Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Hatchback Di Bawah 100 juta!

hatchback di bawah 100 juta

Mobil hatchback merupakan mobil yang masih menjadi incaran bagi kaum muda. Tampilan luar yang ramping, sporty, dan desain mobil yang kekinian membuat banyak masyarakat mengidolakan mobil ini. Tidak hanya itu saja, mobil hatchback juga terkenal dimensi compact. Sehingga cocok untuk jalan-jalan di perkotaan.

Harga mobil hatcback baru di atas Rp 200 juta. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa membeli mobil hatchback yang berada di bawah Rp 100 juta. Berikut ini rekomendasi mobil hatchback di bawah 100 juta. Simak sampai akhir ya!

Rekomendasi Mobil Hatchback Di Bawah 100 Juta

1. Nissan March

Nissan March

Nissan March merupakan salah satu jenis mobil hatchback yang dikeluarakan oleh Nissan. Dari sisi eksterior, Nissan March mempunyai tampilan yang minialis dan mengklaim sebagai super mini city car. Nissan March mempunyai girl yang berbentuk melengkung ke bawah dan headlamp yang menjempit logo Nissan. Selain itu, mobil ini juga memiliki lubang udara yang terletak di bagian bumper yang berbentuk trapesium dan diampit oleh dua foglamp.

Untuk bagian samping, bodi mobil hatchback yang satu ini terlihat sangat sporty. Ditambah spion mobil dengan lampu sein yang membuat mobil ini tampil lebih indah. Sedangkan pada bagian kaki-kaki mobil, Nissan March menggunakan ukuran velg 15 inci.

Mobil hatchback ini juga memiliki fitur keselamatan yang sangat maju. Dibekali dengan adanya Dual SRS Airbags dan untuk pengeremannya telah dilengkapi teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Ditambahkan juga sabuk pengaman 3 titik dan ISOFIX Tether di dalamnya. Harga Nissan March  XS A/T 2016 bekas sekitar di bawah 100 juta.

2. Toyota Yaris

Toyota Yaris

Mobil hatchback bekas di bawah 100 jutaan lainnya adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris merupakan salah satu jenis mobil hatchback yang diproduksi oleh Toyota. Mobil hatchback satu ini cukup familiar di kalangan masyarakat. Untuk kualitas, kenyamanan, dan performa dari mobil ini sudah tidak diragukan lagi.

Tampilan luarnya yang sangat sporty dan bagian interiornya yang cukup luass. Sehingga membuat Toyota Yaris cocok dijadikan mobil refreshing dengan orang terdekatmu. Mobil hatchback bekas yang satu ini dibandrol dengan harga dibawah 100 uta.

3. Ford Fiesta

Ford Fiesta

Ford Fiesta merupakan salah satu mobil hatchback asal Amerika. Ford Fiesta memiliki tampilan luar yang terlihat sangat modern. Selain itu, mobil hatchback asal Amerika ini memiliki desain jok yang pas dengan lekuk tubuh pengemudi. Sehingga sangat nyaman untuk berpergian jauh. Harga Ford Fiesta bekas sekitar Rp 80-100 juta.

4. Honda Jazz

Honda Jazz

Honda Jazz tahun 2008-2010 merupakan generasi kedua yang masih menggunakan mesin GE8. Mobil hatchback yang satu ini memiliki kapasitas 1500 cc dengan teknologi i-VTEC SOHC dan output maksimum di 120 dk pada putaran 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada putaran 4.400 rpm. Sehingga cocok untuk berpergian dengan orang jarak jauh dengan orang-orang tersayang.

Harga mobil hatchback yang satu ini sekitar Rp 90-100 jutaan. Sedangkan untuk Honda Jazz dibandrol dengan harga sekitar Rp 100 jutaan.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan