HSR Hyura, Velg Original Design HSR Wheel Terbaru!

HSR Hyura Velg Original HSR Boroko Series

Setelah sukses meluncurkan MYTH Series, HSR Wheel kembali mengeluarkan velg original design terbarunya. Nah velg ini diberi nama Boroko Series. Series ini mengeluarkan dua velg terbarunya, salah satunya diberi nama HSR Hyura.

HSR Hyura, velg dengan nama yang unik dan terinspirasi dari salah satu hewan laut yang mampu hidup di dua alam, yaitu kepiting. Kepiting dipilih karena memiliki keistimewaan di bagian capitnya

Sebab, capit kepiting menyimpan kekuatan besar untuk digunakan sebagai bentuk pertahanan dan perlindungan. Oleh sebab itu, velg ini didesain memiliki 10 palang velg yang berbentuk seperti capit kepiting. Banyaknya palang di velg ini juga digunakan untuk memberikan kekuatan besar saat digunakan dalam dua kondisi jalanan di Indonesia, baik dalam kondisi kering maupun basah.

Velg terbaru HSR Wheel ini sangat memberikan kesan sporty, apalagi dengan dipadukan pilihan warna mulai dari yang netral seperti Silver Machine Face dan Black Machine Face hingga pilihan warna yang lebih agresif seperti Black Machine Face with Red Coating dan Semi Matte Bronze Machine Lip with Bronze Coating.

Spesifikasi HSR Hyura

Umumnya, HSR Hyura sangat cocok jika digunakan mobil-mobil sejenis  city car, karena velg ini hanya tersedia untuk ring 15. Jika kamu tertarik, kamu bisa mencocokan spesifikasi HSR Hyura di bawah ini.

Detail Produk

  • RING: 15×6,5
  • HOLE/PCD: 8×100-114,3
  • ET/Offset: 42
  • COLOR: Silver Machine Face, Black Machine Face, Black Machine Face with Red Coating, dan Semi Matte Bronze Machine Lip with Bronze Coating.

    Mobil-Mobil yang Cocok Sesuai PCD

    Chevrolet Activ, Chevrolet Aveo, Chevrolet Optra, Ford Fiesta, Honda Brio, Honda City, Honda Civic VTI, Honda Acord VTI, Honda Honda Jazz, Honda Mobilio, Hyundai Accent, Nissan Cefiro, Nissan Grand Livina, Toyota Avanza dan type mobil lain dengan ukuran PCD 4X100-114,3.

    Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan HSR Hyura? Yuk, segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia untuk langsung mendapatkan velg original Boroko Series ini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan