HSR VRI-01, Velg Original Design Terbaru dari HSR Wheel

Velg HSR VRI-01

Pada April 2021, HSR Wheel kembali merilis velg mobil Original Design yang diberi nama HSR VRI-01. Velg ini masuk ke dalam Invation Series yang tentunya memiliki kualitas terjamin dari segi kekuatan dan desainnya.

Desain dari HSR VRI-01 ini sendiri dirancang oleh Ade Nofetra, salah satu finalis desain velg HSR RAI-S2. Perlu diketahui, Ade sendiri adalah satu dari tiga finalis yang beruntung dari banyaknya desain yang diikutsertakan. Walaupun dalam kontes tersebut desain Ade tidak terpilih, namun tim dari RnD HSR kepincut dengan desain milik Ade tersebut.

Dan akhirnya HSR Wheel pun meminta ijin kepada pemilik desain yaitu Ade Nofetra untuk desain miliknya tersebut diproduksi secara masal dan menjadi bagian HSR Original Design.

Cerita Dibalik HSR VRI-01

HSR VRI-01
HSR VRI-01

Ade bercerita, inspirasi desain HSR VRI-01 ini berasal dari kombinasi antara bintang laut dan bentuk tetesan air. Hasil kombinasi ini menghasilkan rongga dengan lebar tulangan di sisi luar yang penuh dan di sisi dalam terlihat kokoh dan imbang. Terdapat bukaan lobang diantara posisi baut roda yang bertujuan menjadi sirkulasi udara sehingga pelek tetap dingin ketika kondisi panas yang disebabkan injakan rem dan putaran roda.

Dirinya menambahkan bahwa nama dari HSR VRI-01 ini didedikasikan untuk istrinya yang selalu menemani hingga tidur larut malam untuk membuat desain VRI-01 ini. Sang istri, Vivi, selalu mendukung apa yang Ade kerjakan dengan dibantu rangkaian doa yang sangat indah.

Nama VRI-01 sendiri memiliki arti tersendiri bagi Ade, VRI adalah singkatan dari nama istri Ade yang bernama lengkap Vivi Rahmi Isasri. Dan angka 01 di belakang nama VRI adalah bulan kelahiran dari sang istri yaitu Januari.

Ade berharap dengan dirilisnya Velg Original HSR ini banyak masyarakat yang ikut merasakan kekokohan dan kekuatan dari pelek ini. Terlebih dengan desain yang ciamik, tentunya akan membuat mobil kesayangan tampil menjadi lebih ganteng lagi.

HSR VRI-01 sendiri di produksi dengan bahan material berkualitas serta dibantu dengan teknologi pembuatan yang canggih. Hasilnya, pelek ini siap melibas seluruh medan jalan yang ada di Indonesia dengan berbagai macam bentukannya.

Dapatkan hanya di HSR Wheel

Dapatkan velg HSR VRI-01 ini hanya melalui dealer resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan banyak benefit seperti Gratis Balancing, Gratis Tambal Ban, Gratis Isi Nitrogen hanya dengan membeli velg HSR melalui dealer resmi kami. Untuk mengetahui alamat lengkap dari seluruh dealer kami, silakan kunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan