Berita Otomotif

Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Hatchback Di Bawah 100 juta!

Mobil hatchback merupakan mobil yang masih menjadi incaran bagi kaum muda. Tampilan luar yang ramping, sporty, dan desain mobil yang kekinian membuat banyak masyarakat mengidolakan mobil ini. Tidak hanya itu saja, mobil hatchback juga terkenal dimensi compact. Sehingga cocok untuk jalan-jalan di perkotaan.

Harga mobil hatcback baru di atas Rp 200 juta. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa membeli mobil hatchback yang berada di bawah Rp 100 juta. Berikut ini rekomendasi mobil hatchback di bawah 100 juta. Simak sampai akhir ya!

Rekomendasi Mobil Hatchback Di Bawah 100 Juta

1. Nissan March

Nissan March merupakan salah satu jenis mobil hatchback yang dikeluarakan oleh Nissan. Dari sisi eksterior, Nissan March mempunyai tampilan yang minialis dan mengklaim sebagai super mini city car. Nissan March mempunyai girl yang berbentuk melengkung ke bawah dan headlamp yang menjempit logo Nissan. Selain itu, mobil ini juga memiliki lubang udara yang terletak di bagian bumper yang berbentuk trapesium dan diampit oleh dua foglamp.

Untuk bagian samping, bodi mobil hatchback yang satu ini terlihat sangat sporty. Ditambah spion mobil dengan lampu sein yang membuat mobil ini tampil lebih indah. Sedangkan pada bagian kaki-kaki mobil, Nissan March menggunakan ukuran velg 15 inci.

Mobil hatchback ini juga memiliki fitur keselamatan yang sangat maju. Dibekali dengan adanya Dual SRS Airbags dan untuk pengeremannya telah dilengkapi teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Ditambahkan juga sabuk pengaman 3 titik dan ISOFIX Tether di dalamnya. Harga Nissan March  XS A/T 2016 bekas sekitar di bawah 100 juta.

2. Toyota Yaris

Mobil hatchback bekas di bawah 100 jutaan lainnya adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris merupakan salah satu jenis mobil hatchback yang diproduksi oleh Toyota. Mobil hatchback satu ini cukup familiar di kalangan masyarakat. Untuk kualitas, kenyamanan, dan performa dari mobil ini sudah tidak diragukan lagi.

Tampilan luarnya yang sangat sporty dan bagian interiornya yang cukup luass. Sehingga membuat Toyota Yaris cocok dijadikan mobil refreshing dengan orang terdekatmu. Mobil hatchback bekas yang satu ini dibandrol dengan harga dibawah 100 uta.

3. Ford Fiesta

Ford Fiesta merupakan salah satu mobil hatchback asal Amerika. Ford Fiesta memiliki tampilan luar yang terlihat sangat modern. Selain itu, mobil hatchback asal Amerika ini memiliki desain jok yang pas dengan lekuk tubuh pengemudi. Sehingga sangat nyaman untuk berpergian jauh. Harga Ford Fiesta bekas sekitar Rp 80-100 juta.

4. Honda Jazz

Honda Jazz tahun 2008-2010 merupakan generasi kedua yang masih menggunakan mesin GE8. Mobil hatchback yang satu ini memiliki kapasitas 1500 cc dengan teknologi i-VTEC SOHC dan output maksimum di 120 dk pada putaran 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada putaran 4.400 rpm. Sehingga cocok untuk berpergian dengan orang jarak jauh dengan orang-orang tersayang.

Harga mobil hatchback yang satu ini sekitar Rp 90-100 jutaan. Sedangkan untuk Honda Jazz dibandrol dengan harga sekitar Rp 100 jutaan.

Artikel Terbaru

4 Gaya Modifikasi Double Cabin, Bisa Ditiru Nih!

Mobil double cabin merupakan mobil yang bisa digunakan untuk mengangkut banyak penumpang maupun barang. Selain… Selengkapnya

16 Agustus 2022

Wuling Air ev: Spesifikasi dan Harga

Wuling Air ev merupakan mobil hybrid yang diperkenalkan saat acara GIIAS 2022. Mobil listrik ini… Selengkapnya

15 Agustus 2022

Lebih Baik Pilih Kijang Innova 2020 Bekas atau Toyota Sienta Terbaru?

Kijang Innova 2020 bekas masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, karena performanya yang tangguh. Membuat… Selengkapnya

13 Agustus 2022

Fitur Keren Suzuki S Presso & Baleno Yang Meluncur di GIIAS 2022

Perusahaan otomotif Suzuki resmi meluncurkan dua mobil barunya pada pameran GIIAS 2022. Mobil tersebut adalah… Selengkapnya

12 Agustus 2022

Honda Perkenalkan 3 Mobil di GIIAS 2022

Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, baru saja digelar mulai 11… Selengkapnya

11 Agustus 2022

Komponen Kaki-kaki Mobil: Fungsi & Gejala Kerusakan

Komponen kaki-kaki mobil memiliki peranan yang penting dalam kenyamanan berkendara. Oleh karenanya, perlu sekali untuk… Selengkapnya

10 Agustus 2022