5 Mobil Sedan Murah Dan Mewah di Bawah 100 Jutaan

mobil sedan murah dan mewah

Mobil sedan murah atau second bisa menjadi salah satu alternatif bagi para pecinta mobil sedan yang terkendala dengan biaya. Mobil sedan hingga saat ini memang masih banyak peminatnya lantaran cocok untuk tampil bergaya dan digunakan untuk keluarga kecil.

Apa Saja Mobil Sedan Murah?

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat membeli mobil bekas. Selain harganya menjadi lebih murah, mobil sedan bekas yang masih bagus juga bisa terlihat mewah jika perawatannya bagus. Berikut di bawah ini rekomendasi mobil sedan murah yang bisa kamu jadikan pilihan.

Toyota Vios

Mobil Vios terkenal dengan desainnya yang elegan dan modern. Tak heran jika banyak orang banyak yang mengincar mobil bekas Toyota Vios dengan harga yang cukup menggiurkan. Biasanya, kamu baru akan membawa pulang mobil Vios dengan harga murah jika keluaran tahunnya sedikit lawas.

Toyota Vios di bawah tahun 2010 biasanya memiliki harga jual yang sudah di bawah Rp 100 juta. Walaupun tahunnya tua, mobil Vios masih terlihat cukup modern dengan interior yang disematkan beberapa fitur canggih. Mobil Vios pada umumnya terkenal dengan irit bahan bakar dan tangguh. Selebihnya, tergantung dari kondisi mobil masing-masing seperti perawatan, jumlah kilometer, dan lainnya yang bisa jadi pertimbangan setiap orang.

Toyota Camry

Siapa yang tidak menginginkan Toyota Camry? Mobil sedan mewah ini sangat terkenal lantaran tampilan ekstriornya yang sangat elegan. Bisa meningkatkan kepercayaan diri dan juga prestise, tak terkecuali dengan mobil lawasnya. Toyota Camry tahun 2005 – 2004 dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta. Bahkan beberapa tahun di atasnya juga ada yang menawarkan dengan harga rendah.

Interior dan eksterior Toyota Camry tahun lawasnya juga masih sangat terlihat bagus, apalagi jika rajin dirawat oleh pemiliknya. Selain itu mobil Toyota Camry diklaim sangat irit bahan bakar dan memiliki kabin yang luas dan nyaman. Mesinnya tak perlu diragukan lagi, sehingga banyak orang yang mengincar mobil sedan ini.

Honda Accord

mobil sedan murah

Honda Accord terkenal dengan mobil ekslusif dan mewah untuk mobil terbarunya. Bahkan disebut-sebut mobil ini memang diperuntukan bagi kalangan kelas atas saja. Wajar jika mobil bekasnya juga menjadi banyak incaran orang lantaran ingin tampil bergaya dan mewah dengan harga miring, salah satunya mobil Honda Accord tahun 2004 yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Honda Accord 2014 ini mulai dibanderol dengan harga Rp 70 juta – 80 jutaan. Dengan harga segitu, kamu tetap bisa tampil mewah dan elegan. Apalagi jika kamu berencana akan melakukan modifikasi. Dijamin, mobil bekas ini langsung terlihat baru kembali!

BMW 3 Series 318i

mobil sedan murah

Mobil BMW merupakan mobil sedan mewah yang hingga saat ini penggemarnya terus  bertambah seiring waktu. Bahkan untuk mobil BMW 3 series 318i yang tak lekang oleh waktu ini masih menjadi incaran banyak orang.

Interior dan fitur BMW 3 series 318i tahun 2002 dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta, rata-rata harga yang ditawarkan mulai dari Rp 90 jutaan. Bahkan, beberapa mobil BMW tahun lawasnya bisa kamu pilih untuk dimodifikasi ala ala klasik dan legendaris dengan budget yang sangat terjangkau.

Proton Gen 2

mobil sedan murah

Mobil sedan bekas asal Malaysia ini juga banyak diincar karena harganya yang murah dengan harga kisaran Rp 60 – 80 jutaan saja! Tampilan eksteriornya terlihat sangat elegan dan keren. Apalagi jika kamu berniat ingin melakukan modifikasi pada beberapa bagian mobil Proton Gen 2 ini.

Terdapat fitur-fitur yang menarik seperti head unit brand blaupunkt yang kualitasnya sudah terjamin. Ditambah handling mobil proton ini sangat mantap karena dikembangkan bersama Lotus. Kapan lagi bisa mendapatkan tampilan keren dengan biaya yang cukup terjangkau?

Nah, itu dia rekomendasi yang bisa kamu jadikan opsi jika ingin membawa pulang mobil sedan murah dan mewah tanpa bikin kantong jebol.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan