Kelebihan dan Kekurangan Mobil Geely

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Geely

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Geely – Untuk pasaran otomotif khususnya mobil di Indonesia. mungkin masyarakat kita sudah terbiasa dengan mobil-mobil buatan asal negeri Jepang, Korea Selatan, Amerika, hingga Eropa. Tentu saja karena memang Negara-negara tersebut dikenal sebagai Negara produsen mobil yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk artikel kali ini, kita tidak akan membahas mobil keluaran dari Negara yang sudah disebutkan di atas. Namun kita akan berkenalan dengan mobil yang berasal dari negeri tirai bambu yaitu China. Mobil ini memiliki bentuk seperti hewan khas negeri tirai bambu tersebut, yaitu Panda. Maka dari itu, mobil ini juga diberi nama yang sama dengan hewan itu. Nama mobil ini adalah Geely Panda.

Konsep mobil ini cocok digunakan oleh wanita yang feminim. Karena memang mobil ini mencerminkan kepribadiaan seseorang karena berbentuk imut seperti panda. Namun mobil ini jarang ditemui di jalanan Indonesia karena memang di pasaran pun mobil ini belum terlalu banyak.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Geely

Namun bagi kamu yang ingin membeli mobil Geely ini disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya. Hal tersebut guna mengetahui seluk beluk dari mobil ini dan tentu saja membantu kamu dalam menentukan pilihan. Untuk ulasannya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Kelebihan Mobil Geely

Untuk kelebihan pertama dari mobil ini adalah konsumsi bahan bakar Geely Panda ini bisa dibilang cukup irit. Untuk perbandingan konsumsi bahan bakarnya adalah sekitar 1:13 hingga 1:16. Yang artinya untuk satu liter bahan bakar, mobil Geely ini mampu menempuh jarak hingga 13 kilometer bahkan 16 kilometer.

Tentu saja mobil ini cocok digunakan untuk anak kuliahan hingga pegawai kantoran yang mungkin ingin memiliki mobil lucu dan juga irit. Untuk kapasitas mesin mobil Geely ini sendiri adalah 1.342 cc 4 silinder dengan power yang dihasilkan sebesar 81dk. Untuk transmisinya sendiri mobil ini memiliki 5 transmisi manual dengan top speed mampu mencapai 155 km/jam.

Untuk desainnya sendiri bodi mobil Geely ini cukup ramping jika melewati jalanan yang sempit. Untuk bagian interiornya sendiri mobil ini dilengkapi dengan dashboard yang cukup mewah dengan sistem audio yang bisa memainkan segala jenis music untuk menghibur penumpangnya. Mobil ini juga memiliki peredam suara sehingga ketika memainkan lagu dengan nada yang cukup tinggi tidak akan bocor suaranya hingga ke luar kabin mobil.

Untuk sistem keamanannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman ABS plus EBD yang mampu meminimalisir mobil tergelincir ketika melakukan pengereman secara mendadak. Dan juga mobil ini memiliki dual SRS Air Bah yang mampu menahan pengemudi dan penumpang depan dari benturan keras dari arah depan.

Kekurangan Mobil Geely

Untuk kekurangan dari mobil Geely ini yang paling mendasar adalah buruknya image produk dari China yang mungkin sudah menjadi rahasia umum di masyarakat. Untuk di bagagian kursinya juga kurang nyaman di duduki untuk perjalanan panjang, dan bagian power windownya juga terlalu mundur sehingga menyebabkan tangan harus menekuk ke belakang terlebih dahulu untuk meraihnya.

Dan itu dia kelebihan dan kekurangan mobil geely yang mungkin bisa kamu jadikan referensi ketika ingin membeli mobil ini, Semoga bermanfaat.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan