Kategori: Modifikasi Mobil

Ayla Modifikasi, Berani Tampil Beda di Kelas LCGC!

Pada dasarnya, Ayla modifikasi sering kali menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tampilan mobil LCGC ini berbeda. Mulai dari perubahan sederhana pada bagian interiornya, hingga melakukan perubahan total pada bagian eksteriornya. Apalagi, jika kamu memang termasuk orang yang menyukai dan terbiasa melakukan modifikasi. Tentunya, hal ini tidak akan sulit untuk dilakukan bukan?

Ayla Modifikasi Eksterior

Nah referensi berkaitan dengan Ayla modifikasi khususnya pada bagian eksterior ini, nyatanya bisa kamu coba untuk memberikan sentuhan yang berbeda pada mobil kesayangan kamu. Simak berikut ini penjelasan lengkapnya.

Modifikasi Velg

Velg merupakan salah satu komponen yang cukup penting dan berpengaruh terhadap kenyamanan dalam berkendara. Termasuk pula, berkaitan erat dengan tampilan mobil. Cara sederhana yang bisa kamu lakukan, yakni dengan mengganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg aftermarket. Nah kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg dari HSR Wheel.

Beragam pilihan termasuk ukuran ring pun tersedia dan cocok digunakan untuk mobil keluaran Daihatsu ini. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR Anambas R16, RAI-S1 R16, dan juga HSR MYTH 04 R17. Bahkan, kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg mulai dari ukuran ring 14 hingga ring 17 sekali pun. Dijamin, akan membuat tampilan mobil kamu semakin keren.

Gunakan Cutting Sticker Custom

Mungkin modifikasi yang satu ini sering menjadi pilihan banyak orang. Bahkan, sudah banyak pula para pengendara yang mencoba untuk melakukan hal tersebut. Nah kamu bisa mencoba membungkus eksterior mobil kamu dengan menggunakan cutting sticker cutom. Adapun, untuk pemilihannya disesuaikan dengan keinginan dan juga selera kamu ya! Pastikan pula, disesuaikan dengan look yang ingin kamu tonjolkan dari mobil kamu tersebut.

Pakai Air Suspension

Dalam hal ini, ada baiknya kamu mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukannya. Sebab, dengan mengganti suspensi standar kamu dengan menggunakan air suspension tentunya akan berpengaruh terhadap kenyamanan kamu dalam berkendara. Apalagi, harganya pun bisa dikatakan relatif cukup menguras isi kantong. Namun, tidak ada salahnya bila kamu ingin mencobanya. Sebab dengan melakukan modifikasi dengan perubahan ini, kamu bisa menghidupkan karakter baru pada mobil kamu tersebut.

Pos Terbaru

Biaya Resmi Bayar Pajak Plat Nomor Cantik

Saat di jalan raya, kamu pasti pernah melihat mobil dengan plat nomor cantik dengan angka… Read More

9 jam lalu

5 Jenis Mobil Derek yang Harus Kamu Ketahui

Mobil derek termasuk dalam kategori jenis kendaraan berat yang berfungsi untuk menderek kendaraaan yang mengalami… Read More

2 hari lalu

Memilih Carbon Cleaner yang Tepat untuk Mesin Mobil

Bagaimana caranya memilih carbon cleaner yang tepat? Banyak orang belum mengetahui tentang cairan pembersih mesin… Read More

6 hari lalu

Fungsi Frit Band di Sekeliling Pinggiran Kaca Mobil

Kaca mobil merupakan salah satu komponen penting yang dapat menunjang keselamatan. Sebab, hal ini sangat… Read More

6 hari lalu

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ceper, Ketahui Sebelum Modifikasi!

Bagi kamu yang berniat melakukan modifikasi mobil ceper, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan… Read More

1 minggu lalu

Sering Pegal Saat Berkendara? Lakukan 3 Tips ini!

Pegal-pegal saat berkendara memang merupakan hal lazim dialami bagi para pengemudi, apalagi jika harus menempuh… Read More

1 minggu lalu