Buat Mobil Lama Jadi Tampak Baru Dengan Cara Ini

Mobil Lama Jadi Tampak Baru

Mobil Lama Jadi Tampak Baru – Apakah kamu saat ini sedang mengalami kondisi tidak percaya diri dengan kondisi mobil yang tampak jadul dan juga using? Nah jika demikian, rasa tersebut perlu kamu buang jauh-jauh. Karena dengan beberapa tips ini maka mobil tua atau bekas mu itu bisa berubah menjadi lebih ganteng di jalanan. Untuk mengetahui tipsnya, simak penjelasan berikut ini:

Cara Ubah Mobil Lama Jadi Tampak Baru

1 Ganti Aksesoris Mobil

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah melakukan penggantian aksesoris mobil yang sudah tidak layak lagi. Karena penggunaannya yang sudah lama, maka beberapa aksesoris mobil seperi lampu, wing, hingga sound system di dalam mobil sudah tidak bekerja secara maksimal lagi. Maka dari itu, penggantian aksesoris ini perlu dilakukan untuk menyegarkan tampilan kembali.

2 Ganti Velg Mobil

Nah, apabila kamu memiliki dana lebih untuk menyegarkan tampilan mobil, maka velg adalah salah satu komponen yang perlu kamu ganti. Velg mobil sendiri adalah salah satu komponen penting yang ada di sebuah mobil. Selain berpengaruh terhadap kenyamanan dan keamanan, velg juga memiliki pengaruh terhadap tampilan mobil dari sisi luar.

Untuk menyegarkan kembali tampilan mobil, kamu perlu mengganti velg standar mu dengan velg aftermarket berkualitas dan juga keren. Untuk brand velg sendiri bisa kamu percayakan kepada HSR Wheel yang sudah dipercaya oleh banyak kalangan pencinta otomotif di Indonesia.

HSR Wheel adalah brand velg asli Indonesia yang memiliki 74 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk harga velg HSR sendiri cukup terjangkau dengan kualitas yang dibuktikan dengan beberapa sertifikat uji kelayakan.

3 Ganti Spare Part yang Rusak

Apabila beberapa bagian mobil kamu mengalami karat atau rusak, maka bawa segera ke spesialis reparasi bodi mobil yang sudah kamu percaya. Cek juga seluruh bagian yang tidak terlihat seperti kabel baterai ACCU, busi, selang, filter, hingga radiator mobil.

Dengan melakukan penggantian komponen yang rusak, maka mobil kamu pun akan terasa lebih baru lagi. Hal tersebut karena performa mobil yang kamu miliki akan bertambah dan akan semakin nyaman saat digunakan.

3 Rajin Cuci Mobil

Cara ini mungkin agak sedikit malas dilakukan oleh beberapa pemilik mobil. Mencuci mobil adalah sebuah kewajiban dalam menjaga tampilan mobil agar selalu tampil ganteng. Namun, apabila kamu malas untuk mencuci mobil sendiri, maka kamu bisa membawanya ke tempat cuci mobil terdekat dari kamu.

Jangan jadikan rasa malas mu sebuah alasan untuk tidak merawat mobil kesayangan.

4 Hilangkan Goresan pada Bodi Mobil

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk menyegarkan kembali tampilan mobil adalah dengan menghilangkan seluruh goresan yang ada pada bodi mobil. Kamu bisa menggunakan banyak produk penghilang gores yang ada di pasaran, atau jika ada uang lebih kamu bisa membawa mobil ke tempat reparasi bodi mobil.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan