Info Velg Mobil

Modifikasi Velg Mobil Double Cabin

Mobil double cabin merupakan mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut banyak penumpang maupun barang. Selain berguna untuk mengangkut banyak penumpang maupun barang. Mobil ini juga memiliki desain eksterior yang sporty dan ganteng.

Mobil double cabin cukup terkenal karena ketangguhan bodi mobilnya yang bisa digunakan untuk melewati berbagai medan area. Hal ini disebabkan karena ada teknologi penggerak 4×4 yang sudah tertanam di mobil double cabin.

Mobil double cabin biasanya dimiliki oleh perusahaan-perusahaan pertambangan atau perkebunan untuk mengangkut hasil tambang maupun kebun. Namun, beberapa orang juga memilih untuk membeli sebagai kendaraan pribadinya.

Berikut ini 4 insipirasi modifikasi velg mobil double cabin, seperti mobil  Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, Isuzu D-Max, atau Ford Ranger Agar tampil lebih keren dan tangguh. Simak artikel di bawah ini sampai habis ya!

Baca Juga: Toyota Hilux Hadirkan Sensasi Bertualang Dengan Kendaraan Angkutan Kabin Ganda

4 Inspirasi Gaya Modifikasi Double Cabin

1. Modifikasi Toyota Hilux

Modifikasi Toyota Hilux

Toyota Hilux terkenal akan performa mesin yang bagus. Mesin yang digunakan, yaitu DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi VNT Intercooler berkapasitas 2.393 cc. Daya maksimum yang dihasilkan sebesar 149.6 ps/3.400 RPM.

Selain itu, Toyota Hilux juga terkenal akan design eksteriornya yang macho dan stylish. Membuat mobil ini diburu oleh masyarakat. Agar terlihat lebih gagah dan sporty, kamu bisa mengganti velg mobilnya.

Toyota Hilux menggunakan velg mobil berukuran ring 16. Sehingga velg mobil yang cocok untuk mobil gagah ini adalah velg Beadlock Mapor ring 16 dan velg Te37 uw02 ring 16.

Selain modifikasi velg mobilnya, kamu juga bisa memasang ridemax pada Toyota Hilux. Tujuannya untuk mencegah guncangan saat dijalan. Ridemax ini memiliki 4 level pengaturan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Sehingga cocok banget, apabila ridemax dipasang ke mobil semacho Toyota Hilux.

Baca Juga: Apakah Kualitas Velg HSR Bagus & Aman Digunakan?

2. Modifikasi Isuzu D-Max

Modifikasi Isuzu D-Max

Isuzu D-Max memiliki tampilan luar yang terlihat garang dengan adanya lampu depan yang dilengkapi dengan DRL berbentuk huruf U. Selain itu, Isuzu D-Max juga terkesan sangat sporty dengan adanya kombinasi grill dan headlamp baru.

Untuk membuat Isuzu D-Max terkesan mewah dan stylish, kamu bisa mengganti bagian velg standar dengan velg racing dari HSR Wheel. HSR telah menyediakan 1000 model velg racing yang akan membuat Isuzu D-Max terlihat lebih mewah.

Contohnya velg mobil Kingkong JT521 R 16, velg Beadlock Mapor ring 16, velg CE28 16033 ring 18, velg Deporte L931 ring 18, dan velg Bongo 10168 ring 17.

3. Modifikasi Ford Ranger

Modifikasi Ford Ranger

Ford Range merupakan mobil asal Amerika. Mobil ini masuk ke kategori mobil double cabin. Mobil ini memiliki desaign eeksterior yang modern dan sporty. Agar kesan modernnya lebih hidup lagi, maka kamu bisa modifikasinya.

Tidak perlu modifikasi secara keseluruhan, kamu cukup modifikasi di bagian velg mobilnya saja. Maka tampilan luar Ford Ranger akan terkesan lebih modern khususnya pada bagian kaki-kaki mobil.

Kamu bisa mengganti velg standar dengan velg aftermarket dari HSR Wheel seperti velg Beadlock Mokupo R16, velg Kingkong JT521 R16, velg Mokupo ring 16, velg Steel Daytone R16, velg Bongo 10168 ring 17, dan velg Beretta 6055 ring 18.

4. Modifikasi Mitsubishi Strada Triton

Mitsubishi double cabin

Mobil double cabin yang selanjutnya ada Mitsubishi Strada Triton. Mobil ini memiliki penampilan yang sangat gahar dan terkenal dengan ketangguhannya. Strada Triton terkenal dengan performa mesin yang cukup tangguh.

Strada Triton sudah menggunakan mesin 4D56 2.5 liter 4-silinder DI-D Commonrail dengan Turbocharger VGT yang legedaris. Keunggulan dari Strada Triton dapat digunakan untuk melintasi berbagai medan area.

Karena penampilan luarnya sudah sangat sporty dan tangguh maka kamu perlu sedikit untuk memolesnya pada bagian kaki-kaki mobil. Tujuannya agar kesan perkasa lebih terlihat. Kamu bisa mengganti velg standar dengan velg HSR Wheel.

Karena velg HSR Wheel sudah teruji kualitasnya. Sehingga bisa membuat performa mobil ini semakin lebih lancar apalagi jika menggantinya dengan velg forged. Contohnya ada velg Deporte L931 ring 18, velg CE28 S84 ring 18, velg Mokupo ring 16, dan velg Karas ring 17

Nah itu dia, 4 gaya modifikasi double cabin yang bisa jadi inspirasimu. Kamu bisa membeli velg HSR Wheel melalui marketplace Tokopedia, Shopee, maupun Blibi atau kamu bisa langsung datang ke dealer HSR yang terdekat dengan kotamu.

 

 

Dipublikasikan oleh
HSR Wheel

Artikel Terbaru

Ini Dia Cara Mengaktifkan Fitur Chill Lock Mobil?

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan oleh orang-orang untuk berpergian bersama keluarga. Seiring… Selengkapnya

30 September 2022

Mengenal 4 Jenis Mobil Listrik Yang Telah Beredar di Pasaran!

Mobil listrik merupakan salah satu kendaraan yang sedang populer. Karena mobil listrik dinilai lebih ramah… Selengkapnya

29 September 2022

Pengertian Harga OTR Dalam Perhitungan Kredit Mobil

Pada saat kamu ingin membeli mobil, kamu akan mendengar istilah OTR. Istilah ini sering digunakan… Selengkapnya

28 September 2022

Harga Honda HRV 2022 Terbaru Beserta Spesifikasinya!

Pada tahun 2022 awal, PT. Honda Prospect Motor mengeluarkan mobil HR-V varian terbaru. Lahirnya Honda… Selengkapnya

27 September 2022

Aki Mobil: Jenis, Spesifikasi, dan Tips Memilih Yang Pas

Aki mobil merupakan ruang penyimpanan energi listrik yang dinamis. Komponen ini berfungsi untuk menyimpan daya… Selengkapnya

26 September 2022

Bagaimana Tips Perawatan Mobil Listrik Yang Benar?

Mobil listrik merupakan kendaraan yang dibuat dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara. Oleh karenanya, Pemerintah… Selengkapnya

24 September 2022