Mengenal Mobil Nissan GTR R35

Inilah 3 Kelebihan Mobil Nissan GTR R35!

Mobil Nissan GTR R35 merupakan salah satu kendaraan keluaran Nissan yang dikenal dengan sebutan Godzilla. Bahkan, mobil ini pun dibekali dengan performa mesin yang lengkap dan juga buas. Termasuk, dari segi tampilan eksterior dan kemewahan interiornya. Tentunya, pengendara dan penumpang akan dimanjakan dengan berbagai kenyamanan yang disuguhkan oleh mobil yang satu ini.

Keunggulan Mobil Nissan GTR R35

Adapun untuk mengetahui keunggulan apa saja yang ditonjolkan dari mobil Nissan GTR R35 ini, maka berikut penjelasan lengkapnya.

Performa Mesin yang Menakjubkan

Mobil Nissan GTR merupakan sedan sport yang diklaim memiliki performa dan akselerasi yang menakjubkan. Bahkan, kendaraan ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 3.800 cc. Dengan demikian, mesin mobilnya diklaim sanggup menghasilkan tenaga maksimum hingga mencapai 545 tk dengan kecepatan tertingginya mencapai 315 kilometer per jam. Oleh karena itu, sangat jelas jika mobil ini juga memiliki daya akselerasi yang bisa dikatakan luar biasa.

Fitur Keamanan yang Mumpuni

Selain memiliki performa mesin yang mengagumkan, mobil tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni. Mobil Nissan GTR ini juga dilengkapi dengan 6 buah air bag. Di mana fungsi dari komponen tersebut tentunya untuk melindungi pengendara dan juga penumpang ketika terjadi kecelakaan.

Bahkan juga tersedia fitur, yakni Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang dapat memberikan informasi kepada pengemudi mengenai tekanan angin pada ban mobilnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur Vehicle Dynamic Control (VDC) yang dapat membantu meminimalisir terjadinya oversteer atau understeer saat mobil melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Tampilan Eksterior Nissan yang Mewah

Dalam hal ini, kesan mewah dan juga futuristik tentunya akan terlintas di benakmu saat pertama kali melihat desain eksteriornya. Kamu bisa mengamati dari segi desain lampu LED-nya yang dibuat sefuturistik mungkin. Selain itu, juga terintegrasi dengan Daytime Running Light (DRL).

Adapun untuk ukuran body-nya, dinilai cukup ideal untuk digunakan. Bahkan, semakin membuat kinerja dari sistem aerodinamisnya menjadi lebih optimal. Nah penempatan aerodinamis ini bukan hanya pada bagian bumper depan dan belakang saja lho, akan tetapi juga pada bagian spoiler dan juga side sills.

Nah untuk desain bumper depannya, terlihat sangat agresif. Bahkan didukung dengan bagian bumper samping dan juga belakang yang dibuat senada sehingga menambah kesan agresif tersebut. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler dan juga empat lubang knalpot. Hal tersebut juga semakin melengkapi kesan sporty yang melekat pada mobil yang satu ini.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan