MYTH 04, Velg Original Design HSR Wheel yang Tampil dengan Inovasi Terbaru 

Setelah hadirnya MYTH 01 dan MYTH 02, TKB Group Indonesia kembali meluncurkan velg original design HSR Wheel terbaru, yakni MYTH 04. Velg MYTH kali ini tampil kembali membawa inovasi terbaru dalam seriesnya di pasar otomotif Indonesia. Desain velg ini dirancang oleh Myth Design Studio dengan konsep menyerupai origami, yaitu dengan teknik lipat dan sobek sehingga memberikan kesan sophisticated (canggih).

Desain Velg MYTH 04 yang Lebih Kontemporer

 

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”13362″ img_size=”medium” add_caption=”yes” onclick=”custom_link” img_link_target=”_blank” link=”https://hsrwheel.com/produk/hsr-myth04-r17-sml/”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”13363″ img_size=”medium” add_caption=”yes” onclick=”custom_link” link=”https://hsrwheel.com/produk/hsr-myth04-r17-sml/”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”13364″ img_size=”medium” add_caption=”yes” onclick=”custom_link” link=”https://hsrwheel.com/produk/hsr-myth04-r17-sml/”][/vc_column][/vc_row]

 

Pada dasarnya, velg MYTH 04 ini mengambil filosofi dari mobil balap. Filosofi ini sengaja diangkat untuk menekankan “aspek aerodinamika” yang dimiliki oleh mobil balap pada umumnya. Selain itu, pada MYTH 04 ini bisa dikatakan HSR Wheel cukup berani mengambil terobosan dengan hadirnya desain versi velg tertutup.

Dengan tampilannya yang contemporary (kontemporer), MYTH 04 hadir untuk memberi kesan berbeda yang tidak akan ditemukan di velg lainnya. Umumnya, konsep menyerupai origami ini bisa dikatakan cukup unik. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab velg MYTH 04 ini tetap lebih sturdy (kokoh) dan cocok digunakan untuk mempercantik tampilan semua mobil.

MYTH04 Mengusung Konsep Palang Velg Tertutup

 

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”13367″ img_size=”medium” add_caption=”yes” onclick=”custom_link” img_link_target=”_blank” link=”https://hsrwheel.com/produk/hsr-myth04-r17-bml/”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”13368″ img_size=”medium” add_caption=”yes” onclick=”custom_link” link=”https://hsrwheel.com/produk/hsr-myth04-r17-bml/”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”13369″ img_size=”medium” add_caption=”yes” onclick=”custom_link” link=”https://hsrwheel.com/produk/hsr-myth04-r17-bml/”][/vc_column][/vc_row]

 

Aspek aerodinamika pada mobil sendiri, sebenarnya dapat meminimalisir hambatan angin yang menerjang kendaraan. Aspek aerodinamis ini merupakan hal yang penting bagi setiap kendaraan. Hal ini dikarenakan dengan adanya aspek aerodinamis, terdapat downforce yang dapat mencegah terangkatnya body mobil akibat tekanan angin. Dengan demikian, aspek tersebut dapat membuat ban selalu menapak dengan kuat di jalanan. Selain itu juga, dapat membuat mobil menjadi lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Dalam hal ini, konsep aerodinamis biasa digunakan khususnya untuk mobil balap yang memiliki kecepatan cukup tinggi. Biasanya, mobil-mobil balap itu menggunakan velg yang tertutup. Di mana, velg tertutup bertujuan untuk mengurangi turbulansi pada ban mobil.

Namun tidak sedikit pula yang khawatir, jika menggunakan velg tertutup maka dapat membuat cakram mobil menjadi panas. Padahal sebenarnya untuk mendinginkan cakram bukan dari samping, akan tetapi dari celah yang ada di depan mobil. Maka hadirnya MYTH 04 ini merupakan inovasi terbaru dari HSR Wheel untuk para pecinta modifikasi mobil.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan