5 Mobil Bekas di Bawah 80 Juta yang Berkualitas dan Tahun Muda

mobil bekas di bawah 80 juta

Jika saat ini kamu punya budget terbatas  tapi ingin memiliki mobil. Ada banyak mobil bekas yang harganya terjangkau. Kamu bisa mendapatkan mobil bekas di bawah 80 juta yang berkualitas dan tahun muda.

Selain karena harganya lebih terjangkau, membeli mobil bekas juga ada banyak keuntungannya seperti penyusutan nilai harga yang rendah, pilihan lebih bervariasi, dan pengurusan dokumen legal yang cepat dibanding mobil baru yang harus mencapai berbulan-bulan.

Apa Saja Mobil Bekas di Bawah 80 Juta?

Walaupun budget terbatas, kamu tetap bisa memiliki mobil bekas dengan tahun muda yang berkualitas serta mesin yang masih bandel dan tidak rewel. Berikut di bawah ini rekomendasi mobil bekas yang bisa kamu pilih.

Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu Ayla termasuk dalam kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC). Mobil ini dibekali dengan mesin 3 silinder 1.0 liter dengan tenaga 64 dk di 6.000 rpm dan torsi 85,3 Nm di 3.600 rpm.

Kamu bisa memiliki mobil bekas Ayla karena dibanderol dengan harga di bawah Rp 80 jutaan untuk varian D, M, atau X yang diproduksi tahun 2013-2015. Akan tetapi, soal fitur mobil Ayla tidak selengkap mobil lainnya karena hanya dilengkapi dengan fitur seatbelt reminder dan juga rear parking sensor.

All New Kia Picanto

Mobil Kia diproduksi oleh pabrikan mobil asal Korea yang mobil bekasnya dibandrol dengan harga Rp 80 jutaan. Mobil Kia Picanto keluaran tahun 2012 hingga 2014 ini memiliki desain hasil karya Peter Schreyer yang merupakan mantan desainer mobil Audi.

Soal fitur, mobil ini dilengkapi dengan power window, foot rest, dan kabin yang cukup luas. Soal kaki-kaki, velg mobil ini bahkan telah dilengkapi dengan velg two tone yang sangat eye catching.

Mistubishi Mirage

Jika kamu ingin memiliki mobil city car dengan desain yang simpel, dinamis, dan dilengkapi fitur-fitur yang melimpah, pilih saja Mitsubishi Mairage. Mobil ini juga memiliki bengkel yang sudah hadir dimana-mana.

Dibekali dengan mesin 1193 cc, mobil mirage sangat hemat bahan bakar. Selain itu, memiliki bodi ringan sampai suspensi empuk, power window, hingga fitur-fitur yang lainnya. Bebricara soal fitur mobil Mirage memang jagonya deh!

Nah, kamu bisa membawa pulang mobil bekas ini dengan menyiapkan budget Rp 80 juta untuk Mitsubishi Mirage tahun 2014-2015.

Nissan March

Mobil Bekas di Bawah 80 Juta

Nissan March merupakan mobil produksi tahun 2013 yang harga mobil bekasnya di bawah Rp 80 jutaan. Dibekali dengan mesin bensin 1.2 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesaar 75 dk dan torsi 104 Nm.

Mobil ini juga dipadukan dengan 2 pilihan sistem transimisi yaitu manual 5 percepatan dan automatic 4-percepatan. Soal fitur, mobil March juga tidak kalah lengkap karena memiliki Dual SRS Airbag, ABS, Brake Assist, dan Rear Parkir Sensor hingga immobilizer.

Suzuki Karimun Wagon R

Mobil Bekas di Bawah 80 Juta

Mobil Suzuki Karimun Wagon R yang diproduksi tahun 2014-2015 dibanderol dengan harga di bawah Rp 80 jutaan. Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 3 silinder dengan kapasitas 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 dk dan torsi 90 Nm.

Tenaga yang dihasilkan lalu disalurkan ke roda depan melalui sistem transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 5- percepatan. Untuk fitur, mobil ini hanya memiliki seatbelt reminder dan airbag pada bagian pengemudi.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan