5 Mobil yang Cocok untuk Wanita

Mobil yang Cocok untuk Wanita

Mobil yang Cocok untuk Wanita – Untuk saat ini, mobil bukan lagi sebuah kendaraan yang hanya dimiliki atau dikendarai oleh kaum pria saja. Karena kini sudah banyak kaum wanita yang memang bisa dan sudah mengendarai mobil sendiri. Namun kelemahannya adalah banyak dari para kaum wanita masih merasa bingung dalam memilih sebuah kendaraan yang pas untuk dirinya atau setidaknya yang pantas digunakan oleh seorang wanita.

Daftar Mobil yang Cocok untuk Wanita

Maka dari itu, berikut daftar 5 mobil yang cocok untuk wanita agar sesuai dan pas saat diajak berkendara. Silakan simak ulasan lengkapnya di bawah ini :

1. Honda Brio

Mobil Honda Brio adalah salah satu mobil yang sangat pas untuk digunakan oleh kaum wanita. Dengan desain yang fresh, stylish, dan juga keren maka Honda Brio seering dipilih oleh kaum wanita untuk menjadi tunggangan utamanya. Alasan lain karena Honda Brio pantas untuk wanita adalah karena dimensi mobil ini yang kecil sehingga memudahkan wanita untuk mencari tempat parkir. Selain itu konsumsi bahan bakar mobil Brio ini juga bisa dibilang sangat irit.

2. Toyota Yaris

Mobil yang masuk ke dalam jenis hatchback ini juga menjadi salah satu mobil yang cocok untuk digunakan kaum wanita. Desain mobil ini dinilai cocok dengan karakter kaum wanita di Indonesia yang memiliki beberapa kelebihan. Sebut saja seperti ground clearance yang rendahm desain keren serta stylish, hingga kenyamanan ketika berkendara menjadi sesuatu yang cocok untuk kaum wanita.

3. Honda Jazz

Honda Jazz adalah mobil yang menjadi pesaing terdekat dari Toyota Yaris. Mobil yang pada awal kemunculannya sudah disukai kaum wanita ini memiliki bentuk yang lucu dan juga unik. Entah sisi lucu yang dimaksud oleh kaum wanita ini seperti apa, namun yang jelas Honda Jazz sendiri hingga kini masih disukai oleh kaum wanita di Indonesia.

4. MINI Cooper

Jika berbicara bentuk mobil yang lucu untuk seorang wanita, maka MINI Cooper adalah salah satu mobil yang memiliki kategori lucu tersebut. Mobil ini tentu saja membuat wanita tergila-gila menginginkannya. Karena memang mobil ini memiliki desain yang sangat keren dan juga stylish.

5. BMW Seri 3

Apabila disuruh memilih mobil sedan yang cocok untuk wanita, maka BMW adalah salah satu merek yang sangat cocok digunakan oleh wanita. Memiliki mobil BMW sendiri menggambarkan sebuah kemapanan dan juga kemewahan bagi pemiliknya. Desain mobil BMW sendiri mampu membuat wanita luluh dan menginginkannya, terutama desai yang ada apada model seri 3. Bentukan yang sporty tersebut membuat BMW seri 3 menjadi salah satu sedan yang cocok untuk kaum wanita.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan