Modifikasi Mobil Ayla, Berani Tampil Beda!

Ayla Modifikasi, Berani Tampil Beda di Kelas LCGC

Modifikasi Mobil Ayla – Pada dasarnya, Ayla modifikasi sering kali menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tampilan mobil LCGC ini berbeda. Mulai dari perubahan sederhana pada bagian interiornya, hingga melakukan perubahan total pada bagian eksteriornya. Apalagi, jika kamu memang termasuk orang yang menyukai dan terbiasa melakukan modifikasi. Tentunya, hal ini tidak akan sulit untuk dilakukan bukan?

Modifikasi Mobil Ayla Eksterior

Nah referensi berkaitan dengan Ayla modifikasi khususnya pada bagian eksterior ini, nyatanya bisa kamu coba untuk memberikan sentuhan yang berbeda pada mobil kesayangan kamu. Simak berikut ini penjelasan lengkapnya.

Modifikasi Velg

Velg merupakan salah satu komponen yang cukup penting dan berpengaruh terhadap kenyamanan dalam berkendara. Termasuk pula, berkaitan erat dengan tampilan mobil. Cara sederhana yang bisa kamu lakukan, yakni dengan mengganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg aftermarket. Nah kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg dari HSR Wheel.

Beragam pilihan termasuk ukuran ring pun tersedia dan cocok digunakan untuk mobil keluaran Daihatsu ini. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg HSR Anambas R16, RAI-S1 R16, dan juga HSR MYTH 04 R17. Bahkan, kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg mulai dari ukuran ring 14 hingga ring 17 sekali pun. Dijamin, akan membuat tampilan mobil kamu semakin keren.

Gunakan Cutting Sticker Custom

Mungkin modifikasi mobil ayla 2019 yang satu ini sering menjadi pilihan banyak orang. Bahkan, sudah banyak pula para pengendara yang mencoba untuk melakukan hal tersebut. Nah kamu bisa mencoba membungkus eksterior mobil kamu dengan menggunakan cutting sticker cutom. Adapun, untuk pemilihannya disesuaikan dengan keinginan dan juga selera kamu ya! Pastikan pula, disesuaikan dengan look yang ingin kamu tonjolkan dari mobil kamu tersebut.

Pakai Air Suspension

Dalam hal ini, ada baiknya kamu mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukannya. Sebab, dengan mengganti suspensi standar kamu dengan menggunakan air suspension tentunya akan berpengaruh terhadap kenyamanan kamu dalam berkendara. Apalagi, harganya pun bisa dikatakan relatif cukup menguras isi kantong. Namun, tidak ada salahnya bila kamu ingin mencobanya. Sebab dengan melakukan modifikasi dengan perubahan ini, kamu bisa menghidupkan karakter baru pada mobil kamu tersebut.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan