Fitur Keren Suzuki S Presso & Baleno Yang Meluncur di GIIAS 2022

Fitur Suzuki S Presso & Baleno di GIIAS 2022

Perusahaan otomotif Suzuki resmi meluncurkan dua mobil barunya pada pameran GIIAS 2022. Mobil tersebut adalah Suzuki S Presso & New Suzuki Beleno. Kedua mobil tersebut mengalami banyak sekali perubahan dari varian sebelumnya.

Peluncuran Suzuki S Presso dan Baleno bertujuan untuk menyegarkan segmen hatchback dan city car pada industri otomotif di Indonesia. New Suzuki Baleno mengalami banyak sekali perubahan baik dari sisi eksterior, interior, maupun mesin.

Baca Juga: Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Fitur New Suzuki Baleno di GIIAS 2022

New Suzuki Baleno
New Suzuki Baleno

New Suzuki Baleno hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan. Mobil hatchback ini memiliki ukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm yang membuat pengguna akan tampil percaya diri.

Pada bagian interiornya terkesan sangat modern dengan dilengkapi fitur-fitur yang premium dan beberapa aksesoris. Sehingga membuat pengemudi merasa nyaman saat berkendara.

New Suzuki Baleno juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan 6 titik airbag disekeliling mobil. Sehingga dapat mengurangi tingkat akibat kecelakaan terhadap penumpang dan pengemudi. New Suzuki Baleno telah memakai mesin baru K15B yang lebiih bertenaga dan irit konsumsi bahan bakar.

Tansimis yang digunakan ada dua pilihan, yaitu transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Harga On The Road New Suzuki Baleno untuk wilayah Jakarta pada bulan Agustus 2022 untuk Baleno (MT) : Rp262.900.000 dan Baleno (AT) : Rp274.900.000.

Baca Juga: HSR Wheel Kembali Hadir Memeriahkan GIIAS 2022

Fitur Suzuki S Presso di GIIAS 2022

Suzuki S Presso
Suzuki S Presso

Suzuki S Presso masuk ke segmen city car. Tampilan luar terlihat sangat unik dengan warna-warna yang mencolok membuatnya terlihat penuh gaya. Suzuki S Presso memiliki 6 varian warna, yaitu Solid Fire Red, Granite Grey Met, Sizzle Orange, Pearl Starry Blue, dan Silky Silver Met.

Suzuki S Presso berukuran 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm dengan ground clearancenya 180 mm. Hal ini sangat membantu pengemudi ketika melewati jalanan yang tidak rata atau tergenang air.

Suzuki S Presso termasuk city car dengan dimensi yang kompak. Sehingga membuat mobil ini sangat lincah ketika bermanuver di jalanan yang sempit dan padat. Untuk ukuran bannya, memakai ukuran ring 14 inci.

Pada bagian interiornya, Suzuki S Presso telah dilengkapi dengan electric power window. Namun hanya terletak pada kaca baris pertama saja. Sementar baris kedua, masih manual. Pada bagian dashbor terlihat sangat modern dengan adanya head unit yang ukuranny 6,8 inci dan panel meternya juga sudah digital.

Mesin yang digunakan 3-silinder, 12 katup, dan berkapasitas 998 cc dengan tenaga maksimum 67 tk pada 5.500 rpm dan torsinya 90 Nm pada 3.500 rpm. Suzuki S Presso juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, seperti SRS Front Dual Airbags, Rear Parking Sensor, Immobilizer, dan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Suzuki S Presso mempunyai dua pilihan transmisi  manual (MT) dan AGS (Auto Gear Shif). Harga  On The Road Suzuki S Presso untuk wilayah Jakarta khusus bulan Agustus 2022 S-Presso (MT) : Rp155.000.000 dan AGS : Rp164.000.000.

Nah, itu dia fitur keren dari Suzuki S Presso & New Suzuki Baleno. Kamu bisa membeli dua mobil tersebut pada pameran GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE SCBD, Tangerang Selatan. Agar penampilannya lebih keren dan sporty maka kamu bisa mengganti velg standar dengan velg after market dari HSR Wheel.

Karena velg HSR telah tersedia dalam 1000 model dan tidak hanya itu saja, velg HSR juga telah bersetifikat SNI, JWL, dan VIA. Jadi, jangan pernah ragu untuk menggunakan velg HSR. Ingat velg, ingat HSR

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan