Inilah Alasan Mengapa Velg HSR Merupakan Yang Terbaik di Indonesia

Alasan Velg Mobil HSR Wheel Terbaik

Para pecinta modifikasi tentu sudah tidak asing lagi untuk melakukan beberapa perubahan pada mobil kesayangannya. Salah satunya dengan cara mengganti bagian kaki-kaki mobilnya menggunakan velg yang keren dari segi desain dan tentu kualitasnya. Sehingga untuk mendapatkan velg mobil terbaik, kebanyakan modifier akan mencari merk yang memang sudah dikenal akan kekuatan dan keindahan desainnya. 

Ada banyak merk-merk velg terbaik di Indonesia, mulai dari merk velg mobil dengan kualitas rendah hingga merk velg mobil kualitas terbaik. Merk-merk tersebut bisa berasal dari luar hingga dalam negeri, salah satunya HSR Wheel yang berasal dari Indonesia.

HSR Wheel merupakan salah satu merek velg mobil lokal di Indonesia yang menyediakan berbagai macam model dengan variasi desain mulai dari elegan, sporty, hingga racing. Velg HSR tentunya tidak kalah dengan merk velg mobil impot terbaik sekalipun yang telah lebih dikenal di pasaran.  

Selain desain, kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Sebab, velg HSR Wheel memiliki ketahanan yang baik dalam melintasi kondisi jalanan di Indonesia. Salah satu bukti nyatanya, velg HSR Wheel juga telah digunakan oleh drifter professional seperti Akbar Rais.

Baca Juga: Velg Mobil Kamu Sering Panas? Ini Dia Penyebabnya!

Alasan Velg HSR Menjadi Salah Satu Velg Terbaik di Indonesia

Pada dasarnya, membandingkan antara merk yang satu dengan merk yang lainnya tentu hal yang lumrah sekali dilakukan oleh para customer. Termasuk, ketika kamu berencana untuk mengganti velg mobil kamu dengan menggunakan velg aftermarket. Nah bagi kamu yang sedang mencari merk velg mobil salah satu yang terbaik, kamu bisa mencoba untuk menggunakan velg dari HSR Wheel. 

Meskipun di berbagai media sosial maupun website sudah banyak referensi mengenai merk velg mobil terbaik 2022. Namun, HSR Wheel merupakan pilihan yang tepat untuk membuat tampilan pada mobil kesayangan kamu jadi lebih gahar maupun sporty sesuai dengan selera. Dari sisi kualitas pun, tentunya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

HSR Wheel sendiri telah mengantongi beberapa sertifikasi seperti SNI, JWL, dan VIA. Selain itu, brand velg lokal ini pun bisa dikatakan cukup mampu bersaing dengan brand velg lainnya di pasar otomotif. Berikut ini beberapa contoh velg HSR yang bisa kamu jadikan referensi untuk mobil kesayangan kamu, seperti HSR MIRROR REW024, HSR STY JT238, HSR GRY JT237, HSR MYTH SERIES, HSR BOROKO SERIES, HSR RAI SERIES, HSR FE SERIES, HSR FORGED HRN SERIES, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan velg HSR, kamu bisa langsung datang ke diler resmi HSR Wheel terdekat. Selain itu, kamu juga bisa membelinya melalui marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Blilbi, maupun Lazada. Yuk segera pakai velg HSR untuk mendongkrak penampilan mobil kamu!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan