Ganti Velg Standarmu Dengan Velg HSR, Ini Alasannya!

Ganti Velg Standarmu Dengan Velg HSR – Velg mobil adalah salah satu komponen yang sangat penting yang terpasang pada sebuah mobil. Selain menunjang kenyamanan serta keamanan, velg juga berguna untuk menunjang tampilan mobil dari sisi luar. Untuk kamu yang memang mengedepankan penampilan mobil, maka modifikasi adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat mobil kesayangan menjadi lebih ganteng.

Salah satu komponen yang sering dimasukkan dalam list modifikasi adalah velg itu sendiri. Perubahan velg dari standar menjadi velg aftermarket dapat membuat penampilan mobil berubah 180 derajat menjadi lebih ganteng. Namun, untuk memilih velg aftermarket sendiri kamu perlu memerhatikan beberapa hal. Mulai dari brand, kualitas, hingga harga dari velg aftermarket itu sendiri. Hal ini perlu kamu perhatikan karena sangat penting untuk mobil terutama dalam hal kenyamanan dan keamanan.

Apabila kamu mencari velg aftermarket berkualitas, terpercaya, dan juga harga yang kompetitif, maka HSR Wheel adalah jawaban yang paling tepat. HSR adalah brand velg mobil asli Indonesia yang sudah terjamin akan kualitasnya. Jaminan tersebut telah dibuktikan dengan digunakannya velg HSR oleh Masyarakat Indonesia.

Mulai dari artis terkenal Raffi Ahmad, lalu ada Komedian Sule dan Andre. Ada Youtuber Otomotif Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif, hingga Pebalap Drifter Nasional Akbar Rais pun menggunakan velg HSR. Hal ini membuktikan bahwa velg HSR diterima oleh berbagai profesi dikarenakan kualitas dan durabilitas yang dimiliki sangat mumpuni.

Kenapa Harus Ganti Velg Standarmu Dengan Velg HSR?

Lalu, apa yang membuat velg HSR ini diminati oleh masyarakat Indonesia? Jelas karena desain dan juga kualitas yang sangat baik. Bahan dan proses pembuatan velg HSR sendiri menggunakan bahan dan teknologi yang sangat mumpuni. Dengan perpaduan bahan dan teknologi canggih, menghasilkan velg berkualitas yang saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Cara Pembuatan Velg HSR

Proses Pembuatan Velg HSR

Untuk proses pembuatannya sendiri, HSR memiliki tiga jenis velg dengan tiga cara pembuatan yang berbeda. Mulai dari velg casting, velg flow forming, hingga velg forged. Untuk mengetahui perbedaan dan cara pembuatannya, simak penjelasannya di bawah ini :

1. Velg Casting

Sesuai dengan namanya, velg dengan jenis ini dibuat dengan cara dicetak. Proses pembuatannya sendiri terbagi menjadi dua, yaitu low pressure casting dan juga gravity casting. Cara pembuatannya yaitu dengan cara melelhkan material velg yang sudah disediakan menjadi sebuah cairan panas. Lalu kemudian dituangkan ke dalam cetakan yang sudah dibentuk sesuai dengan pelek yang akan diproduksi.

Proses pembuatan casting sendiri adalah cara yang paling umum digunakan, biaya produksinya pun lebih murah dengan waktu pembuatan yang lebih singkat.

2. Velg Flow Formed

Proses membuatan velg flow forming adalah salah satu pengembangan dari jenis casting atau cetak. Velg flow form sendiri dibuat melalui beberapa tahapan. Mulai dari proses cetak, ditekan dengan roller, kemudian ditarik oleh sebuah mesin hingga kemudian terbentuk menjadi sebuah velg. Untuk lebih mudahnya, proses flow forming ini seperti pembuatan sebuah guci.

Velg casting yang sudah setengah jadi akan dibentuk setiap sisinya, dengan menggunakan metode ini maka kepadatan material pun akan menjadi lebih baik. Dengan proses ini, maka velg akan menjadi lebih kuat, ringan, dengan durabilitas lebih tinggi dibandingkan dengan velg casting.

3. Velg Forged

Velg jenis forged adalah velg yang dibuat dengan cara paling rumit. Prosesnya sendiri tidak seperti casting yang dicetak di sebuah cetakan jadi, velg forged menggunakan material yang masih berbentuk padat untuk kemudian dibentuk. Bahan yang paling umum digunakan pada velg jenis ini adalah alumunium.

Proses pembuatannya adalah bahan padat alumunium dimasukkan ke dalam mesin untuk kemudian dipanaskan dan dibentuk menjadi sebuah velg. Proses pembuatannya juga velg ditekan (press) sehingga dapat membuat velg menjadi sangat keras dan tentunya solid.

Kenapa Harus Velg HSR?

Ketika kamu ingin memiliki tampilan eksterior mobil yang keren dan juga menarik, maka salah satu caranya adalah dengan melakukan penggantian velg mobil standarmu dengan velg mobil aftermarket. Dengan melakukan penggantian velg, maka hal tersebut tentu akan membuat tampilan mobil kesayangan kamu dari sisi luar akan bertambah lebih keren.

Terlebih apabila kamu menggunakan velg HSR yang sudah terjamin akan kualitas dan juga durabilitasnya. Dengan proses pembuatan yang sudah kamu baca sebelumnya, maka tak perlu diragukan lagi akan kualitas dan kekuatan dari velg HSR ini.

HSR juga menyediakan berbagai macam model dan ukuran yang tentunya bisa disesuaikan dengan mobil kesayangan. Jaminan tampil keren dan ganteng apabila mobil kamu menggunakan velg HSR, kekuatan pelek pun terjamin karena proses pembuatannya dengan menggunakan mesin canggih.

Keuntungan Membeli Velg HSR

Keuntungan Membeli Velg HSR

Ketika kamu memutuskan untuk membeli velg mobil HSR, maka kamu juga akan secara otomatis mendapatkan banyak benefit atau keuntungan. Diantaranya adalah harga yang masih bisa Nego, Pembayaran Fleksibel (cash, transfer, kartu kredit), Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia, hingga Gratis Perawatan berupa Gratis Tambal Ban, Gratis Isi Nitrogen, dan Gratis Balancing Roda senilai Rp 2,7 juta.

Harga Velg Mobil HSR Wheel

Banyak dari pemilik mobil yang ingin mengganti velg mobil standarnya menjadi velg mobil racing, namun sering terkendala akan rasa khawatir yang tinggi akan harga yang terbilang cukup menguras kantong. Namun, untuk velg mobil HSR kamu tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Karena memang velg mobil dari HSR memiliki harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang nomor satu.

Velg HSR sendiri memiliki ukuran yang sangat lengkap, mulai dari ring 14, ring 15, ring 16, ring 17, ring 18, ring 19, ring 20, ring 21, dan ring 22. Ingin tahu kisaran harga velg HSR dari masing-masing ukuran ring? Kamu bisa lihat tabel harga di bawah ini:

UKURAN VELG HARGA VELG
Velg HSR Ring 14 Mulai dari Rp3.600.000
Velg HSR Ring 15 Rp4.300.000 – Rp6.300.000
Velg HSR Ring 16 Rp4.500,000 – Rp7.200.000
Velg HSR Ring 17 Rp5.500.000 – Rp8.400.000
Velg HSR Ring 18 Rp6.800.000 – Rp10.000.000
Velg HSR Ring 19 Rp8.100.000 – Rp12.000.000
Velg HSR Ring 20 Rp10.800.000 – Rp18. 800.000
Velg HSR Ring 21 Rp11.500.000
Velg HSR Ring 22 Rp11.500.000

Bagaimana Cara Membeli Velg Mobil HSR?

Untuk kamu yang tertarik dan ingin membeli velg mobil HSR, kini sudah tak perlu khawatir lagi. Karena diler resmi kami yang saat ini sudah 74 diler resmi sudah menjangkau berbagai daerah di seluruh Indonesia. Apabila masih dirasa jauh dari diler resmi terdekat kami, kamu juga bisa membelinya melalui marketplace Shopee, Blibli, dan Tokopedia dengan keuntungan GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan velg mobil HSR, kamu bisa mengunjungi diler resmi kami atau silakan mengunjungi laman HSR Wheel Store untuk mengetahui posisi diler terdekat. Untuk metode pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembayaran tunai, ATM/transfer, dan juga cicilan kartu kredit.

Kamu juga akan mendapat keuntungan lain apabila datang langsung ke diler resmi kami. Keuntungan tersebut adalah Gratis Fitting Velg sepuasnya hingga kamu merasa cocok dengan pilihan velg tersebut. Berbagai keuntungan tersebut sengaja HSR berikan agar konsumen merasa nyaman dan juga terlayani dengan baik. Karena bagi kami, kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami tersendiri.

Maka dari itu, jangan lupa yah. INGAT VELG, INGAT HSR!

Dipublikasikan oleh
HSR Wheel

Pos Terbaru

HSR Wheel Sambut Mobil Bebas PPnBM dengan Pelek Kokoh & Kuat

HSR Wheel Sambut Mobil Bebas PPnBM - Penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah  (PPnBM) untuk… Read More

10 April 2021

5 Mobil Keluarga Mewah Tahun 2021

Saat ini mobil keluarga mewah memang sedang banyak dicari oleh para keluarga di Indonesia. Beberapa… Read More

10 April 2021

Cara Parkir Mobil dengan Benar

Cara Parkir Mobil - Saat ini memang sudah banyak pengemudi yang sudah lihai dan ahli… Read More

9 April 2021

Cara Belajar Mobil Dengan Aman dan Benar

Cara Belajar Mobil - Mengendarai mobil untuk seorang pemula memang membuat rasa khawatir timbul beserta… Read More

9 April 2021

Cegah Knalpot Mobil Berkarat, Lakukan 4 Tips Ini

Knalpot Mobil Berkarat - Posisi knalpot yang ada di bagian bawah atau kolong mobil membuat… Read More

8 April 2021

Diesel Runaway, Penyakit Mobil Diesel yang Merepotkan

Mobil diesel adalah mobil yang dikenal dengan torsi mesin yang unggul. Selain itu, mobil diesel… Read More

8 April 2021