Ban Mobil Accelera Buatan Negara Mana? Indonesia?

Ban Mobil Accelera

Ban Mobil Accelera merupakan ban mobil yang terbuat dari karet sintesis, karbon, karet alam, dan belerang sesuai dengan takarannya agar kualitasnya tetap bagus. Pada tahap produksi, Accelera benar-benar ekstra hati-hati karena bahan yang digunakan sangat lengket. Jika teledor sedikit maka bahan-bahannya akan membentuk gumpalan pada permukaan ban.

Dengan kualitas bahan dan proses yang bagus. Membuat ban accelera ini banyak diincar oleh masyarakat Indonesia, terutama para pengguna mobil yang suka berpergian ke daerah dengan jalanan rusak. Maka dari itu kamu wajib banget menggunakan ban Accelera ini. Namun, jangan asal salah ganti jenis ban mobil ya, harus disesuaikan dengan jenis dan ukuran mobilmu.

Ban Mobil Accelera Buatan Negara Mana?

Dengan tingginya kualitas performa ban Accelera ini. Membuat hampir semua masyarakat Indonesia bertanya mengenai negara asal pembuat ban Accelera ini. Hampir tidak ada yang percaya bahwa ban Accelera ini dibuat oleh Indonesia. Mereka mengira bahwa ban Accelera ini merupakan ban import karena kualitas yang sangat bagus dan harga yang sangat terjangkau.

Jadi, ban Accelera nerupakan ban mobil buatan Indonesia asli yang telah diproduksi oleh PT. Elangperdana Tyre Industry pada tahun 1996. PT. Elangperdana Tyre berlokasi di Citeureup, Bogor, Indonesia.

Keunggulan Ban Accelera

Selain menggunakan bahan-bahan alami dan proses produksinya yang super ekstra hati-hati. Berikut keunggulan Ban Accelera yang membuat ban ini banyak diburu oleh pengguna mobil:

1. Ban Accelera memiliki banyak ukuran ring sehingga memudahkan para pengguna kendaraan mobil untuk memilihnya sesuai dengan jenis kendaraannya.

2. Ban Accelera ini juga bisa digunakan pada berbagai jenis kendaraan, seperti truck, bus, bahkan untuk kendaraan pribadi sekalipun.

3. Ban mobil ini dapat digunakan pada berbagai kondisi jalan, seperti di jalan berlumpur, berkerikil, atau datar.

4. Keamanan ban mobil ini sangat terjamin sekali.

5. Desain ban mobil yang menarik sehingga membuat kendaraan mobilmu terlihat lebih keren.

Bagi kamu yang sedang mencari ban Accelera, kamu bisa banget membeli ban mobil ini di HSR Wheel dengan mengunjungi toko HSR Wheel yang paling dekat dari lokasimu. Mengapa harus membeli ban mobil ini di HSR Wheel? Karena HSR Wheel merupakan brand velg terbaik di Indonesia, dengan 100+ toko yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sehingga untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Apabila kamu ingin membeli ban Accelera bekas, kamu juga bisa membelinya di bursavelgsecond karena toko ini menjual berbagai perlengkapan kebutuhan mobil, seperti velg, ban, aksesoris, dan lain sebagainya dengan harga yang ramah di kantong. Jangan khawatir, meskipun bekas namun kualiatasnya tetap hampir sama seperti ban baru.

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan