Mengintip Mobil-Mobil Terbaru di Opening GIIAS 2019

Kamis, 18 Juli 2019 kemarin, ajang pameran terbesar dan berskala internsional GIIAS 2019 resmi dibuka. Pada opening GIIAS 2019 itu dibuka oleh wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Event GIIAS 2019 ini akan berlangsung selama sebelas hari, yaitu dari tanggal 18 hinggan tanggal 28 Juli 2019.

Pameran otomotif GIIAS 2019 ini diramaikan sekirar 18 pabrikan mobil penumpang, 7 pabrikan mobil pengangkut barang, serta 11 pabrikan motor. Kemudian, beberapa pabrikan mobil terbut memberikan produk-produk terbaru yang akan menjadi perhatian banyak orang selama satu minggu ke depan.

Ini Dia Mobil-Mobil Terbaru di Opening GIIAS 2019

Ajang pameran terbesar GIIAS 2019, secara resmi dibuka. Pada GIIAS 2019 akan ada beberapa mobil-mobil terbaru andalan APM yang akan menjadi pusat perhatian dari opening GIIAS 2019 sampai closing GIIAS 2019 nanti.

Audi Q8 di Opening GIIAS 2019

Audi

Pada booth Audi yang bertempat di hall 3A menampilkan SUV premium terbaru mereka yaitu Q8. Audi Q8 tersebut memiliki mesin V6 dengan twin-scroll turbo, serta didukung teknologi mild hybrid.

BMW 330i M Sport di Opening GIIAS 2019

BMW

Berbeda dengan Audi, di booth BMW yang berada hall CH menghadirkan empat mobil terbarunya yaitu New BMW 330i M Sport, New BMW i3s, New BMW 520i dan New BMW520i M Sport. Model-model tersebut akan mengisi pasar Indonesia di segmen mobil sedan premium dan mobil listrik terbaru.

Daihatsu-Hy-Fun Concept di Opening GIIAS 2019

Daihatsu

Mobil konsep memang selalu menjadi daya tarik pada sebuah pameran otomotif seperti GIIAS ini. Pabrikan mobil jepang Daihatsu yang berada di hall 2A menghadirkan mobil konsep MPV hybridnya. Mobil konsep hybrid tersebut dinamakan Hy-Fun Concept karena Daihatsu ingin menghadirkan kesenangan berkendara pada mobil konsep tersebut. Hy-Fun Concept memiliki desain yang sangat futuristis dengan lampu LED tipis dan grille bertingkat. Tidak hanya itu, Hy-Fun juga memiliki 4 pintu sliding door yang akan mempermudah membuka atau menutup pintu di area yang sempit.

Honda Accord Turbo di GIIAS 2019

Honda

Pada hall 1A ditempati oleh Honda Prospect Motor yang memperkenalkan Accord generasi terbarunya. Honda New Accord tersebut memiliki mesin dengan kapasitas 1.500 cc VTEC dengan turbo dan transmisi CVT. Mesin 1500 cc VTEC dengant turbo tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 190 hp dan torsi 260 Nm.

Mazda 3 di GIIAS 2019

Mazda

Mazda yang berada di hall 3C akhirnya memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 3. Terdapat dua jenis model Mazda 3 yang ditawarkan yaitu model sedan dan model hatchback. Kedua model tersebut menggunakan mesin SkyActiv-G yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 hp dan torsi 210 Nm. Meskipun bertenaga tinggi, mesin SkyActiv-G pada Mazda 3 tetap memiliki efisiensi yang optimal.

Mecedes-Benz 200 AMG Line di GIIAS 2019

Mercedes-Benz

Jika berjalan ke boot Mercedes-Benz yang berada di hal 3B, kamu akan menemukan dua line-up terbaru Mercedes-Benz. Dua line-up tersebut adalah New Mecedes-Benz CLA 200 AMG Line dan New Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line 4Matic.

Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

Mitsubishi

Booth Mitsubishi yang terletak di hall 2C menghadirkan dua buah crossover terbaru dan satu buah pick-up doubel cabin. Untuk mobil crossovernya, Mitsubishi menghadirkan New Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle) dan New Eclipse Cros yang akhirnya masuk pasar Indonesia. Kemudian untuk mobil double cabin-nya, Mitsubishi menghadirkan New Mitsubishi Triton 2019.

Renault Triber di GIIAS 2019

Renault

Renault yang berada di hall 5B secara resmi memperkenalkan dan memasuan Renault Triber untuk pasar Indonesia. Renault Triber merupakan MPV tujuh penumpang yang berperawakan ala SUV namun memiliki harga yang terjangkau.

Toyota Supra di Opening GIIAS 2019

Toyota

Booth Toyota yang berada di hall 1B menampilkan sports car fenomenal, yaitu Toyota Supra GR A90 dan kendaraan komersial terbarunya, Toyota new Hi Ace.

Wuling Almaz di GIIAS 2019

Wuling

Hall 3H di GIIAS 2019 diisi oleh Wuling yang menghadirkan Wuling Almaz yang berkapasitas 7 penumpang serta memiliki fitur perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND). Wuling Almaz terbaru tersebut diberikan nama Wuling Almaz Smart Enjoy. Tapi, Wuling tetap menghadirkan Almaz dengan kapasitas 5 penumpang.

Booth HSR Wheel di Opening GIIAS 2019

Itulah beberapa mobil yang akan menjadi daya tarik dari opening GIIAS 2019 hingga closing GIIAS 2019 nanti. Selain mobil-mobil terbaru yang keren tersebut, di GIIAS 2019 pada booth HSR Wheel yang berada di Pre Function Hall 1D juga akan menampilkan velg-velg keren dan velg terbaru. Bahkan, kamu bisa melihat velg original design HSR Wheel yang baru saja di rilis secara di GIIAS 2019. Jadi, setelah membeli mobil baru, ganti juga velgnya dengan velg HSR Wheel.

HSR Wheel

Brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Artikel yang Direkomendasikan