Mau Tampil Sporty? Inilah Tips Modifikasi Honda City!

Mau Tampil Sporty Inilah Tips Modifikasi Honda City 2005

Sebelum melakukan modifikasi Honda City, biasanya kamu akan mencari berbagai referensi berkaitan dengan hal itu. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan bagi kamu agar bisa menemukan gaya modifikasi yang cocok untuk mobil kesayangan kamu. Salah satunya, yakni pada bagian eksteriornya.

Modifikasi Honda City

Nah ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk modifikasi Honda City ini. Simak penjelasan lengkapnya berikut.

Penambahan Cutting Stiker Pada Body Mobil

Pada dasarnya, tampilan eksterior memang menjadi bagian yang cukup penting. Apalagi, jika kamu termasuk tipikal orang yang peduli dengan tampilan mobil. Tentunya, kamu tidak inginkan mobil kamu tampak biasa saja?

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan, yakni dengan penambahan cutting stiker pada body mobil kamu. Nah untuk pemilihan motifnya, tentu disesuaikan dengan style dan juga selera kamu ya! Termasuk, dari segi penempatannya. Kamu harus mempertimbangkan dengan matang, apakah penambahan stiker ini hanya perlu untuk bagian tertentu saja atau secara keseluruhan.

Spoiler atau Sayap Bagasi

Selain penambahan stiker, kamu juga bisa membuat tampilan mobil kamu semakin sporty dengan menggunakan spoiler atau sayap bagasi. Di pasaran, sebenarnya sudah banyak yang menjual komponen yang satu ini. Termasuk untuk mobil Honda City. Nah, kamu hanya perlu memadupadankannya sesuai dengan warna body mobil agar terlihat lebih senada.

Modifikasi Velg

Pada dasarnya, mengganti velg standar dengan menggunakan velg aftermarket sering kali menjadi pilihan banyak orang yang ingin melakukan modifikasi. Selain lebih mudah, tentunya cara ini terbilang cukup simpel dibandingkan harus mengubah komponen lain. Apalagi, saat ini juga sudah tersedia berbagai macam velg aftermarket. Termasuk, velg dari HSR Wheel.

Diketahui bahwa tampilan body Honda City memang terbilang cukup stylish. Hal tersebut tentunya memberi kemudahan bagi kamu untuk semakin mempertegas kesan sporty pada mobil yang satu ini. Nah kamu bisa mencoba untuk mengganti velg mobil kamu dengan velg HSR Nifty bahkan HSR Rai-S1 sekalipun.

Dalam hal ini, bila kamu ingin mencari pilihan velg lainnya maka tak perlu khawatir. Kamu bisa mengunjungi catalog toko kami untuk menemukan velg impian untuk mobil kamu tersebut. So, selamat mencoba!

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan