BMW Hadirkan Konsep Elektrik di Varian SUV

BMW Elektrik SUV – Beberapa waktu lalu, terdapat hasil potret SUV dari produsen BMW sedang melakukan tes jalan di Jerman, disinyalir SUV tersebut adalah sebuah konsep purwarupa dari BMW elektrik IX-3.

Tidak terlalu banyak pembaruan dari segi eksterior dari X3 sebelumnya, masih menggunakan Grille khas BMW yang tertata secara vertikal namun ditambah dengan sedikit tempat untuk menaruh baterai dibawahnya. Pengisian daya penuh untuk mobil ini cukup membutuhkan waktu stengah jam dengan kekuatan 150 Kilowatt.

Dengan kecepatan 270 tenaga kuda jarak tempuh 249 Mile dengan menghabiskan 70 kilowatt per jam. Dengan hadirnya konsep elektrik BMW, maka jenis ini sudah ditunggu sebagai pesaing dari Jaguar i-pace dan Mercedes yang menyusul dengan jenis Crossover di waktu kedepan. BMW sendiri menargetkan proyek ini rampung dan siap melantai di tahun 2020.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *