Jual Aksesoris Mobil Terbaik & Berkualitas

Aksesoris Mobil

Aksesoris Mobil. Bagi kamu yang memiliki kendaraan mobil dan suka berpergian jauh. Kamu wajib membeli beberapa aksesoris mobil agar perjalanan kamu aman dan nyaman. Karena dengan kamu merasa nyaman dan aman, maka kamu akan lebih menikmati perjalanan. 

Meski terdengar sepele namun tanpa adanya aksesoris mobil yang lengkap. Kamu akan tidak bisa menikmati perjalanan. Padahal kunci utama saat berpergian adalah memiliki rasa aman dan nyaman. Bukan begitu?

Sayangnya, banyak dealer yang tidak memberitahu aksesoris mobil apa saja yang wajib kamu miliki. Berikut aksesoris mobil yang wajib kamu miliki sebagai pengguna. Yuk simak artikel di bawah ini sampai selesai!

Baca artikel: Cara Membedakan Velg Original dan Replika

Berikut Aksesoris Mobil Yang Wajib Kamu Miliki

1. HSR Big Brake Kit

Aksesoris Mobil
Sumber: HSR Wheel

Saat kamu mengendarai mobil, sering kali kamu melakukan pengereman. Tujuannya untuk memperlambat laju saat berkendara. Terutama jika kendaraan mobilmu tiba-tiba berpapasan dengan kendaraan lain atau ketika kamu melewati jalan yang ramai.

Maka penting banget, kamu membeli HSR Big Brake Kit. HSR Big Brake Kit dapat memaksimalkan pengereman kendaraan mobilmu. Kamu bisa membeli HSR Big Brake Kit di marketplace atau datang ke toko ban mobil terdekat di kotamu.

2. HSR Formula (Wheel Master) 400 ML

Aksesoris Mobil
Wheel Master by HSR Wheel

HSR formula (wheel master) 400 ml bermanfaat untuk melindungi velg mobil dari berbagai kotoran, debu, dan minyak. Jadi, kamu tidak usah repot-repot untuk membersihkan velg mobilmu setelah kamu berpergian.

Dengan kamu membeli HSR formula (wheel master) maka kamu akan lebih menghemat biaya dan waktumu.  Tunggu apalagi, buruan dibeli HSR formula (wheel master) 400 ml untuk kendaraan mobilmu.

3. Hub Center Ring HSR Wheel

Aksesoris Mobil
Sumber: HSR Wheel

Hub center ring HSR Wheel memiliki fungsi untuk menghilangkan getaran saat kamu menyetir kendaraan mobilmu dengan kecepatan 80-100 km/jam. Biasanya getaran itu terjadi karena terdapat jarak kosong antara hub velg dengan tromol mobil dan hanya bertumpu pada baut roda aja.

Hal ini akan mengakibatkan roda dan setir bergetar saat mengemudi dengan kecepatan tinggi. Jika kamu tidak segera mengatasinya maka akan mengakibatkan baut roda patah.

4. Lug Nuts HSR Wheel (Aksesoris Mobil Terbaik & Berkualitas)

Aksesoris Mobil
Sumber: HSR Wheel

Lug Nuts HSR Wheel merupakan baut roda yang dapat membuat tampilan mobil velg HSR Wheel kamu akan semakin keren dan lengkap.

Lug Nuts HSR Wheel dibuat dari Aluminium dan Chromium-molybdenium. Terdapat dua ukuran, yaitu 1.50 mm dan 1.50 mm.

5. HSR Caliper Red

Aksesoris Mobil
Sumber: HSR Wheel

HSR Caliper Red merupakan aksesoris luar yang membuat tampilan cakram mobilmu akan terlihat lebih keren. Dengan menggunakan HSR Caliper Red maka kendaraan mobil kamu akan terlihat lebih menawan dan sporty dari biasanya.

HSR Caliper Red cocok digunakan untuk semua jenis kendaraan mobil.

Setelah kamu membaca artikel di atas maka kamu sudah mengetahui aksesoris mobil yang wajib kamu beli. Kamu tidak perlu khawatir, mau beli dimana semua aksesoris mobil di atas. Kamu bisa banget membeli di dealer resmi HSR Wheel.

Jika di kotamu belum terdapat dealer resmi dari HSR Wheel. Kamu bisa membeli semua aksesoris mobil di atas pada marketplace, seperti di tokopedia, shopee, dan bukalapak.

Baca juga: Jual Ban Mobil Terdekat di Jakarta Timur

 

 

 

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan