Beli Velg HSR Wheel Sekarang! #DiRumahAjaBisaKeren

Dirumahajabisakeren

Beli Velg HSR – Pemerintah menghimbau agar masyarakat tidak berpergian dulu untuk sementara waktu. Terutama bila kegiatan tersebut bukan termasuk ke dalam kategori kegiatan yang mendesak. Oleh karena itu, HSR Wheel memberikan SERVICE kepada customer-nya agar #DiRumahAjaBisaKeren.  

Dalam hal ini, kamu tidak perlu repot-repot untuk datang ke toko kami. Sebab, kini kami bisa antar langsung pembelian tersebut ke rumah kamu. Ditambah mekanik kami akan bantu memasang. Hal ini berlaku di seluruh toko cabang TKB Group Indonesia. Lalu, bagaimana dengan kamu yang wilayahnya belum terjangkau toko cabang kami? Jangan khawatir! Ada FREE ONGKIR untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Service ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli 1 set velg HSR. Adapun, HSR Wheel sendiri merupakan brand velg lokal ternama di tanah air yang sudah teruji dari sisi kualitas dan juga mutunya. Bahkan, telah mengantongi beberapa sertifikasi seperti SNI, JWL, dan juga VIA. Hal ini lah yang menjadi alasan kami untuk tetap memberikan pelayanan terbaik untuk para customer-nya.

Selain itu, kami akan merekomendasikan pilihan velg yang cocok untuk mobil kesayangan kamu. Bahkan, toko kami pun menyediakan velg dengan berbagai ukuran ring. Mulai dari velg ukuran ring 14 hingga ring 22. Dari sisi desain, tak perlu diragukan lagi. Sebab, velg yang tersedia di TKB Group Indonesia bisa kamu kombinasikan dengan berbagai look lho. Tentunya, disesuaikan dengan selera kamu ya! Jika kamu tertarik, caranya mudah kok.

Bagaimana Caranya Agar Beli Velg HSR #DiRumahAjaBisaKeren?

1. Hubungi kami via Whatsapp, kemudian marketing toko cabang TKB Group terdekat dari lokasi kamu akan memberikan rekomendasi velg yang cocok untuk mobil kamu

2. Lakukan pelunasan via transfer ke rekening resmi perusahaan

3. Setelah proses administrasi selesai, koordinasikan kapan pemasangan velg akan dilakukan dengan toko cabang bersangkutan, setelah itu mekanik kami akan mengantar dan memasang velg kamu di rumah secara GRATIS.

4. Untuk kota yang tidak terjangkau oleh toko cabang TKB Group Indonesia, velg akan dikirim dengan GRATIS ONGKOS KIRIM.

Jadi, tunggu apalagi? Kamu di rumah aja, biar kami yang antar dan pasang. Yuk, beli velg HSR Wheel! Dijamin kamu #DiRumahAjaBisaKeren.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan