Diskon Mobil Baru Selama Covid 19, Turun Harga Hingga 100 juta!!

diskon mobil baru

Pandemi Covid 19 atau virus corona yang melanda seluruh dunia ini membuat industri otomotif khususnya penjualan mobil ini harus putar otak agar penjualannya tetap stabil, termasuk di Indonesia. Langkah yang diambil melalui diskon mobil baru selama Covid 19 dipilih sebagai salah satu jurus jitu untuk mendongkrak nilai penjualan.

Produsen Mobil yang Memberikan Diskon Saat Covid 19

Diskon mobil yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, mulai dari 10 juta hingga 100 juta. Momen ini sangat tepat digunakan untuk kamu yang saat ini sedang mencari mobil murah. Berikut  di bawah ini informasi diskon besar-besaran saat corona yang dilakukan oleh produsen mobil Indonesia.

diskon mobil baru selama covid 19

Toyota

Auto2000 dari dealer resmi Toyota ikut meramaikan diskon mobil baru selama Covid 19. Jika kamu berminat, kamu bisa mendapat berbagai macam diskon yang menarik lainnya melalui website Auto2000. Toyota tidak tanggung-tanggung mengeluarkan diskon untuk tiga jenis mobilnya, yaitu Toyota Fortuner SRZ, Sienta V MT, dan Kijang Innova Q MT.

Toyota Fortuner SRZ AT dijual dengan Rp570 jutaan, setelah diskon menjadi Rp470 juta. Kesempatan ini sayang sekali jika dilewatkan. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan mobil gagah dengan potongan harga sampai Rp100 juta.   

Hanya selisih 20 juta, diskon senilai 80 juta pun diberikan jika kamu ingin membeli mobil Sienta V MT. Mobil ini dijual dengan harga Rp272 jutaan, setelah diskon Rp192 jutaan.

Selain itu, Toyota juga memberikan diskon Rp 70 juta untuk pembelian mobil Kijang Innova Q MT. Harga awal dari mobil Kijang Innova ini dibanderol dengan harga Rp410 jutaan, tapi setelah diskon menjadi Rp 340 jutaan.

Mitsubishi

Kabar baik untuk kamu yang berniat membeli mobil keluaran Mitsubishi. Produsen mobil ini juga ikut menawarkan diskon bagi kamu yang ingin membeli mobil gagah dengan ukuran ban dan velg yang besar.

Pasalnya, Mitsubishi memberikan diskon jika kamu membeli mobil Pajero Sport saat ini, diskon yang diberikan mulai dari Rp25 juta hingga Rp30 jutaan. Walaupun diskon yang diberikan tidak sebesar Toyota, tapi kamu akan mendapatkan gratis paket service hingga 50.000 kilometer setara 4 tahun dari Mitsubishi. Pembeliannya pun dilakukan dengan online, kemudian mobil akan langsung dikirim ke rumah pembeli.

Nissan

Nissan tidak mau ketinggalan memberikan diskon saat masa pendemi ini. Produsen mobil ini memberikan diskon Rp10 juta untuk mobil Nissan Terra. Memang diskon yang ditawarkan tergolong kecil dari yang lainnya. Tapi, jika kamu ingin memiliki mobil SUV terbarunya dari Nissan kesempatan ini saying untuk dilewatkan.

Semua diskon yang ditawarkan produsen mobil saat masa corona ini dilakukan menggunakan sistem online, tetapi  pembayarannya bisa menggunakan tunai atau kredit. Bagaimana? Tertarik untuk membeli mobil baru saat masa pendemi?

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan