Lakuin Modifikasi Lexus NX Ini! Dijamin Tambah Elegan!

Modifikasi Lexus NX

Modifikasi Lexus NX – Baru-baru ini Lexus meluncurkan mobil terbarunya, yaitu all the New Lexus NX pada Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Mobil Lexus merupakan mobil buatan Jepang yang sudah terkenal dengan kemewahannya baik dari bagian luarnya maupun bagian dalamnya.

Meskipun sudah memiliki tampilan luar yang mewah dan sporty. Bukan berarti mobil Lexus NX tidak bisa diubah tampilan mobilnya. Kamu masih tetap bisa modifikasi tampilan Lexus NX agar memiliki tampilan yang lebih elegan.

Kali ini HSR Wheel agar memberikan kamu sebuah insipirasi untuk mengubah tampilan mobil mahalmu. Berikut ini inspirasi untuk modifikasi mobil Lexus NX yang bisa kamu jadikan acuannya!

Modifikasi Lexus NX Agar Tampil Elegan

Modifikasi Lexus NX

Mobil Lexus NX sebetulnya sudah memiliki tampilan yang elegan dari bagian eksteriornya. Namun, jika kamu ingin modifikasi agar lebih elegan maka kamu bisa nenambahkan sentuhan aksen kromnya pada bodi kit mobilnya, seperti side skirt di bagian samping maupun add-on spoiler depan dan belakang.

Kamu juga bisa mempercantik tampilan kaki-kaki mobil Lexus NX dengan mengganti velg mobilnya dengan velg casting maupun velg forged yang berwarna silver. Saran dari kami, sebaiknya mengganti velg mobil Lexus NX dengan HSR Forged ukuran 20 inci karena kamu bisa request warna dan desain bentuk velgnya.

Selain itu, HSR Forged lebih kuat dan ringan daripada velg casting maupun velg flow forming. Sehingga akan membuat mobil Lexus NXmu menjadi lebih elegan dan juga akan meningkatkan performa mobilnya karena daya dorong yang lebih ringan daripada velg casting.

Baca Juga: Perbedaan Velg Casting, Forged dan Flow Forming

Mengubah Tampilan Lexus NX Agar Terlihat Lebih Sporty

Modifikasi Lexus NX

Untuk membuat mobil Lexus NX terlihat lebih sporty, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris pada Luxus NX. Mulai dari lip spoiler agar terlihat lebih tajam dan agresif. Selain itu kamu juga bisa menambahkan spoiler depan dengan model terbaru, cover spion, dan side skirt yang diperpanjang.

Apabila kamu ingin menambah kesan sporty pada Lexus NX, kamu juga bisa modifikasi kaki-kaki mobil, seperti mengganti velg mobilnya. Karena mobil Lexus NX merupakan mobil yang terbilang mewah maka alangkah baiknya jika mengubah velg standar mobilnya dengan menggunakan HSR Forged dengan ukuran 20 inci.

HSR Forged merupakan velg yang terbuat dari material padat berkualitas, seperti aluminium dengan menggunakan metode forging. Metode forging merupakan metode terumit yang telah menggunakan teknologi CNC dalam proses percetakannya.

Selain itu, kamu juga bisa mendesain bentuk velg dan ukurannya. HSR Forged telah digunakan oleh drifter profesional, Akbar Rais untuk kebutuhan driftingnya serta pembalap nasional, Fitra Eri karena kualitas velgnya yang kuat dan sangat ringan.

Kamu juga bisa menambahkan underbrace dengan tujuan untuk meningkatkan kestabilan berkendaraa terutama saat kecepatannya tinggi. Peredam pada poros depan dan belakang untuk mengurangi kebisingan dan getaran.

Baca Juga: Velg Custom HSR Forged Bawa Pulang Piala Serpong Auto Contest

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan