Jual Ban Mobil Terdekat di Jakarta Timur

Ban Mobil

Ban Mobil- Memiliki ban mobil yang berkualitas merupakan impian semua orang yang memiliki kendaraan mobil. Ban mobil merupakan salah satu bagian terpenting agar perjalanan kamu bersama orang yang kamu sayangi bisa selamat sampai tujuan. Apalagi jika kamu tinggal di kota-kota besar, seperti di Jakarta khususnya di Jakarta Timur. Penting untuk membeli ban mobil yang berkualitas dengan harga yang ramah di kantongmu. Mau tau kan toko jual ban mobil terdekat di Jakarta Timur yang berkualitas?

Yuk simak artikel di bawah ini sampai selesai ya!!

Baca Juga: Kapan Harus Ganti Oli Mobil?

Jual Ban Mobil Terdekat Jakarta Timur

Ban mobil merupakan salah satu bagian terpenting dari suatu kendaraan mobil karena akan berpengaruh terhadap performa saat berkendara. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Timur dan bingung mau membeli ban mobil yang berkualitas namun ramah di kantongmu. Kamu tidak perlu khawatir karena kami punya solusinya.

Berikut Toko yang menjual ban mobil terdekat di Jakarta Timur:

1. Toko Velg Mobil Banzai Rims

Bagi kamu yang sering bertanya-tanya mengenai toko yang menjual ban mobil yang original, premium, namun harga masih ramah dikantong. Kamu tidak perlu khawatir, karena Toko Velg Mobil Banzai menyediakan berbagai perlengkapan kendaraan mobil, seperti velg, ban, spare part, dan berbagai kebutuhan untuk kendaraan mobilmu. Selain itu, toko ini merupakan toko terbaik di Jakarta Timur yang menjual perlengkapan mobil.

Toko ini beralamat di Jalan Kolonel Sugiono No.2, RW.3, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440. Bagi kamu yang rumahnya dekat Jalan Kolonel Sugiono dan ingin mengganti ban mobilmu. Kamu bisa membelinya ke Toko Velg Mobil Banzai atau kamu juga bisa pesan lewat whatsapp: 0857-7301-6368 dan akan diantar ke rumahmu dengan selamat. Selamat mencoba.

2. Project Wheel – Toko Velg Dan Ban Mobil Jakarta Timur

Toko Velg dan Ban Mobil Jakarta Timur merupakan toko idaman para pengendara mobil. Toko ini menjual berbagai perlengkapan mobil yang berkualitas dengan harga yang ramah di kantongmu. Toko ini beralamat di Jalan Dewi Sartika No.260.

Sudah terdapat 896 ulasan di google dengan 4.9 bintang. Hal ini mengartikan bahwa toko ini meupakan toko yang berkualitas karena review konsumennya sangat senang ketika membeli ban mobil ke toko ini. Jadi, kamu tak perlu cemas untuk menganti ban mobilmu ke toko ini. Karena kepuasan pelanggan merupakan semboyan dari toko ini.

3. Caman Racing – Toko Velg dan Ban Mobil Bekas Jakarta Timur

Toko yang selanjutnya adalah Toko Caman Racing. Bagi kamu para pecinta mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan toko yang satu ini. Toko ini beralamat di Jalan Pd. Kelapa Raya No.7C RT.9/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.

Toko ini merupakan salah satu toko yang lengkap dan berkualitas. Selain menyediakan penjualan secara offline, toko ini sudah tersedia di beberapa marketplace di Indonesia, seperti di Tokopedia. Bagi kamu yang ingin mengganti ban mobilmu namun malas untuk pergi keluar. Kamu bisa banget membeli ban mobil ke Toko Caman Racing di Tokopedia.

Sekarang kalian sudah tahu kan toko mana saja yang menjual ban mobil terdekat di Jakarta Timur dengan kualitas yang terjamin dan original. Jadi, kalian tidak perlu cemas saat mengganti ban mobilmu karena pelayanannya sudah terjamin. Semoga informasi ini berguna untukmu dan jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman-teman kamu ya!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan