HSR Wheel Membuka 4 Cabang Dealer Baru!

4 cabang dealer baru

Sebagai brand velg nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produknya dan melakukan ekspansi sampai ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Atas keberaniannya dalam mengembangkan produk, kini HSR Wheel telah memiliki 100 dealer yang telah tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali.

Meski telah memiliki banyak cabang namun HSR Wheel terus berusaha untuk menambah cabang baru. Tujuannya agar lebih bisa menjangkau target konsumen-konsumennya. Pada tahun 2022 saja, HSR Wheel akan membuka 4 cabang dealer baru yang berada di Sulawesi dan Jawa Barat. Untuk informasi lebih lengkap, simak artikel di bawah ini sampai selesai

Baca Juga: 15 Rekomendasi Toko Ban Mobil Terdekat di Jakarta

3 Cabang Dealer Baru di Sulawesi

1. Fitment Autospot

Banyaknya permintaan dari masyarakat Parepare membuat HSR memutuskan untuk membuka cabang baru pada bulan Juli 2022 yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 100 B – C, Bumi Harapan, Kec. Bacukiki Bar, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91122.

Dealer Fitment Autospot akan menjual berbagai macam jenis velg racing HSR, ban mobil, dan aksesoris kaki mobil. Selain menjual berbagai macam kebutuhan kaki-kaki mobil, Fitment Autospot juga akan menyediakan pelayanan spooring, balancing, dan bisa konsultasi gratis ke ahlinya baik secara langsung maupun melalui WA: +6281119182672. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Fitment Autospot, kamu bisa follow Instagram: @fitmentautospotparepare agar tidak ketinggalan info terbaruya.

2. Horse Power

Dealer HSR Wheel
Sumber: HSR Wheel

Baru-baru ini, HSR Wheel telah meresmikan pembukaan toko cabang baru Horse Power yang berada di Makasar. Pada acara grand opening, HSR Wheel memberikan diskon sebesar 10 persen pada semua jenis produk, seperti velg, ban, dan aksesoris kaki mobil serta memberikan harga spesial untuk pelayanan spooring. Ayo, buruan datang ke lokasi Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Nomor 11, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241 (Depan AURI) untuk mendapatkan harga spesial dari HSR Wheel. Diskon ini berlaku sampai tanggal 25 Juli 2022. Informasi lebih lanjut, follow Instagram: @horsepower.makassar atau hubungi WA: +6281119182675.

3. Ganbatte Works

Toko Velg di Makasar
Sumber: HSR Wheel

Ganbatte Works merupakan salah satu cabang dari HSR Wheel yang baru dibuka pada bulan Juni 2022. Cabang ini berlokasi pada Jalan Letjen Hertasning No. 52B, Kel. Tidung, Kec. Rappocini. Pada acara grand opening, Ganbatte Works memberikan diskon 10 persen untuk semua jenis produk HSR Wheel dan harga spooring hanya Rp 75 ribu. Diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 30 Juli 2022. Yuk, buruan diserbu, sebelum diskonnya berakhir. Informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WA: +6281119182678 atau follow Instagramnya: @ganbatteworks.makassar

Cabang Dealer Baru di Jawa Barat

Belawan Speed

Toko Ban Mobil di Bandung
Sumber: HSR Wheel

Belawan Speed merupakan salah satu cabang baru HSR Wheel yang berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pada acara grand opening, Belawan Speed memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua jenis produk HSR Wheel mulai dari velg, ban, dan aksesoris kaki-kaki mobil. Kamu juga akan mendapatkan harga spesial spooring sebesar 75 ribu saja. Diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 13 Juli 2022. Yuk, buruan diambil voucher diskonnya sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut mengenai Belawan Speed, kamu bisa follow instagram: @belawan.speedcimanggis atau kontakĀ  nomor WA: +6281119182669

Nah itu dia, 4 cabang dealer baru HSR Wheel! Sebagai brand velg nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel akan tetap memperbaiki layanan dan berusaha untuk membuka cabang baru lagi di lokasi lainnya yang ada di seluruh nusantara.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan