Ayo Ikuti Promo HSR Sahabat Taksi Online

Mobil taksi online menempuh jarak yang cukup jauh sehingga harus benar-benar di rawat. Terutama bagian kaki-kaki, khususnya ban mobil. Dengan jarak tempuh yang jauh setiap harinya akan membuat ban mobil semakin cepat untuk diganti. Tapi mahalnya harga ban mobil membuat para pengemudi taksi online enggan untuk menggantinya.

Untuk kamu seorang pengemudi taksi online, sekarang tidak perlu khawatir jika ban mobil sudah mulai tipis. Sebab, kamu bisa mengikuti program promo HSR Sahabat Taksi Online. Dengan adanya program promo HSR Sahabat Taksi Online, diharapkan dapat membantu kamu yang bekerja sebagai pengemudi taksi online untuk membeli ban dan velg mobil.

promo taksi online

Banyak Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari Promo HSR Sahabat Taksi Online

Dengan mengikuti program promo HSR Sahabat Taksi Online, banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Seperti mendapatkan penawaran harga ban dan velg mobil dengan harga termurah dari harga normal. Tidak hanya itu, masih ada berbagai fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan saat membeli ban dan velg mobil dengan promo HSR Sahabat Taksi Online, di antaranya sebagai berikut :

  • Harga Velg Lebih Murah dari Harga Normal dan Tidak Ada Minimal Pembelian (untuk pembelian velg HSR Wheel)
  • Harga Ban Lebih Murah dari Harga Normal dan Tidak Ada Minimal Pembelian (untuk pembelian produk ban Accelera, Forceum, Zeetex, dan Yokohama)
  • Gratis Isi Nitrogen
  • Gratis Tambal Ban Tubeless
  • Gratis Balancing
  • Gratis Fitting
  • Gratis Bongkar Pasang

Untuk mendapatkan promo HSR Sahabat Taksi Online, ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang perlu kamu lengkapi, seperti kamu wajib menunjukkan aplikasi driver taksi online yang aktif (Grab Car, Go Car, Deliveree, dan taksi online lainnya). Kemudian plat nomot dan STNK mobil kamu, harus sesuai dengan aplikasi driver taksi online yang terdaftar.

Cukup mudah bukan syarat untuk mengikuti HSR Sahabat Taksi Online? Dengan mengikuti syarat tersebut bisa dipastikan kamu bisa mendapatkan harga ban dan velg mobil termurah. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat ban mobil taksi online sudah mulai tipis. Selain itu, mobil taksi online kamu bisa bergaya dengan velg-velg HSR Wheel.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung datang ke toko cabang resmi TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kota kamu dan ikuti promo HSR Sahabat Taksi Online sekarang juga. Info lebih lanjut, bisa Kamu hubungi melalui Tomnbol WhatsApp dibawah ini. 😉

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan