Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Honda di GIIAS 2022

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, baru saja digelar mulai 11 sampai tanggal 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang. GIIAS merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang bertujuan untuk memajukan dunia otomotif ditengah-tengah pandemi.

Pameran GIIAS diikuti oleh berbagai perusahaan otomotif yang ada di Indonesia. Salah satunya, perusahaan Honda. Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, Honda memperkenalkan 3 mobil pada pameran GIIAS tahun ini.

Mobil apa saja yang diperkenalkan oleh Honda pada pameran GIIAS tahun ini? untuk mengetahui informasi tersebut, simak artikel di bawah ini sampai habis ya sobat HSR Wheel!

Baca Juga: HSR Wheel Kembali Hadir Memeriahkan GIIAS 2022

Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Mobil Hybrid Honda di GIIAS 2022
Mobil Hybrid Honda di GIIAS 2022

Seperti yang dikutip dari detik.com, Honda memperkenalkan 3 mobil, yakni 2 di antaranya mobil hybrid yang laris manis di pasar global dan 1 mobil SUV RS concept dengan berlapis kamuflase di GIIAS tahun ini.

Mobil SUV RS Concept merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang telah diperkenalkan pada pameran GIIAS 2021. Untuk desainnya, sangat menonjolkan khas RS. Sehingga terlihat lebih sporty dan menampilkan karakter SUV yang tangguh. Model ini akan menjadi mobil pertama Honda di segmen Small SUV dan rencananya akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat.

Selain memperkenalkan mobil SUV RS concept, Honda juga memperkenalkan 2 model hybrid. Tujuannya untuk menyongsong era elektrifikasi secara global pada tahun 2030.

Dua mobil hybrid ini, yakni Accord Hybrid dan CR-V Hybrid. Keduanya merupakan mobil hybrid yang laris manis di pasar global. Namun dua mobil hybrid Honda tersebut belum akan djual pada tahun ini.

Seperti yang dikutip dari detik.com, menurut President Director PT HPM Kotaro Shimizu di pameran GIIAS 2022, ICE BSD Tangerang, Honda rencananya akan memperkenalkan 2 mobil hybrid pada tahun 2023.

Mesin mobil hybrid Accord Hybrid dan CR-V Hybrid dipercaya memuntahkan tenaga 184 PS dan 315 Nm yang disalurkan melalui injeksi langsung dari sistem Atkinson-Cycle. Sedangkan untuk mobil Small SUV RS Concept rencananya akan melakukan tes jalanan sebelum benar-benar diluncurkan di Indonesia.

Nah itu dia 3 mobil baru yang telah dipamerkan oleh Honda pada GIIAS 2022. Kamu bisa mampir-mampir ke booth Honda untuk melihat mobil barunya. Selain itu, kamu juga bisa mampir ke booth HSR WheelxAccelera di PFH1 untuk memenangkan 20 set velg HSR dan 40 ban mobil Accelera. Yuk segera ambil kesempatan emas ini!!

 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan