HSR Gymkana, Velg Original Design Terbaru Boroko Series!

HSR Gymkana Boroko Series Velg Original HSR Wheel

Setelah sukses dengan MYTH Series-nya, kini TKB Group Indonesia kembali menghadirkan gebrakan terbaru di pasar otomotif Indonesia melalui Boroko Series. Nah dengan adanya dua velg original design HSR Wheel, yakni HSR Gymkana dan juga HSR Hyura, diharapkan dapat memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi, velg HSR Gymkana ini tersedia untuk ukuran ring 15 lho!

Desain Velg Original Design Terbaru Boroko Series

Sebagai brand velg lokal ternama di tanah air, maka HSR Wheel akan terus berinovasi untuk menghasilkan velg yang berkualitas. Salah satunya, yakni melalui HSR Gymkana. Nah velg original design terbaru dari HSR Wheel ini, sebenarnya terinspirasi dari ajang balap mobil dunia. Di mana, ajang tersebut sangat berpacu dengan kecepatan dan juga waktu.

Tampilan dari velg yang satu ini bisa dikatakan cukup simple akan tetapi juga lincah saat digunakan. Hal tersebut dikarenakan dalam dunia balap sendiri, tidak jarang terjadi benturan antara mobil yang satu dengan yang lainnya. Nah nuansa inilah yang mengharuskan mereka untuk menggunakan suatu velg dengan desain yang juga kokoh.

HSR Gymkana sendiri didesain memiliki 10 palang yang akan menambah kekuatan saat melintasi kondisi jalanan di Indonesia. Bahkan, terbilang aman pula jika kamu melewati berbagai medan baik jalanan yang terjal maupun kondisi jalan di perkotaan. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir bila menggunakan velg yang satu ini.

Nah kelincahan dan gagahnya velg HSR Gymkana, didukung dengan pilihan warnanya sehingga menambah kesan rally look bila digunakan pada mobil kesayangan kamu. Adapun untuk pemilihan warnanya, kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu ya. Kamu bisa menggunakan warna yang netral seperti Black Machine Face atau Semi Mate Gray. Namun jika kamu tertarik dengan warna yang cukup bold, maka kamu bisa menggunakan warna Semi Matte Bronze Machine Lip.

Kualitas Velg Original Design HSR Gymkana

Dalam hal ini, kamu tidak perlu khawatir berkaitan dengan kualitas dari Boroko Series ini. Sebab, velg yang tersedia di TKB Group Indonesia sudah pasti berkualitas dan terjamin dari segi mutunya. Bahkan, telah mengantongi berbagai sertifikasi seperti SNI, JWL, dan juga VIA. Termasuk, untuk velg original design HSR Gymkana.

Selain memiliki desain yang keren, HSR Wheel juga tetap memperhatikan dari segi keamanan dan juga keselamatan bagi para penggunanya lho! Bahkan dari segi harga pun, diklaim cukup aman di kantong para penggunanya. Jadi, tunggu apalagi? Masih ragu untuk mengganti velg mobil kamu dengan HSR Gymkana sekarang? Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia untuk bisa mendapatkan velg berkualitas ini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan