Ban Bridgestone Membuat Mobil Cupra Leon VZ Cup Terlihat Lebih Elegan

Ban Bridgestone

Ban Bridgestone- Baru-baru ini Cupra meluncurkan varian terbarunya, yaitu Cupra Leon VZ Cup. Varian Cupra Leon VZ Cup merupakan bentuk penghormatan yang ditunjukkan kepada model Cup Competition dari Cupra Racing.

Bagi kamu sang pecinta motorsport brand Spanyol tersebut. Tentunya kamu sudah tahu dong, tema andalan mereka itu apa. Tema andalan mereka, yaitu Tembaga.

Varian terbaru dari Cupra ini memiliki tampilan desain yang berbeda dari varian mobil yang sebelum-sebelumnya. Varian terbaru dari Cupra ini telah memiliki body style hatchback dan wagon.

Ban Bridgestone Membuat Mobil Cupra Leon VZ Cup Terlihat Lebih Elegan

Mobil Cupra Leon VZ Cup yang terbaru ini telah menyediakan body style hatchback dan wagon. Tujuan dari pembaruan interior dan eksterior pada model terbaru dari Cupra adalah agar memiliki fungsi yang berbeda dari mobil Cupra Leon standar.

Sayangnya pembaruan interior dan eksterior pada model terbaru Cupra tidak diiringi dengan peningkatan performa pada varian terbaru mobil ini.

Tampilan eksterior pada varian mobil Cupra Leon VZ Cup ini telah diterapkan berbagai peningkatan aerodinamis. Salah satunya, yaitu spoiler belakang serat karbon yang dilapisi oleh tembaga dan side skirt Dark Alu.

Selain terjadi peningkatan pada aerodinamis, Mobil Cupra Leon VZ Cup ini telah tersedia berbagai pilihan pada cover kaca spion serat karbon tembaga yang telah diserasikan dengan dengan satu set pelek 19 inci.  Performa Ban Bridgestone juga membungkus roda tembaga pada mobil ini.

Dasbor, roda kemudi, kursi semua dibalut dengan kulit Petrol Blue atau Genuine Black dan dihias dengan tembaga.

Agar memberikan posisi yang lebih ergonomis dan untuk memaksinalkan ruang, maka Bucket Seat Cup dipasang rendah pada pada kabin.

Dengan tidak tersentuhnya powertain Cupra Leon pada mobil Cupra Leon VZ Cup, membuat varian ini kalah kuat dibanding lineup varian mobil Cupra Leon AWD.

Karena, varian mobil Cupra Leon AWD ini menghasilkan 306 dk (228 kW) yang dihasilkan dari mesin turbo 2,0 liter TSI ditambah dengan torsi yang sama dengan PHEV. Sayangnya pada varian mobil Cupra Leon tidak tersedia gearbox manual.

Harga mobil varian Cupra Leon VZ Cup ini mulai dari  $53,296 dan 1.4 e-Hybrid mulai dari $52,731. Rencananya pengiriman mobil Cupra Leon VZ Cup ini akan dimulai pada bulan Maret 2022.

Namun jika kamu terbiasa dengan menggunakan merk ban lokal, kamu bisa membeli ban mobil Accelera. Performa ban mobil accelera ini juga tidak kalah dengan performa ban mobil Bridgestone. Untuk kamu yang ingin mengganti ban mobilmu dengan ban mobil Accelera, kamu bisa membeli ban Accelera ini ke HSR Wheel karena kualitasnya sudah terjamin kualitasnya. Sudah banyak pengguna kendaraan bermobil yang menggunakan produk dari HSR Wheel. Rata-rata konsumen yang membeli ban mobil Accelera ataupun ban jenis merek lainnya, puas dengan produk yang dijual oleh HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan