Keunggulan Ban Mobil Accelera Beserta Harganya!

Keunggulan ban Accelera

Keunggulan Ban Accelera- Kualitas ban mobil Accelera memang tidak bisa diragukan lagi. Produk ban lokal ini, menawarkan berbagai macam keunggulan, diantaranya hemat penggunaan konsumsi bahan bakar dan dapat menekan kadar karbondioksida.

Karena kualitasnya yang tiada dua membuat banyak pemilik kendaraan memilih untuk menggunakan ban mobil Accelera. Berikut 4 keunggulan dari ban mobil Accelera yang wajib kamu tahu!

4 Keunggulan Ban Mobil Accelera

Ban mobil Accelera menjadi salah satu jenis ban mobil yang paling banyak diburu oleh para pemilik mobil. Berikut 5 alasan mengapa kendaraan mobilmu sebaiknya menggunakan ban mobil Accelera:

1. Hemat Bahan Bakar

Ban mobil Accelera Eco Plush merupakan ban mobil yang dikenal sebagai salah satu tipe ban yang hemat bensin, sehingga bisa mengurangi polusi udara. Sebab ban mobil ini mempunyai rolling resistance ban yang rendah sehingga membuat kinerja mesin menjadi lebih ringan.

Menurut Manager Departemen BSIN Frankie Paduli mengatakan bahwa apabila mobil membutuhkan waktu yang sangat lama untuk starter maka akan membutuhkan banyak tenaga dan otomatis beban dari mobil tersebut besar. Sehingga akan memerlukan bahan bakar yang besar. Sedangkan jika mobil hanya memerlukan waktu yang sebentar untuk starter maka beban yang diberikan akan sedikit sehingga bahan bakar yang digunakan juga lebih hemat.

Baca Juga: Ban Accelera, Apakah Buatan Lokal?

2. Ramah Lingkungan

Ban mobil Accelera terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan. Akibatnya gram hasil gesekan ban dengan aspal tidak akan membahayakan kesehatan dan lingkungan.

3. Dapat Digunakan di Semua Kondisi Off Road

Ban mobil Accelera Omicron C/T mempunyai jenis alur yang bisa digunakan pada area medan kasar, seperti jalan yang berbatuan, berlumpur, atau jalan yang belum di aspal yang masih tanah.  Selain itu, jenis ban mobil ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah dan traksi yang optimal. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang senang berpergian ke daerah-daerah yang masih minim kualitas jalannya.

4. Memiliki Kualitas Rem Yang Baik

Ban mobil Accelera RA 162 dapat meningkatkan daya cengkraman yang baik ketika mengerem. Selain itu fitur asymmetric tread block on the outside dapat meningkatkan traksi saat mobilmu berbelok, dan ban mobil ini dirancang khusus untuk bisa menahan dari berbagai jenis tusukan dan batu.

Jenis Ban Mobil Accelera

Untuk mengenal lebih dalam mengenai ban mobil Accelera, berikut jenis-jenis ban mobil Accelera yang wajib kamu tahu.

1. Ban Mobil Accelera Omikron

Ban mobil Accelera Omikron terdiri dari ban mobil Accelera Omikron C/T, H/T, dan A/T. Ketiga varian ban mobil Omikron Accelera memiliki beberapa fungsi yang berbeda. Contohnya ban mobil Accelera Omikron H/T yang digunakan pada permukaan jalan yang mulus, sedangkan ban mobil Accelera Omikron C/T dpat digunakan disegala macam kondisi jalan raya. Sedangkan ban mobil Accelera Omikron A/T cocok untuk medan dengan kondisi yang relatif lebih tidak mulus dan menantang.

2. Ban Mobil Accelera Ultra

Ban mobil Accelera Ultra  terdiri dari ban mobil Accelera Ultra 3 dan 5. Untuk ban mobil Accelera Ultra 3 memiliki fitur alur ban yang bagian tengahnya lebih kecil. Tujuannya untuk mencegah terjadinya aquaplaning pada jalanan yang basah dan cocok digunakan pada jalan raya. Sedangkan untuk Ultra 5 memiliki alur ban dengan porsi yang sama dan memiliki pengereman yang baik.

3.  Ban Mobil Accelera Gamma

Keunggulan ban mobil Accelera Gamma adalah memiliki kualitas rem yang baik pada semua kondisi jalan, baik itu jalan yang basah maupun yang kering. Selain itu, ban mobil Accelera Gamma dapat mengurangi tingkat kebisingan juga.

4. Ban Mobil Accelera Lota

Ban mobil Accelera Iota terdiri dari ban mobil Accelera Iota ST68 dan Iota. Ban mobil Accelera Iota dapat digunakan pada kondisi jalan yang kering dan basah serta mampu memberikan stabiltas handling yang baik saat kondisi basah atau kering. Sedangkan untuk ban mobil Accelera Iota ST68 sangat cocok sekali untuk kamu yang senang berpergian jarak jauh dan untuk masa pemakaian, ban ini tergolong sangat awet.

5. Ban Mobil Accelera Phi

Ban mobil Accelera Phi terdiri dari Accelera Phi, Phi R, Phi 2, Phi NPM, Phi R MPM.  Ban mobil Accelera Phi cocok digunakan untuk jalanan yang kering dan memiliki tingkat stabilitas yang baik saat menikung. Ban mobil Accelera Phi R memiliki performa handling dan stabilitas dengan fitur desain 3 rusuk dan additional sipes yang mana fungsinya, yaitu untuk meningkatkan kemampuan steering dan mengurangi tingkat kebisingan.

Ban mobil Accelera Phi 2 memiliki fitur dynamic medium lateral groove and a straight, dry rib yang bisa meningkatkan performa handling dan meningkatkan stabilitas. Ban mobil Accelera Phi NPM dan Phi R NPM merupakan ban run-flat dengan teknologi Non-Pressure Mobility. Maksdunya adalah ban mobil yang bisa mempertahankan kontrol saat kendaraanmu kehilangan tekanan udara pada ban.

6. Ban Mobil Accelera Eco Plush

Ban mobil Accelera Eco Plush terkenal dengan ban mobil yang ramah lingkungan. Selain itu, ban mobil Accelera Eco Plush merupakan salah satu ban mobil yang menghemat penggunaan bahan bakar kendaraan dan memiliki daya tahan yang tinggi. 

Harga Ban Mobil Accelera

Berikut ini harga ban Accelera 2023

Jenis Ban MobilHarga Ban Mobil
Ban Accelera Ultra 5 – 175 C 8 PR R13Rp582,000
Ban 195/55 R15 Accelera 651 Sport TW 200Rp806,000
Ban Accelera Rho 185/70 R14Rp550,000
Ban Accelera Omikron H/T 265/65 R18Rp1,890,000
Ban Accelera Accelera 175/65 R14Rp475,000
Ban Accelera Omikron H/T 225/75 R16Rp2,167,000
Ban Semi Slick Accelera 651 Sport 205/50 r15Rp822,000
Ban Accelera PHI-R 245 40 R20Rp1,740,000
Ban Accelera IOTA ST68 255/55 R20Rp2,030,000
Accelera Ecoplush 185/70 R14Rp526,000

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan