Biaya Kursus Stir Mobil di Jakarta Tahun 2020

Biaya Kursus Stir Mobil

Biaya Kursus Stir Mobil – Untuk kamu yang belum mahir untuk menyetir mobil, maka tak perlu khawatir. Karena saat ini sudah ada banyak sekali sekolah kursus mengemudi yang siap diikuti agar kamu bisa ahli dalam mengemudi mobil. Dalam kursus mengemudi, siswa yang ikut akan mendapatkan beberapa sesi pelatihan yang akan dilakukan di bawah bimbingan dari seorang instruktur.

Biaya Kursus Stir Mobil

Dan untuk kamu yang berada di sekitar Jakarta, dan sedang mencari tempat belajar mobil Jakarta yang terpercaya. Maka di daerah sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara ada sebuah kursus mengemudi terkenal yang bisa kamu datangi. Untuk harga, di tempat kursus mengemudi tersebut mematok harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 700.000 kamu bisa mendapatkan pelatihan mengemudi selama 7 sesi dan disetiap sesinya memiliki durasi selama 1 jam.

Dari ketujuh sesi tersebut terbagi untuk beberapa pelatihan, mulai dari teori berkendara, penguasaan setir, menghadapi tanjakan (2 sesi). Lalu berkendara di jalan yang cukup ramai, hingga cara parkir dengan benar. Dan jika dengan 7 sesi tersebut tidak cukup untuk kamu bisa mahir menyetir, maka kamu bisa menambah lima sesi tambahan. Jadi, 12 sesi adalah sesi maksimal yang bisa kamu gunakan agar mampu mengemudikan mobil dengan mahir.

Dan untuk menambahkan sesi hingga 12 sesi, kamu perlu menambah biaya belajar mobil menjadi Rp 1.100.000. Namun untuk harga tersebut adalah harga yang berlaku untuk booking latihan dari hari Senin hingga Jumat dan mulai jam 8 pagi hingga 5 sore. Namun jika kamu tidak punya waktu di pagi hari atau hari kerja, maka kamu bisa mengambil waktu di malam hari yaitu dari jam 17.00 – 20.00 wib. Dan akhir pekan pada Sabtu dan Minggu.

Namun untuk sesi malam dan juga akhir pekan ini lebih mahal harganya, untuk 7 sesi dari Rp 700.000 menjadi Rp 800.000. Dan untuk biaya kursus mobil 12 sesi berubah dari Rp 1.100.000 menjadi Rp 1.400.000.  Selain harga pelatihannya cukup terjangkau, ketika kamu mengalami kecelakaan atau tabrakan ketika sesi latihan berlangsung maka jangan khawatir. Karena biaya kursus mengemudi yang kamu bayarkan untuk mengikuti kursus ini sudah meliputi asuransi dan segala kerugian akan menjadi tanggung jawab pemilik kursus.

Untuk yang ingin datang langsung ke tempat kursus mengemudi di Jakarta ini berikut alamat lengkapnya : Jl.Boulevard Raya Blok FX 1 no. 8 Kelapa Gading,Kelapa Gading Timur Jakarta 14240

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan