telah dilengkapi tombol yang mengatur cruise control dan pilihan antara 2WD dan 4WD menggunakan twist dial dalam kecepatan 100 km/jam.

Isuzu D-Max

Siapa yang tidak mengetahui Isuzu? Si Raja Diesel ini juga mempunyai mobil double cabin yang masuk dalam kategori mobil terbaik dikelasnya. Tentu saja penggunaan diesel menjadi sebuah keuntungan karena memiliki torsi yang besar. Isuzu D-Max ini memiliki mesin dengan kapasitas 2.999 cc dengan tenaga maksimum 136 Ps dalam 2400 rpm. Mobil ini mampu membawa lima penumpang dengan jumlah barang yang banyak dibelakangnya sekalipun. Bak belakang mobil isuzu mencapai 1.490 mm dengan lebar 1.540 mm dan tinggi 500 mm. Selain itu, mobil ini juga memiliki sistem switching dari penggerak 2WD ke 4 WD dengan pilihan 2H, 4H, dan 4L. Tentu mobil ini sangat ideal karena memiliki performa dan daya angkut yang oke di segala medan jalan.  

Pos Terbaru

4 Fungsi Filter Bensin yang Wajib Diketahui

Sebagai pemilik mobil, apakah kamu pernah berpikir kalau bensin yang masuk ke dalam mesin bisa… Selengkapnya

26 November 2021

Kaca Mobil Mengembun, Begini Cara Mengatasinya

Kaca mobil mengembun memang sangatlah mengganggu, terutama sektor visibilitas untuk pengemudi. Saat musim hujan seperti… Selengkapnya

23 November 2021

Aquaplaning, Pahami Bahaya dan Cara Mengatasinya

Saat ini beberapa daerah di Indonesia sedang dilanda musim hujan yang cukup intens setiap harinya.… Selengkapnya

23 November 2021

Lakukan 5 Hal Ini Agar Mobil Matik Lebih Awet

Mobil matik memang menjadi mobil yang serba praktis, termasuk dalam hal mengoperasikannya. Mobil transmisi otomatis… Selengkapnya

22 November 2021

Perbedaan Sunroof dan Moonroof

Tidak semua atap mobil yang bisa dibuka dinamakan sunroof, karena memang ada banyak sekali jenis… Selengkapnya

19 November 2021

3 Penyebab Knalpot Mobil Keluar Asap Putih

Exhaust atau knalpot mobil yang keluar asap putih dan air memang tidak bisa didiamkan begitu… Selengkapnya

18 November 2021