9 Variasi Velg Mobil yang Bikin Mobil Kamu Jadi Lebih Kece

Saat ini, mengganti velg bukan hanya sekedar untuk kenyamanan dan keamanan saja, tapi juga untuk mendongkrak penampilan mobil menjadi lebih keren. Tak jarang sebagian orang sengaja mengganti velg untuk tampil berbeda dari mobil lainnya, apalagi jika mobil yang digunakan banyak berseliweran di jalanan. Sebab, memang benar velg itu ibarat sepatu, semakin menarik maka semakin banyak mata yang melirik. Jangan sampai salah memilih variasi velg mobil.

Berbagai Jenis Variasi Merk Velg Mobil Terbaik

Jangan sampai salah memilih velg, apalagi jika ingin tampil kece dari yang lainnya. Berikut 9 variasi velg mobil yang dapat membuat mobil kamu semakin lebih tampan.

Variasi velg mobil Avanza 

Kamu bisa mengubah tampilan mobil Toyota Avanza menggunakan velg dari HSR Wheel. Sebab, memilih velg yang tepat dapat menghindari kesan mobil Avanza kamu terlihat pasaran. Kamu bisa menggunakan HSR Branch atau HSR RAI-S1. Rekomendasi velg ring 17 ini dapat membuat kamu lebih percaya diri dan mobil semakin lebih kece!HSR-Wheel-Branch

Variasi velg mobil Xenia

Mobil Xenia digadang-gadang mirip dengan mobil Avanza karena tak kalah laris dengan kembarannya. Maka, tak heran jika mobil Xenia sangat mudah ditemui di jalanan. Untuk tampil berbeda, tentu mobil Xenia kamu harus tampil lebih stylish dari yang lainnya. Kamu bisa menggunakan velg HSR Million atau HSR Namlea. Dua-duanya tentu pas banget deh untuk mendongkrak tampilan mobil Xenia kamu.

HSR Million

HSR Namlea

Variasi velg mobil Calya

Toyota Calya memiliki konsep mobil yang kekinian dan sangat menarik. Mobilnya pun terlihat sangat modern dan sedikit agresif karena LED yang khas dengan mobil MPV. Selain itu, gril dark chrome yang ukurannya agak besar disertai tiga garis dan logo Toyota yang terletak di tengah memberikan kesan premium. Namun, itu semua tidak cukup untuk membuat mobil Calya kamu terlihat semakin kekinian. Kamu bisa melakukan sedikit modifikasi bagian kaki-kaki mobil  dengan mengganti dengan velg ring 16 HSR Tsukuba atau HSR NE10. 

HSR tsukuba


HSR ne10

Variasi velg mobil Agya

Mobil Agya merupakan mobil LCGC yang mengusung konsep mengikuti selera anak-anak muda yang kekinian. Sehingga, tentu sangat cocok jika kamu menggunakan velg yang desainnya sangat modern dan epic seperti velg original design HSR Wheel, HSR MYTH 01 ring 17 atau HSR Dobo ring 15. 

HSR MYTH 01


HSR DOBO

Variasi velg mobil Ertiga

Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis kendaraan MPV yang menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia. Nah dari segi tampilannya, mobil keluaran suzuki ini memang bisa dikatakan tidak kalah dibandingkan merek mobil lainnya. Adapun untuk membuat tampilannya semakin fresh dan berbeda, kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR KCCX dan HSR MYTH 04 untuk mobil kesayangan kamu ini. hsr kccx

hsr myth 04 Variasi Velg Mobil

Variasi velg mobil Sigra

Pada dasarnya, Daihatsu Sigra memang dikatakan cukup berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak pertama kali kemunculannya di pasar otomotif Indonesia. Selain didesain agar penumpang nyaman ketika digunakan, akan tetapi dari segi tampilan pun tak kalah menarik dibandingkan mobil merek lainnya. Nah kamu bisa mencoba untuk menggunakan HSR Candy dan HSR GTR Sport untuk menambah kesan sporty pada tampilan mobil kesayangan kamu. Dijamin, mobil kamu akan tampil jauh lebih kece dibandingkan sebelumnya. 

HSR candy Variasi Velg Mobil

HSR GTR Variasi Velg Mobil

Variasi velg mobil Ayla

Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil LCGC yang cukup banyak diminati. Tampilannya yang minimalis, memudahkan kamu ketika ingin melakukan modifikasi. Belum lagi, merek mobil ini diklaim cukup irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Begitu pula dari sisi interiornya, sengaja didesain untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara. Nah untuk melengkapi tampilan pada mobil ini, kamu bisa mencoba rekomendasi velg HSR Wheel, yakni HSR RS dan HSR Burn. Tentunya, velg dari HSR Wheel ini akan menambah kesan eye catching pada mobil kesayangan kamu. 

HSR RS Variasi Velg Mobil

HSR burn Variasi Velg Mobil

Variasi velg mobil Grand Max

Daihatsu Grand Max memang menjadi pilihan banyak keluarga Indonesia. Pasalnya, mobil ini bisa dikatakan mampu menampung lebih banyak penumpang. Selain itu, kelebihan lain dari merek mobil ini, yakni memiliki ruang kabin yang luas. Meskipun begitu, kamu tetap bisa membuat tampilan mobil yang satu ini jadi lebih keren. Salah satunya, dengan menggunakan rekomendasi velg dari HSR Wheel. Mulai dari HSR London dan HSR Square. Dijamin, akan membuat mobil kesayangan kamu ini tampak berbeda dibandingkan mobil lainnya. 

Variasi Velg Mobil 1

HSR Square Variasi Velg Mobil

Selain itu, kamu bisa melihat berbagai pilihan velg HSR Wheel lainnya di katalog HSR Wheel. Bahkan, kamu bisa mengunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia ini. Apalagi, jika kamu sedang mencari variasi velg mobil Surabaya
, kamu bisa langsung mengunjungi toko cabang kami di MJS Velg Second, Strike, dan Dynamite. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera ganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg HSR Wheel sekarang juga! 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan