Beli Velg HSR Wheel di Ralali Diskon 250 Ribu!

Untuk para pecinta otomotif khususnya pecinta modifikasi mobil, Sekarang bisa membuat tampilan mobil semakin keren. Salah satu caranya adalah mengganti velg standar mobil kesayangan kamu dengan velg HSR Wheel.

Perlu kamu ketahui juga HSR Wheel  punya banyak pilihan desain dan model velg yang pastinya bisa bikin tampilan mobil kamu semakin keren. Tidak hanya itu, semua velg HSR Wheel bisa dipakai untuk semua jenis mobil.

Beli Velg HSR Wheel di Ralali Diskon 250 Ribu

Selain itu, ada informasi menarik untuk kamu yang ingin mengganti velg standar dengan velg HSR Wheel. Kamu bisa mendapatkan penawaran DISKON 250 Ribu untuk pembelian semua produk TKB Group Indonesia dan HSR Wheel di Ralali.

Promo DISKON 250 Ribu di Ralali Untuk Semua Produk HSR Wheel

Memang kurang rasanya jika sudah memiliki mobil namun masih memakai velg standar dari pabrikannya. Untuk itu, kamu perlu memaksimalkan tampilannya agar semakin keren. Caranya kamu cukup menggantinya dengan velg standarnya dengan velg HSR Wheel.

Apa lagi selama bulan Agustus 2019 ini kamu bisa mendapatkan DISKON HIINGGA 250 RIBU untuk pembelian semua produk TKB Group Indonesia dan HSR Wheel di Ralali. Penasaran bagaimana cara mendapatkan untuk mendapatkan diskonnya?

Cukup mudah kok caranya, kamu hanya perlu buka aplikasi Ralali kemudian langsung cari produk HSR Wheel yang ingin kamu beli. Selanjutnya kamu bisa memasukkan  kode voucher ‘TKB08’ di aplikasi Ralali.

Diskon tersebut berlaku untuk semua produk TKB Group Indonesia dan HSR Wheel dengan pembelian minimal sebesar Rp4.000.000. Cukup menarik bukan? Jadi jangan sampai kamu lewatkan promo menarik ini. Kamu juga bisa mengikuti media sosial TKB Gorup Indonesia dan HSR Wheel agar tidak ketinggalan info-info promo menarik lainnya.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan