Kia Picanto Sunroof, Hatchback Satu-Satunya yang Dibekali Sunroof

Kia Picanto Sunroof

Kia Picanto Sunroof – PT. Kreta Indo Artha adalah perusahaan hasil patungan antara Indomobil Sukses Internasional (60 persen) dan Sarimitra Kusuma Ekajaya (40 persen) yang secara resmi mengambil alih Kia di Indonesia. Kini, merek mobil yang berasal dari Korea Selatan itu sepenuhnya dipegang oleh manajemen baru. Untuk produk terbaru yang dijual perdana oleh manajemen baru ini adalah All New Kia Picanto.

Mobil Kia Picanto sendiri dirilis pertama kali ke pasaran pada tahun 2004. Ketika tahun 2011, Kia Picanto mengalami perubahan dari segi desain dan mesin secara keseluruhan. Kia Picanto sendiri adalah mobil jenis hatchback yang tidak masuk ke dalam jajaran mobil Low Cost Green Car (LCGC). Untuk varian All New Kia Picanto sendiri datang dengan desain tampilan yang lebih mewah dari generasi sebelumnya. Mobil All New Kia Picanto sendiri hadir dalam dua varian pilihan, yaitu GT Line dan EX. Kedua varian tersebut dibekali dengan mesin berkubikasi 1.200 cc dengan power maksimal yang dihasilkan sebesar 87 Ps atau 85,8 dk pada putaran mesin 6.000 rpm. Dan juga menghasilkan torsi maksimum hingga 12.2 kg.m di putaran mesin 4.000 rpm. Mobil All New Picanto ini sendiri memiliki dua pilihan transmisi, yaitu sistem manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan.

Kia Picanto
Kia Picanto

Untuk varian tertingginya sudah dibekali dengan sunroof serta ada kamera parkir untuk memudahkan pengemudi ketika memarkirkan kendaraannya. Lalu ada juga head unit sebesar 7 inci yang bisa mengatur segala entertainment yang ada di dalam mobil. Untuk sistem pencahayaannya sendiri, mobil All New Kia Picanto ini sudah menggunakan LED di bagian depan dan juga belakangnya. Untuk ukuran velg mobil nya sendiri diubah dan dinaikan satu inci, yang sebelumnya berukuran 14 inci, kini berubah dimensi menjadi 15 inci.

Untuk harganya sendiri, All New Kia Picanto bisa dibilang memiliki harga yang terjangkau. Bahkan untuk fitur-fitur yang terpasang, harganya tidak lebih dari Rp 250 Juta. Untuk mengetahui harganya, berikut daftar harga Kia Picanto Sunroof :

Harga Kia Picanto Sunroof

KIA PICANTO SUNROOF
Tipe Mobil Harga
KIA Picanto EX M/T Rp 205,5 juta
KIA Picanto EX A/T Rp 220,5 juta
KIA Picanto GT Line M/T Rp 217,5 juta
KIA Picanto GT Line A/T Rp 232,5 juta

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan