Ayo Rasakan Taxi Drift Bersama Intersport AR Team di ICEMOD 2019

Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019 akan digelar, hari Sabtu dan Minggu, tanggal 14—15 September 2019. ICEMOD ini akan adakan di hall 9 — 10 dan area parkir di Indonesia Convention Exhibition BSD City.

Pada event ICEMOD ini merupakan event pertama dan akan menghadirkan beragam kegiatan menarik, seperti Fun Games, Fun Meet Up, Talk Show dan Contest Modification. Tidak hanya itu, Intersport AR Team  yang merupakan tim drifting dari Akbar Rais juga akan ikut meramaikan event ICEMOD ini.

Dapatkan Tiket Gratis Taxi Drift Bersama Intersport AR Team di ICEMOD 2019

Intersport AR Team akan kembali mengadakan Taxi Drift untuk meramaikan event ICEMOD. Jadi untuk Haiser yang ingin merasakan sensasi drifting, bisa langsung datang ke ICE BSD pada hari minggu tanggal 15 September 2019.

Taxi Drift oleh Intersport AR Team ini terbuka untuk siapapun yang ingin merasakan sensasi drifting. Bahkan ada kamu bisa mendapatkan tiket GRATIS untuk mengikuti Taxi Drift karena HSR Wheel akan memberikan Give Away 10 tiket.

Ingin tahu cara mendapatkan Give Away Taxi Drift ini? Cukup mudah caranya, yaitu :

  1. Kamu hanya perlu buka postingan Instagram @hsr_wheel
  2. Kemudian kamu cukup jawab pertanyaannya, “Siapakah Dia?” di kolom komentar
  3. Jika kamu sudah tahu jawabannya kamu bisa langsung tag orangnya
  4. Follow Instagram @hsr.merch dan @tkbgroupindonesia
  5. Kasih alasan, kenapa harus kalian yang dapet tiketnya

Bagaimana? Cukup Mudah bukan caranya? Jadi buruan ikutan Give Awaynya! Langsung buka akun Instagram HSR Wheel kemudian jawab pertanyaannya dan kamu bisa langsung merasakan sensasi drifting bersama Intersport AR Team.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan