Cara Memasang Cover Rem Brembo Mobil

Untuk Haiser yang suka modifikasi, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cover rem Brembo. Biasanya cover Brembo ini dipakai untuk memaksimalkan tampilan eksterior khususnya bagian kaki-kaki mobil. Hanya dengan memakaikannya pada bagian kaliper cakram, kamu bisa merasakan sensasi memakai kaliper Brembo yang asli. Jadi kamu tidak perlu mengganti kaliper mobil kamu. Penasaran bagaimana cara memasang cover rem brembo? Ikuti petunjuk pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Cover Rem Kaliper Brembo Mobil

Sebenarnya cara memasang cover rem mobil Brembo itu cukup mudah, bahkan kamu bisa mengerjakannya sendiri di rumah. Jika kamu penasaran bagaimana cara memasangnya, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Kamu harus melepaskan dahulu velg dan ban dari mobil. Kemudian kamu coba cocokan cover rem Brembo dengan kaliper rem mobil kamu.
  2. Setelah dicocokan, kamu bisa langsung melubangi cover rem Brembo untuk mengaitkan kabel tiesnya sebagai penahannya.
  3. Selanjutnya kamu bisa langsung memasangkan kabel ties ke cover rem, dan langsung mengaitkannya ke kaliper rem. Untuk memperkuatnya kamu bisa tarik kabel ties seerat mungkin.
  4. Jika sudh terpasang dengan kencang, kamu bisa kembali memasang velgnya kembali.

Berapa Harga Cover Rem Kaliper Brembo?

Harga cover rem kaliper Brembo sangat bervariasi di pasaran. Ada pula yang menawarkan harga murah ada juga yang menawarkan harga yang lumayan mahal. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena rata-rata harga cover rem kaliper Brembo berkisar 50 ribu hingga 200 ribuan tergantung kualitas bahan dan ukurannya.

Toko Cabang TKB Group Jual Cover Rem Brembo, Loh!

[vc_row][vc_column][product_category per_page=”2″ columns=”2″ orderby=”menu_order title” order=”ASC” category=”accessories”][vc_column_text]

Pasti Haiser ingin memakaikan cover rem Brembo ini kan? Langsung aja dateng ke toko-toko cabang TKB Group Indonesia karena seluruh toko kami menjual cover rem Brembo untuk semua jenis mobil. Tidak hanya menjual saja, jika kamu tidak mau ribet bisa langsung datang ke toko cabang TKB Group Indonesia terdekat kemudian bisa kamu beli dan pasang di sana. Ayo bikin ganteng mobil kamu denga cover rem Brembo dari TKB Group Indonesia!

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan