All New BMW 320i, Mobil Sport Premium Penuh Inovasi

bmw 320i

Tahun 2019 lalu, BMW Group Indonesia merilis varian terbaru dari sedan seri 3 andalannya, yaitu  All New BMW 320i Sport. Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien karena memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil dari saudaranya 330i M sport.

BMW 320i ini sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang tidak membutuhkan performa mesin tinggi. Keunggulannya, mobil sport ini menjadi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Sebab, mobil ini memang dikhususkan bagi konsumen BMW yang tidak menyukai performa ala-ala mobil balap dan menambahkan banyak pilihan bagi konsumen BMW.

BMW 320i Dihadirkan Penuh Inovasi

Varian BMW 320i ini diluncurkan untuk menambahkan pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan masing-masing customer BMW. Dihadirkan penuh inovasi, All New BMW 320i ini menggunakan teknolgi mesin dengan efisiensi yang tinggi.

Inovasi terbarunya telah diterapkan untuk menyempurnakan keamanan dan kenyamanan, serta driving assistance secara opimal dengan berbagai macam inovasi didalamnya. Maka tak heran, jika BMW seri 3 ini selama enam generasi sukses menempati peringat kendaraan premium terlaris di dunia hingga perintis inovasi teknologi mobil di segmen atau kelasnya.

Fitur-fitur yang tersedia di BMW 320i seperti parking assistant dan reversing assistant, teknologi laserlight, hingga lampu utama sedan dengan kode G20. Bahkan di bagian depan bawah head lamp terdapat intake dengan sentuhan yang berbeda. Tentu, tanpa menghilangkan fitur-fitur yang biasanya hadir di mobil BMW lainnya. Pada varian ini, mobil BMW juga menambahkan sunroof dan pemberian bebeda pada velg dan bagian sisi bodi dengan 330i M Sport.

Desain Interior dan Eksterior

Desain yang dimiliki mobil sport ini telihat kompak dan sangat sporty dengan ciri khasnya yang “forever young”. Bumper depan BMW 320i memiliki desain unik karena penggunaan intake NACA yang memungkinkan aliran udara dari depan tersalurkan ke slot air curtains melalui panel di bumper depan. Bumper belakangnya pun, tak lupa disematkan intake NACA dengan tambahan sentuhan LED Tailight berbentuk L-Shaped.

BMW 320i

Desain interiornya pun tak kalah sporty dan modern. Mulai dari dasbor yang memberikan kesan mewah hingga panel instrument yang terdapat BMW Live Cockpit proesional dukungan OS 7.0 milik BMW. Fitur-fitur canggih pun tak luput disematkan seperti setir kemudi yang menggunakan model sport steering wheel dan cruise control. Untuk bagian jok mobil, disematkan pengaturan elektrik dalam menyimpan memori posisi duduk untuk lebih memudahkan.  

BMW 320i

Harga BMW 320i

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 859 juta hingga Rp 1.2 Milyar. Mobil seharga itu, dibekali dengan mesin 2.000 cc menggunakan empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 184 hp dan torsi 300 Nm. Selain itu, mobil ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 7.1 detik.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan