Berita Otomotif

Ban Mobil Bekas Terbaik di Yogyakarta

Ban Mobil Bekas- Ban merupakan salah satu komponen terpenting dalam suatu kendaraan, baik itu beroda dua atau empat. Oleh karena itu, penting sekali untuk kamu sebagai pemilik kendaraan untuk selalu merawat ban mobil agar kondisi ban tetap bagus.

Lalu bagaimana cara merawat ban mobil agar mempunyai umur yang panjang? Salah satunya yaitu selalu mengecek kondisi tekanan angin pada ban mobilmu. Karena saat ban mobil kekurangan tekanan angin maka bisa mengurangi laju kecepatan pada mobilmu dan dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar.

Untuk Artikel Selengkapnya Baca: Cara Merawat Ban Mobil Agar Lebih Awet

Jual Ban Mobil Bekas Terbaik di Yogyakarta

Saat kamu berpergian ke luar kota maka sebaiknya kamu membawa ban cadangan. Hal ini diperlukan sebagai bentuk antisipasi kamu, takutnya ban mobil kamu gembes di pertengahan jalan.

Jika kamu tidak memiliki banyak uang, kamu bisa membeli ban bekas sebagai ban cadangan. Karena harga ban bekas relatif lebih murah. Namun, membeli ban bekas juga jangan asal membelinya, kamu tetap harus memperhatikan kualitas kondisi ban bekas tersebut. Karena saat kondisi ban bekas sudah tidak berkualitas, seperti kondisi alur ban yang aus dan benjolan kecil maka sebaiknya kamu jangan membeli ban bekas tersebut karena nantinya juga tidak akan berumur panjang. Malah bisa membahayakan nyawa kamu.

Untuk kamu yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta, kamu bisa membeli ban bekas mobil di Jogja Bursa Second. Jogja Bursa Second merupakan toko ban dan velg mobil bekas yang masih berada di bawah naungan HSR Wheel. Jogja Bursa Second menjual berbagai merek ban bekas, mulai dari ban bekas mobil Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama dan lain sebagainya.

Selain menjual ban bekas mobil, Toko Jogja Bursa Second juga menjual velg mobil bekas baik itu HSR Wheel maupun merek lainnya. Dengan harga kisaran Rp 0 sampai Rp. 25.000.000. Tergantung dengan jenis mobil kamu. Untuk kualitas, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Toko Jogja Bursa Second berada di Jalan Laksda Adisucipto KM 8,9 No. 12 A, Pertigaan Ringroad Maguwoharjo, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55281. Kamu juga bisa melihat terlebih dahullu Instagram Jogja Bursa Second yaitu: @velgseken_jogja

Mengapa Harus Membeli Ban Bekas di Jogja Bursa Second?

Agar kamu tambah yakin bahwa Jogja Bursa Second merupakan toko yang menjual ban dan velg mobil bekas yang terbaik di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berikut 3 alasan mengapa kamu harus membeli atau mempercayakan Jogja Bursa Second sebagai toko yang mengurus kebutuhan mobilmu:

1. Kualitas Yang Terjamin Dengan Harga Yang Terjangkau

Meskipun Jogja Bursa Second menjual ban dan velg mobil bekas, namun kualitasnya masih menyerupai kondisi ban baru. Hal ini karena, Jogja Bursa Second sebelum menjual ban bekas kepada konsumen selalu melakukan pengecekan yang super ketat. Mulai dari mengecek ketebalan, ketahanan, kondisi tapak, dan lain sebagainya. Selain itu, Jogja Bursa Second selalu memisahkan antara ban bekas yang masih layak digunakan dengan ban bekas yang sudah tidak layak digunakan di tempat yang berbeda. Dalam hal harganya sendiri, Jogja Bursa Second masih lebih terjangkau dibanding dengan ban bekas yang di jual di marketplace.

2. Toko Ban Bekas Mobil Best Seller di Jogjakarta

Jogja Bursa Second merupakan toko yang telah dipercaya oleh masyarakat Jogja sebagai toko yang mempercantik kaki-kaki kendaraan mobil mereka. Hal ini dikarenakan pelayanan di Jogja Bursa Second sangat memuaskan dan untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Sekarang kamu sudah mengetahui kan toko ban mobil bekas terbaik di Yogyakarta. Jadi, sekarang kamu sudah tidak perlu cemas lagi jika ingin membeli ban dan velg bekas karena kualitas di sana sudah terjamin.

 

 

 

 

Artikel Terbaru

Simak Cara Cek Plat Nomor Kendaraan Online!

Plat nomor kendaraan merupakan identitas bagi setiap pemilik kendaraan. Dengan adanya nomor polisi atau plat… Selengkapnya

7 Juli 2022

Ini Dia, Cara Ganti Plat Mobil 5 Tahunan & Biayanya!

Plat nomor atau nomor polisi merupakan suatu identitas atas kepemilikan dari suatu kendaraan. Fungsi utamanya… Selengkapnya

7 Juli 2022

6 Cara Beli Mobil Online Yang Perlu Kamu Tahu

Seiring berkembangnya teknologi, membeli mobil sudah dapat dilakukan secara online. Pembeli tidak perlu datang langsung… Selengkapnya

6 Juli 2022

5 Perbedaan Oli Motor dan Mobil, Simak Ya!

Pada dunia otomotif, oli mobil dan motor seringkali disamakan. Padahal kedua zat cair tersebut jelas-jelas… Selengkapnya

5 Juli 2022

5 Penyebab Mobil Terbakar Saat Parkir

Penyebab mobil terbakar terdiri dari berbagai faktor. Salah satu penyebabnya karena korsleting listrik. Misalnya karena… Selengkapnya

5 Juli 2022

Gimana Sih Tips Memilih Ban Mobil Agar Awet & Nyaman?

Tips memilih ban mobil yang sesuai dengan jenis kendaraan merupakan sesuatu yang penting. Hal ini… Selengkapnya

4 Juli 2022