Informasi Lengkap Velg HSR VRI-01

Velg HSR VRI-01

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pada April 2021 lalu, HSR Wheel telah merilis velg HSR VRI-01 yang masuk ke dalam jajaran Original Design. Velg terbaru dari HSR Wheel ini sudah bisa kamu pesan melalui dealer resmi HSR Wheel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Atau kamu bisa mengecek dealer terdekat dengan mengunjungi laman resmi HSR Wheel Store.

Datang dengan desain perpaduan antara bintang laut dan bentuk tetesan air, HSR VRI-01 ini cocok untuk kamu yang menginginkan mobil kesayangan tampil lebih ganteng saat di jalan. Berikut kami berikan informasi lengkap mengenai HSR VRI-01 bagi kamu yang ingin membelinya.

Varian Warna Velg HSR VRI-01

1. Semi Matte Black (SMB)

Velg HSR VRI-01 Semi Matte Black
Velg HSR VRI-01 Semi Matte Black

Semi Matte Black adalah warna dopp yang tampil dengan tampilannya yang menawan. Apabila kamu memiliki mobil dengan warna bodi hitam, silver, merah, biru, dan putih, maka HSR VRI-01 Semi Matte Black (SMB) ini cocok untuk kamu dapatkan. Perpaduan marna hitam matte dan warna mobil yang disebutkan akan membuat mobil semakin tampil lebih ganteng lagi.

2. Silver Machine Face (SMF)

Velg HSR VRI-01 Silver Machine Face
Velg HSR VRI-01 Silver Machine Face

Dan untuk kamu yang menggunakan mobil berwarna putih, merah, hitam, dan biru, maka HSR VRI-01 Silver Machine Face (SMF) ini sangat cocok untuk mobil kamu. Penggabungan warna ini tentu saja akan membuat mobil kamu tampil lebih ganteng saat di jalanan. Terlebih dengan velg berkualitas dari HSR Wheel.

3. Black Machine Face (BMF)

Velg HSR VRI-01 Black Machine Face
Velg HSR VRI-01 Black Machine Face

Warna boleh sama dengan SMB, namun dari tampilan tentu saja berbeda. Warna Black Machine Face tampil dengan dua perpaduan warna silver dan juga hitam. Perpaduan warna tersebut menambah kesan mewah dan ganteng pada velg ketika dipasangkan kepada mobil dengan warna bodi silver, merah, biru, dan putih.

Harga Velg HSR VRI-01

Setelah mengetahui warna yang tersedia untuk VRI-01 ini, maka selanjutnya adalah informasi mengenai harga. HSR VRI-01 sendiri untuk saat ini hadir dengan dua ukuran, yaitu ring 15 dan ring 16. Dan berikut adalah harga lengkap dari HSR VRI-01.

Nama Velg Ukuran Harga
HSR VRI-01 Ring 15 Rp 4,7 Juta
Ring 16 Rp 5,3 Juta

Spesifikasi Lengkap HSR VRI-01

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai detail dari produk ini, entah itu dari ukuran, lubang PCD, hingga ET. Untuk mengetahui secara lengkap, simak informasinya berikut ini.

Nama Velg Ukuran Hole ET Warna
HSR VRI-01 Ring 15 8X100-114,3 42 SMF, BMF, SMB
Ring 16

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan