Auto Show

HSR Wheel Kembali Hadir Memeriahkan GIIAS 2022

HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis. HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.

Sebagai brand velg mobil nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah 2 tahun vakum dari acara tersebut dengan membawa berbagai macam kegiatan menarik. Di antaranya adalah lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera.

Tanpa perlu belanja, cukup datang ke booth HSR X Accelera lalu ikuti syarat dan ketentuannya. Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah, yakin:

  • Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre.
  • Sign up di kedua aplikasi tersebut.
  • Redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Baca Juga: Begini Cara Beli Tiket GIIAS 2022

Produk Apa Saja Yang Akan Tersedia?

Produk HSR Wheel

Pada booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik. Velg HSR Forged merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging.

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Ridemax 4-Way Suspension

Ridemax

Ridemax merupakan produk suspensi yang berperan untuk meredam getaran. Ridemax sendiri memiliki 4 level pengaturan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 4 level tersebut terdiri dari level soft, soft medium, medium, dan firm.

Level 1 atau soft digunakan pada medan yang datar dengan kapasitas penumpang hanya 3 orang. Sedangkan level ke 4 atau firm sebaiknya digunakan pada medan offroad dengan kapasitas penumpang lebih dari 4 orang.

Salah satu keunggulan dari Ridemax, yaitu 4 level pengaturan tersebut benar-benar terasa nyata saat meredam jalanan bergejolak yang akan membuat pengemudi nyaman saat berkendara. Ridemax sendiri saat ini tersedia untuk mobil Innova, Fortuner, Hilux, dan Pajero Sport

Lowering Kit

PER HSR

Bagi para modifikator, modifikasi mobil menjadi lebih ceper membuat jiwa modifikasi pada mobil semakin terlihat dan dapat membuat mobil lebih stabil. Salah satu komponen aftermarket yang bisa kamu gunakan adalah lowering kit.

Lowering kit merupakan per aftermarket yang khusus dibuat agar tinggi mobil bisa lebih rendah, namun masih dalam batas wajar. Salah satu contoh lowering kit aftermarket yang beredar di pasaran, yaitu lowering kit dari HSR Wheel. Lowering kit HSR dapat membuat mobil menjadi lebih ceper tanpa mengurangi kenyamanan dalam berkendara.

Selain itu, menurut Aldhy Rais lowering kit HSR bisa meningkatkan handling dibanding menggunakan per standar karena kondisi mobil yang ceper. Jadi, manuver-manuver kanan kiri menjadi lebih smooth dan lebih fun to drive. Menggunakan lowering kit HSR juga bisa membuat fitment mobil terlihat lebih ganteng daripada sebelumnya.

Benefit Apa Kamu Dapatkan Saat Berkunjung ke Booth HSR?

Benefit GIIAS 2022

Dalam rangka memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2022, HSR akan membuat berbagai kegiatan menarik, seperti lelang velg mobil, undian, dan mesin capit. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022.

TANPA PERLU TRANSAKSI, kunjungi booth HSR x Accelera yang berada di PF1H untuk memenangkan total 20 set velg HSR dan 40 ban Accelera serta hadiah hiburan lainnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan dari HSR Wheel di GIIAS 2022, bisa dilihat melalui instagram @hsr_wheel untuk informasi terupdate.

Dipublikasikan oleh
HSR Wheel

Artikel Terbaru

Ini Dia Cara Mengaktifkan Fitur Chill Lock Mobil?

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan oleh orang-orang untuk berpergian bersama keluarga. Seiring… Selengkapnya

30 September 2022

Mengenal 4 Jenis Mobil Listrik Yang Telah Beredar di Pasaran!

Mobil listrik merupakan salah satu kendaraan yang sedang populer. Karena mobil listrik dinilai lebih ramah… Selengkapnya

29 September 2022

Pengertian Harga OTR Dalam Perhitungan Kredit Mobil

Pada saat kamu ingin membeli mobil, kamu akan mendengar istilah OTR. Istilah ini sering digunakan… Selengkapnya

28 September 2022

Harga Honda HRV 2022 Terbaru Beserta Spesifikasinya!

Pada tahun 2022 awal, PT. Honda Prospect Motor mengeluarkan mobil HR-V varian terbaru. Lahirnya Honda… Selengkapnya

27 September 2022

Aki Mobil: Jenis, Spesifikasi, dan Tips Memilih Yang Pas

Aki mobil merupakan ruang penyimpanan energi listrik yang dinamis. Komponen ini berfungsi untuk menyimpan daya… Selengkapnya

26 September 2022

Bagaimana Tips Perawatan Mobil Listrik Yang Benar?

Mobil listrik merupakan kendaraan yang dibuat dengan tujuan untuk mengurangi polusi udara. Oleh karenanya, Pemerintah… Selengkapnya

24 September 2022