Ban Accelera Jelek, Benarkah?

Ban Accelera jelek? Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai hal ini. Sebab, hanya ada sedikit atau jarang informasi yang mengulas pernyataan ini. Sebenarnya, harus kamu ketahui bahwa jelek atau bagusnya sebuah ban itu tergantung dari jenis kendaraan, tipe, dan pemakaian oleh penggunaannya.

Namun, umumnya ban yang digunakan dalam penggunaan wajar dan normal dapat bertahan hingga beberapa tahun. Selain itu, banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satunya kualitas. Kualitas ban memang menjadi pertimbangan yang penting dalam memilih ban karena mencakup aspek keseluruhan. Jangan sampai baru beberapa hari mengganti ban, sudah timbul masalah baru yang mengganggu kenyamanan, bahkan keselamatan kamu dalam berkendara.

ban accelera

 

Baca Juga: Kelebihan Ban Accelera Yang Wajib Jadi Pertimbangan

Kualitas Ban Accelera Jelek?

Sebelum menyimpulkan kualitas yang dimiliki ban Accelera jelek atau tidak, penting untuk kamu mengetahui atau mengenali terlebih dahulu ban ini secara detail sebagai bahan pertimbangan.

Ban Accelera ini merupakan ban lokal Indonesia yang diproduksi oleh PT Elangperdana Tyre Industry yang letaknya di Citeureup, Bogor dan telah berdiri sejak tahun 1996. Brand ini dalam perjalanannya, telah mendunia hingga mencapai pasar luar negeri sampai ke negara Eropa, Asia, Amerika, Australia, dan juga Timur Tengah.

Melihat luasnya capaian pasar dari ban Accelera ini, tentunya kamu sudah bisa melihat seperti apa kualitas ban ini hingga telah diakui di kancah dunia internasional. Artinya, sudah dipastikan juga jika kualitasnya tentu saja memenuhi kualitas Standar Negara Indonesia (SNI).

Bahkan, ban mobil ini memiliki high performance yang diterapkan juga pada produk-produk Accelera lainnya. Keunggulannya tidak hanya itu saja, ban Accelera ini memiliki ban jenis sport yang bisa digunakan juga untuk sehari-hari. Daya cengkram yang kuat, durabilitas yang baik, dan dapat menyesuaikan keadaan jalanan saat basah ataupun rusak.

Dengan demikian banyak pemilik mobil mewah, seperti mobil pajero dan mobil Alphard yang rela mengganti ban mobil bawaan pabrik ke ban Accelera. Jika kualitas jelek, tidak mungkin para pemilik mobil mewah, seperti mobil Alphard mau mengganti ban mobilnya.

Baca Juga: Spesifikasi Ban Offroad Accelera, Ban Peserta Rally Internasional

Harga Ban Accelera

Disamping dari kualitas ban yang dimilikinya, kamu tidak perlu khawatir dengan harganya. Sebab, ban Accelera ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga tidak merogoh kocek begitu besar. Hanya ban Accelera yang memberikan kualitas baik dengan harga yang terjangkau. Masih belum yakin? Buktikan sendiri dengan mencobanya!

Kamu dapat menemukan berbagai macam pilihan dan ukuran ban Accelera yang cukup lengkap di toko cabang HSR Wheel yang ada di kota kamu.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan