5 Mobil Keluarga Mewah Tahun 2021

Mobil Keluarga Mewah

Saat ini mobil keluarga mewah memang sedang banyak dicari oleh para keluarga di Indonesia. Beberapa produsen mobil pun berlomba untuk membuat sebuah mobil yang mewah dan dapat menjadi pilihan keluarga Indonesia. Hal ini tentu saja membawa kesempatan yang baik untuk kamu dapat memilih jenis mobil yang cocok.

Selain dari sisi desain, mobil yang akan digunakan pun perlu memiliki spesifikasi yang memadai untuk sisi fitur dan juga performa mesin yang tangguh. Kedua hal ini sudah seperti menjadi patokan apabila kamu ingin membeli sebuah mobil keluarga. Untuk kamu yang ingin membeli sebuah mobil keluarga mewah, maka simak rekomendasi mobil di bawah ini:

Daftar 5 Mobil Keluarga Mewah Terbaik 2021

Dalam 5 daftar ini sudah terpilih mobil keluarga yang sangat mewah dan memiliki kemampuan di atas rata-rata. Maka kamu tak perlu lagi khawatir dan bingung ketika ingin membeli sebuah mobil dengan peruntukan keluarga kamu.

1. Lexus LM

Lexus LM
Lexus LM

Mobil Lexus LM ini memiliki kemewahan yang cukup sulit untuk ditandingi oleh mobil MPV lainnya. Dari sisi eksteriornya, mobil ini cukup berani untuk menunjukkan sisi mewah yang sangat kuat. Kemewahan tersebut terlihat pada sisi grille yang tampil unik dan juga detail.

Untuk sisi interiornya, Lexus LM memiliki ornament kabin yang menggunakan desain Gin Sui Boku dengan tampilan artistic. Kemudian untuk sisi entertainmentnya sendiri mobil ini memiliki EMV Touchscreen dengan ukuran 14 inci yang berisi banyak menu hiburan di dalamnya.

Dan untuk sisi mesinnya sendiri, Lexus LM dibekali dengan mesin jenis 2GR-FKS dengan 6 silinder V 24 katup DOHC yang didukung oleh VVT-i. Untuk kapasitas mesinnya sendiri sebesar 3.456 cc dan dilengkapi dengan transmisi Direct Shift 8-AT. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan tenaga 301 PS serta torsi maksimumnya mencapai 361 Nm.

Harga mobil Lexus LM sendiri dibanderol mulai dari Rp 3,03 milyar untuk varian 4-seater, sedangkan untuk 7-seaternya memiliki harga Rp 2,39 milyar.

2. Mercedes-Benz V-Class

Mercedes-Benz V-Class
Mercedes-Benz V-Class

Mobil Mercedes-Benz V-Class adalah mobil MPV premium besutan Mercedes yang dikenal dengan kesan mewah di dalamnya. Kemewahan tersebut tampak terlihat pada sisi kabin interior yang disematkan beberapa fitur dan alat elektronik penunjang kenyamanan. Salah satunya ada kulkas mini di bagian tengah mobil ini yang dibuat seakan untuk seseorang yang mencintai kepraktisan dan juga kemewahan.

Ukuran kabin mobil ini juga cukup luas yang membuat penumpang lebih mudah untuk berinteraksi dan menikmati kenyamanan di dalamnya. V-Class hadir untuk menjadi mobil penantang yang cukup kuat untuk mobil Alphard ataupun Lexus.

Untuk sisi mesin dari V-Class sendiri disematkan mesin turbo 2.0L dan 2.2 L yang sudah menggunakan tipe 7G-Tronic. Hadirnya 7 percepatan otomatis ataupun ECO gear 6 percepatan manual tentu akan memudahkan handling dari V-Class ketika dijalankan. Mobil ini dibanderol dengan harga dikisaran Rp 1,56 milyar hingga Rp 1,69 milyar.

3. Toyota Alphard

Toyota Alphard
Toyota Alphard

Toyota Alphard adalah salah satu mobil keluarga mewah terbaik yang cukup menarik perhatian, kehadirannya selalu masuk ke dalam list daftar mobil terbaik dan berkelas. Dan pada daftar kali ini pun Toyota Alphard menduduki posisi atas dalam daftar mobil mewah terbaik 2021. Hal ini dikarenakan desain dan juga fitur yang disematkan pada Alphard sangat menarik perhatian dan juga menawan.

Untuk sisi eksterior, mobil ini didesain dengan lekukan yang aerodinamis untuk sebuah mobil. Sedangkan untuk sisi interiornya cukup sunyi sehingga kenyamanan pada saat di kabin mobil akan dirasa maksimal.

Beberapa teknologi terkini pun sudah disematkan pada Toyota Alphard ini, sebut saja diantaranya ada sistem pengereman ABS, EBD ataupun BA. Untuk sisi mesinnya sendiri memiliki dua jenis pilihan. Ada mesin dengan kapasitas 2.494 cc dengan 2.5L dengan jenis 2AR-FE yang dilengkapi dengan in-line 4 siliner ataupun 16 katup DOHC dan Dual VVT-i. Dengan mesin ini maka mobil dapat mengeluarkan tenaga hingga 180 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 23,9 kgm di 4.100 rpm.

Untuk pilihan kedua ada varian 3.5L yang memiliki mesin 2GR-FE dengan kapasitas 3.456 cc. Dilengkapi dengan 6 silinder dan 24 katup DOHC dan ditemani dengan teknologi Chaih Drive with Dual VVT-i. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga aksimal hingga 275 Ps pada putaran mesin 6.200 rpm dan torsi 34,7 kgm pada 4.700 rpm.

Mobil ini memiliki harga di pasaran mulai dari Rp 1,04 milyar hingga Rp 1,95 milyar.

4. Hyundai H-1

Hyundai H-1
Hyundai H-1

Hyundai H-1 adalah salah satu mobil keluarga mewah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk saat ini. Mobil ini memiliki desain interior dan eksterior yang sangat mewah. Produsen mobil ini juga sudah memaksimalkan sisi eksterior yang meliputi New Chrome-coated radiator grille, New Front bumper, dan yang lainnya.

Untuk sisi entertainment, mobil ini dilengkapi dengan 2DIN DVD yang berukuran 8 inci dan dilengkapi dengan CD beserta MP3 atau Radio hingga Bluetooth. Untuk bagian mesin sendiri, mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin jenis Theta II yang memiliki kapasitas 2.4L MPi SOHC 4 silinder. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 175 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Dan torsi maksimalnya berada di 23,2 kgm pada 4.200 rpm.

Untuk harga mobil Hyundai H-1 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp505.500.000,- hingga Rp618.500.000,-.

5. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios
Daihatsu Terios

Dengan hadirnya facelift pada Daihatdu Terios membuat kehadirannya kembali bersinal. Dilengkapi dengan sistem mesin dan desain eksterior yang menawan, membuat mobil keluarga ini banyak dilirik dan diburu.

Dengan adanya facelift, mobil ini sekarang sudah disematkan dengan fitur modern seperti ABS dan pendukung keselamatan lainnya seperti Dual SRS Airbag. Kemudian untuk sisi entertainmentnya, Daihatsu percayakan pada 2DIN Touchscreen dan fitur lainnya seperti DVD, Rear Parking Camera, ataupun AUX In dan Tuner.

Pada bagian dapur pacu, mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin 2NR-VE yang berkapasitas 1.496 cc dengan 4 silinder inline DOHC. Mesin tersebut didukung dengan teknologi Dual VVT-I yang semakin memperkuat mesin tersebut. Dan hasilnya adalah tenaga mobil yang dapat dikeluarkan mencapai 104 Ps pada putaran 6.000 rpm dan torsmi maksimalnya 13,9 kgm pada 4.200 rpm.

Untuk harga mobil Daihatsu Terios sendiri mulai dari Rp221.800.000,- hingga Rp266.400.000,-.

Dan itu dia daftar mobil keluarga mewah 2021 yang bisa kamu jadikan pilihan untuk keluarga kamu. Semoga bermanfaat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan