Daftar Lokasi Distributor Velg Mobil di Indonesia

Dunia otomotif di Indonesia, khususnya distributor velg mobil semakin berkembang pesat saat ini. Hal ini ditandai dengan adanya berbagai macam distributor baru bermunculan. Mulai dari distributor velg mobil kaleng, distributor velg mobil replika, hingga distributor velg berkualitas yang memiliki produk velg originalnya sendiri, salah satunya HSR Wheel. 

HSR Wheel merupakan distributor velg mobil Indonesia yang memiliki berbagai macam desain velg dengan kualitas yang telah terjamin dan tersertifikasi oleh SNI, JWL, dan VIA. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat di kantong kamu. Tersedia mulai dari ring 14 hingga ring 22. Kamu bisa mengunjungi toko cabang TKB Group Indonesia yang telah tersebar di seluruh Indonesia. 

Sebab, setiap orang pasti ingin memiliki velg yang berkualitas dan memiliki desain yang mampu menunjang tampilan mobilnya menjadi lebih keren. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu salah memilih tempat distributor velg mobil yang telah menjamur di Indonesia. 

Daftar Lokasi Distributor Velg Mobil di Indonesia

Banyaknya velg mobil yang beredar di pasaran, seringkali membuat kamu bingung. Padahal, kamu tetap harus menggunakan produk yang berkualitas untuk mobil kesayangan kamu. Termasuk, bila kamu sedang mencari lokasi distribusi velg mobil terdekat yang ada di kotamu. Salah satunya, kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg dari HSR Wheel. 

Jika kamu berencana untuk mengganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg HSR Wheel, kamu bisa langsung mengunjungi TKB Group Indonesia. Adapun untuk distributor velg mobil di Jakarta, kamu bisa mengunjungi toko velg mobil Jakarta berikut ini. Termasuk, jika kamu mencari tempat velg di Jakarta Timur. 

NO NAMA TOKO ALAMAT TOKO
1 METRO RIMS Jl. Haji Nawi Raya No. 5A Cilandak, Jakarta Selatan
2 AUTO STAR Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua Sasak No. 12 Kebon Jeruk, Jakarta Barat
3 BRAVO MOTORSPORT Jl. S. Wiryopranoto 12B Sawah Besar, Jakarta Pusat
4 PROJECT WHEEL Jl. Dewi Sartika No. 260 Cawang, Jakarta Timur
5 JWR Jl. Raya Jatiwaringin No. 254 Pondok Gede, Jakarta Timur

Nah apabila kamu mencari tempat velg mobil di Bogor, Semarang, dan Surabaya, kamu bisa mengunjungi beberapa toko cabang kami lainnya. Dalam hal ini, toko cabang TKB Group Indonesia sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Termasuk, bila kamu sedang mencari tempat velg mobil di Batam. Berikut ini nama dan alamat toko cabang TKB Group. 

NO NAMA TOKO

ALAMAT TOKO

1 TIME ATTACK  Jl. Soleh Iskandar No. 51 Kedung Badak Bogor, Jawa Barat
2 XTREME WHEELS  Jl. Sudirman No. 156 Semarang, Jawa Tengah
3 MJS VELG SECOND Jl. Kertajaya No. 142, Gubeng, Surabaya
4 IMPERIUM Jl. Riau No. 45 Pekanbaru, Riau
5 SKABAN  Jl. Tuanku Tambusai No. 18A Pekanbaru, Riau

Pada dasarnya, HSR Wheel sendiri memang menyuguhkan beragam pilihan velg yang tentunya cocok digunakan untuk mobil kesayangan kamu. Dari sisi kualitas pun, kamu tidak perlu ragu lagi. Sebab, harga yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan kualitas yang dimilikinya.Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia dan ganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg HSR Wheel sekarang juga. 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan